Hari ini shanin sudah keluar dari rumah sakit, tak terasa dia sudah dirawat selama 5hari dan besok adalah hari terakhir ia ada dikorea, perban ditangannya pun sudah dilepas, walaupun masih terasa sakit tapi setidaknya dia sudah bisa menggerakan tangannya.
Shanin didampingi oleh hyera,baekhyun,dan sehun keluar dari rumah sakit. Baekhyun memutuskan untuk mengambil mobilnya di basement sedangkan hyera,shanin dan sehun menunggu baekhyun didepan pintu rumah sakit, tidak lama baekhyun kembali dengan membawa mobilnya, dan langsung saja mereka semua masuk ke mobil karena bagaimanapun tidak ada yang boleh tahu kalau ada baekhyun dan sehun dirumah sakit ini. karena nanti penggemar bisa berpikiran yang tidak-tidak. Didalam mobil sangat sunyi, baekhyun fokus menyetir,sehun memainkan ponselnya, hyera dan shanin hanya terdiam melihat jalan sekitar.
" Hyera,hmmm aku ingin menanyakan sesuatu padamu"
"Apa itu? Tanyakan saja"
Shanin terdiam sejenak dan memikirkan apa yang ingin dia tanyakan pada hyera. Shanin ingin bertanya tentang d.o tetapi shanin ragu.
"Ngga jadi deh hye"
"Kenapa ga jadi? Mau nanya tentang d.o yaa?? Tanya aja gausah ragu gitu"
"Beneran ngga jadi hye"
"Hmm d.o nunggu kita di SM. Dia gabisa jemput lu karena dia tadi ada syuting, jadi dia sekarang nunggu di SM. Mau nanyain itu kan. Tau ko hehehe"
Shanin terdiam karena hyera bisa menebak apa yang ingin shanin tanyakan. Tidak lama mereka sampai di gedung SM. Kita semua tidak langsung ke apartemen karena harus ada yang dilakukan terlebih dahulu di gedung SM.
"Ahh kyung hai"
"Hai"
"Kau baik baik saja? Tanganmu tidak apa-apa? Sudah bisa digerakan?"
"Ahhh iya aku baik baik saja. Terima kasih"
"Kenapa berterima kasih?"
"Aku berterima kasih karena kau sudah khawatir denganku"
"Yak kyung kau adikku bukan? Jadi sudah pantas kalau aku khawatir pada adikku ini"
"Ahh kau tidak salah berbicara kan?"
"Kenapa memangnya? Sudah ayo. Oh iya shanin kau kan besok hari terakhir dikorea. Aku akan mengajakmu jalan-jalan bagaimana? Hanya kau dan aku. Kau mau kan?"
"Kau serius?"
"Iya serius. Anggap saja permintaan maafku padamu"
"Untuk apa kau minta maaf padaku? Kau kan..."
"Sudah sudah sstttt. Kau mau atau tidak?"
"Hmmm iya"
"Oke besok aku jemput ya"
"Nee"
Setelah percakapan itu d.o membawa shanin untuk duduk diruang latihan mereka. Dan d.o memberi minum pada shanin. Hari ini d.o sangat perhatian pada shanin, shanin bahagia akan itu tapi dia masih tidak bisa melupakan apa yang hyera katakan waktu itu.
"Shanin ayo kita pulang. Kau harus istirahat"
"Ahh iya"
"Sini tas mu aku bawakan saja"
"Loh nana sejak kapan kamu disini?"
"Yak! Aku disini sejak tadi, kau tidak melihatku dari tadi?"
"Tidak hehe😅"
"Oke oke tak apa. Yasudah ayo pulang kau harus istirahat shaninku"
"Yak! Itu menjijikan kau tahu"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
FanfictionKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...