Chapter 04

4.3K 328 3
                                    


~ali pov~

"bruder mario... "kataku dengan kesal.

"yes bruder?.. "balasnya dengan santai, astaga itu membuatku ingin menerkamnya, apalagi si alan yang sedari tadi cekikikan menertawakanku.

"sudah sudah, ali sana segera berangkat nak ini sudah siang"ucap mamah yang melerai kami, dan menyuruhku untuk segera berangkat.

Akupun mengangguk lalu beranjak dari kursiku, lalu menyalami kedua orangtuaku, dan menyodorkan tanganku pada mario.

Alan? Manusia menyebalkan itu?dia menyodorkan tangannya padaku, euhhh jijik!namun aku tetap menyaliminya.

"yasudah ali berangkat ya mah, pah lan, bruder".

Mereka mengangguk lalu akupun melangkah meninggalkan ruang makan.

***

"maju mundur maju mundur cancikk cancik.. "

Tiga gadis itu berjalan dengan centilnya di koridor sekolah, tak banyak orang yang menyukai mereka karna kesombongannya, bahkan mereka tak jarang selalu membuat ulah di sekolah.

"eh eh guys kita ke parkiran yuk, gue mau nyambut my sunshine ali"kata salah satu gadis yang bernama micha (mika).

"yuk, siapa tau juga disana ada bebeb alvi"lanjut bella.

"ehh ehh bentar deh liat itu, si mila sama si achelle kayaknya punya temen baru tuh cantik banget lagi, uhh bodynya suwek abis gue envyyy... "jerit ingeu, si polos dari genk micha.

"wait wait, apa lo bilang tadi? Cantik? Suwek? Oh no dia mah gak ada apa apanya sama gue!"kesal micha.

"iya, lo gimana sih ngeu, orang dia mah jelek cantikan micha keleus"lanjut bella.

"yaudah sih gak usah pada sewot"kata ingeu sambil menekuk wajahnya.

Micha dan bela tersenyum sinis ketika mila, prilly dan achelle lewat.

Saat prilly hendak melangkah, tiba tiba micha menjulurkan kakinya hendak menyelengkang kaki prilly, namun dengan pekanya prilly pun menendang tulang kering kaki milik micha lalu memberikan tatapan sinis pada micha yang tengah kesakitan.

"ahhhh sakit, woy biasa aja dong lo!! Songong banget sih anak baru juga"teriak micha.

Mila mendelik lalu kembali berjalan mundur mendekati micha cs diikuti achelle dan prilly.

"ada masalah? Uchh sakit yah? Makanya jangan remehin sahabat gue, kita bukan orang lemah! "ketus mila.

"ehhh awas lo yaaa... "geram bella yang hendak menjambak rambut ikal mila.

"ow ow ow... Kacungnya marah guys hahahahahahahahaaaaaaa...... "tawa achelle semakin membuat micha cs geram.

Prilly yang melihat pertengkaran kedua sahabatnya dengan micha cs hanya tersenyum sinis, sambil menyandarkan tubuhnya di dinding dengan kaki kirinya di angkat satu kebelakang.

"sialan lo chelle,, "bella mendorong tubuh achelle hingga terjatuh, micha dan mila terlibat jambak jambakan sedangkan ingeu, dia hanya bisa gigit jari sambil menatap kebringasan mereka.

"woy berenti,!! Udah kayak anak kecil tau kagak! "tiba tiba rayno datang sambil Menenteng tasnya sebelah.

Achelle yang terlibat saling dorong dorongan langsung menatap rayno Berbinar.

"bukan urusan lo"bentak mila dan micha.lalu mereka pun kembali melanjutkan aksi jambak jambakan.

"berenti atau gue gantung kalian di atas pohon"ancam rayno yang membuat mila dan micha menghentikan aksinya.

Annoying BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang