skip
baru saja mila,prilly dan achelle menginjakan kakinya di lokasi pelantikan mereka sudah membuat kehebohan dengan berselfi centil membuat mereka jadi pusat perhatian.
cekrek
cekrek
cekrek
"fotoin dong.." Heboh mila pada achelle.
Achelle menghela nafas kasar lalu mengambil ponsel milik mila.
ckrekk
ckrekk"udah nihh..." Achelle mengembalikan ponselnya pada mila.
"Eh foto di atas batu itu yuk" Ajak prilly pada kedua sahabatnya.
"Wihh keren,yuk yukk..." Ketiganya berlari kearah batu besar yang berada diatas bukit yang penuh dengan hamparan rumput hijau.
Banyak yang menatap ketiganya,termasuk Ali cs,tatapan mereka tak lepas dari ketiga wanita yang berlari keatas bukit itu.
setelah sampai di atas bukit itu mila dan achelle berteriak histeris.Sedangkan prilly terdiam seraya menetralkan jantungnya yang mulai memberontak.
Tangannya meremas dada yang membuatnya tersiksa.
karna tak ada perubahan prilly pun bergegas mengambil oksigen yang slalu ia bawa tanpa sepengetahuan kedua sahabatnya.
"Hufttt....aah.." Setelah menghirup oksigen ,prilly pun langsung memasukan kembali benda itu kedalam tasnya lalu bergabung dengan mila dan achelle.
"Indah yah.." Ujar prilly dengan suara pelan.
Mila dan achelle menoleh ,menatap wajah prilly aneh.
"Tadi semangat ,sekarang kok lemes wajah lo pucet lagi" Curiga mila.
"Hah,gue gak papa ck,,, lebay lo" Prilly berusaha mengelak.
Beruntung mila dan achelle tak terlalu mencurigainya.
"Oh iya ,prill gue mau nanya tapi lo jawab yang jujur yah" Ujar mila dengan serius.
"Nanya apaan.?!"
"duduk lah biar lebih rileks" Usul achelle yang di sambut baik dengan mila dan prilly.
Ketiganya duduk bersila di atas rumput hijau,kemudian saling menatap lekat.
"Lo serius udah jadian sama si ali?!" Tanya mila dengan nada suara pelan.
Prilly terdiam kaku,susah payah ia menelan salivanya tangannya meremas ujung bajunya.
jika ia jujur pada mila dan achelle,nanti ali marah karna dirinya sudah berjanji tidak akan memberitahu siapapun termasuk mila dan achelle,tapi jika kedua sahabatnya tak di beritahu prilly pasti merasa sangat berdosa karna telah membohongi mereka,tapi apa boleh buat prilly terpaksa merahasiakan ini.
"S-serius lah,emang gue sama ali keliatan bohong ?" Tanya prilly berusaha tenang.
"Ya enggak sih,lo sama dia keliatan sweet banget malah!gue cuma aneh aja kenapa si ali beku itu gampang banget jatuh cinta sama lo"
"Ya jelas lah,prilly kan So perfect ," Timpal achelle di balas senyuman sumringah dari bibir prilly.
good chelle ..
prilly tersenyum sumringah bukan karna pujian dari achelle,namun kata kata achelle membantu untuk meyakinkan mila yang sudah curiga pada hubungan pura puranya dengan ali.
"Tuh achelle tau,hehe" Ucap prilly.
"Huu dasar,"
"Oh iya kita selvi lagi yuk" Ajak mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boys
Romancedi sebuah sekolah menengah atas saat ini sangatlah ramai,bermula dari geng laki laki tampan namun annoying yang suka mengganggu. Mereka terdiri dari ali giovino si ketua paling famous di sekolah Karna ketampanannya. •Alvi asello laki laki bawel ,p...