"Ahhh kau shanin? Betul tidak?
"Ah kau benar"
"Ah ternyata benar, yak tapi kau sungguh anin? Tapi ini bukan nomor indonesia, ini nomor korea. Jangan bilang kau sedang ada dikorea?"
"Ah gue ketahuan. Hahaha iya gue lagi di korea nihh"
"Hah serius lu dikorea?"
"Iyaa baru aja sampe hotel"
"Kenapa gabilang sih kalo mau kesini! Kan gue bisa jemput, trus lu gaperlu nginep dihotel"
"Surprise laah, tenang aja gue cuma nginep sehari doang. Abis itu gue ke apartemen lu boleh kan? Itung itung hemat biaya yakan? Lu tau ga sih, hotelnya mahal banget 😱 Gakuat gue kayaknya kalo nginep lama lama disini😅"
"Iya iya boleh banget. Hotel lu dimana?"
"Di daerah hongdae"
"Oh disitu, kesini sama siapa?"
"Sendiri dong"
"Ko lu berani. Bukannya lu gabisa bahasa korea?"
"Kan waktu itu lu bilang gue harus belajar bahasa korea. Kalau gue udah bisa gue boleh ketemu dan dijadiin adik sama dyo. Jadi gue belajar. Dan sekarang gue udah bisa, walaupun masih belum sefasih lu sama nana"
"Oh iya ya, gue lupa. Lu kapan mau ke apartemen gue?"
"Lu kasih gue alamatnya aja. Besok gue kesana oke"
"Oke deh"
"Yaudah ya gue cape banget nih. Korea-Jakarta jauh. Paypay"
"Oke istirahat yaa. Paypay too. Take care"Setelah percakapan yang cukup panjang itu, hyera melanjutkan makannya. Dan setelah itu membantu baekhyun dan yang lain beres beres. Setelah selesai membantu hyera langsung ke kamar dan langsung memberi tahu kan berita bahagia kepada nana.
"Nana nana"
"Apasih hye?"
"Lepas dulu kali earphonenya"
"Iya ini udah"
"Ada yang dateng tau"
"Maksudnya dateng?"
"Temen kita ada yang ke korea"
"Siapa??"
"Tebak siapa coba?"
"Gatau. Cepet kasih tau hyee"
"Besok liat aja. Dia kesini ko"
"Ih hyeraa parah ya lu ga kasih tau gue. Oke fine"
"Biar surprise ahh 😋"
"Hye ngapain lu bilang sama gue, kalo ujung ujungnya lu ga kasih tau gue. Nyebelin!"
"Hehehe. Bercanda na, iya deh gue kasih tau yang dateng itu.."Tiba tiba disaat hyera ingin memberi tahu nana siapa teman mereka yang datang ke korea, hyera dipanggil oleh sehun
"Hyeraaa-yaa"
"Nee oppa"
"Hyeraa cepat kebawah"
"Waeyo?"
"Cepat kebawah saja ohh"
"Nde, nana besok saja ya. Kau pasti akan tahu siapa yang datang. Oke bye gue kebawah dulu yaa"
"Hyee!! Bagus banget deh. Sebel gue sama lu"
"✌ 😅"
"Sehun oppa itu ya 😤 baru saja hyera mau ngasih tahu. Malah teriak teriak manggil hyera! Dia itu menyebalkan! Andai fans nya tahu dia itu begituu menyebalkan 😥 "Setelah percakapan dengan nana selesai, hyera langsung kebawah untuk menemui sehun yang tadi sudah memanggilnya
"Sehun oppa waeyo?"
"Ani. Ayo temani oppa main game"
"Kau memanggil ku sambil berteriak seperti itu, dan mengganggu pembicaraan ku dengan nana, hanya karna kau tidak punya teman untuk bermain game 😤 kau itu sungguh menyebalkan! Benar apa yang dikatakan nana"
"Hehe😅 sudahlah ayo temani oppa yaa. Tidak usah kau dengarkan apa kata temanmu yang cerewet itu yaa"
"Tidak mau!"
"Hyeraa jeball ohh 🙏"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
FanfictionKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...