sembilan

985 148 61
                                    

Jennie duduk di kursi meja belajar miliknya. Ia sedang mengerjakan tugas akuntansi untuk di kumpulkan lusa. Sok-sokan belajar dari sore ampe malem kayak sekarang, hasilnya tidak sesuai harapan. Yang katanya niatnya belajar sungguh-sungguh malah membuka aplikasi berwarna Orange berlambang W ini, ya apa lagi kalo bukan Wattpad. Baca cerita-cerita yang banyak faedahnya buat jomblo kayak Jennie, cowok perfect yang cuma ada di cerita tersebut.

Harapannya sih, semoga ada cowok kayak gitu di kehidupan Jennie.

Setelah membaca cerita hayalan itu, Jennie teringat seseorang. Jennie langsung membuka aplikasi Line, menunggu chat dari bintang kecil di langit yang tinggi itu. Jennie tuh begadang biar bisa chat-an sama Hanbin. Biasanya, setiap Hanbin chat Jennie udah tidur gitu aja, terus salah kirim kan enggak banget.


Line!

22.30

Jenniver
Malem, Bin. Kok tumben enggak ngechat? [delete]

Lagi apa, Bin? [delete]

Bintang, bulannya mau telponan nih [delete]


Bin, gue lagi ngerjain akun tpi gabisa. Lo bisa bantu gak? [Send]


Tiba-tiba suara notifikasi berbunyi, mengagetkan Jennie. Alhasil chatnya langsung terkirim. Jennie mengira chat itu dari Hanbin tapi malah si kutu kupret playboy dan lagi-lagi bernama Jaewon itu.

Pertama Jennie membuka Line dari Jaewon, Kedua membuka WA dari si Jujun.


Line!

22.31

Jaewon
Hai, dek. Aku besok ruang 306 loh. Kamu 305 kan? hehe

[Read]


4L. Lo lagi lo lagi.


Whatsapp!

22.32

Jujun: Jen
Jujun: Jen
Jujun: Jejen
Jujun: Jajan
Jujun: Jijin
Jujun: Jojon
Jujun: Jujun
Jujun: Lah panggilan gue dong.

[Ceklis dua biru]

Jujun: ANJ di read doang.

Jenniver: apa?

Jujun: plis kasih gue pinnya si Eros

Jenniver: minta aja ke Nirina Zubir

Jujun: Anjir maksud gue Rose, yang kemaren ke rumah lo.

[Ceklis dua biru]


Tau rose darimana coba si kadal?


Jennie menghela nafas yang sangat panjang setelah melihat chat yang tak henti-hentinya dari June sepupu sekaligus tetangga yang sangat dekat lima langkah dari rumah itu.

June itu playboy cap buaya, lebih dari buaya apasih? pokoknya mantannya banyak pake banget. Janda aja dia pacarin apalagi bocah lima tahun yang kelihatan cantiknya dia gebet, katanya buat masa depan nanti. Makanya Jennie enggak mau kalo sahabat ceweknya itu jadi korban June the next.

Dorrrr

Dorrrr

Dorrrr

BerHaRap ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang