^^^
"Ali ....tusuk konde bu mariam lo kemanain setan,,cepet kembaliin !!!lo yang salah gue yang kena semprot" alvi dari kejauhan sudah menggerutu keras.
Ali menaikan satu alisnya dengan tampang bego."Emang tu nenek lampir kagak bisa pake tusuk konde, selain tusuk konde itu apa" gerutunya.
"ehhh kalo bisa udah gue beliin, berapapun juga, wong dia nya kagak mau, cepet lo klarifikasi sama si nenek gue kagak mau lagi di marahin sama dia"geram alvi.
"kagak ada, tadi udah gue pake sama di baja buat ngempesin ban mobil si aryo,"ucap ali dengan santai.
"terus, tusuk kondenya lo kemanain ali.?"alvi sudah kesal dengan tingkah sahabatnya yang bertele tele ini.
"pataahh... "katanya dengan tampang polos.
"alamaaaaatttt... "
- - - -
Tap tap tap.......
Suara derap langkah kaki ali begitu nyaring terdengar di koridor sekolah yang sangat sepi karna seluruh murid kini tengah fokus pada pelajaran di kelas.
Seperti biasa ,setiap hari senin ali selalu bolos disaat jam pelajaran ke 2 yaitu pelajaran fisika,pelajaran yang paling ali benci.
Tiba tiba...
"ali,," panggil seseorang dari belakang ali,ali menghela nafas kasar lalu menoleh ke asal suara tadi.
"kamu mau kemana ?!". tanyanya yang membuat ali jengkel.
'Mau kabur'
'"eh,,mau ke toilet ,ikut ?nyok""yasudah, cepat ini sudah masuk jam ke 2,"
"Serah dewek lah pak" gumam ali dan berlalu dari hadapan orang itu.
Note:guru fisika(susano)
^^^^
"Selamat pagi nona" seorang gadis cantik hanya membalas sapaan itu dengan malas,tangannya melipat di depan dada,bola matanya memutar malas.
Ia malas jika sudah seperti ini,seperti anak kecil.!!!"Gue cabut!!"
"Tapi nona..nona belum sarapan..nona...."
Namun gadis itu tak menghiraukan panggilan pelayan di rumahnya, dia terus saja berjalan menjauhi orang orang yang sudah mengasuhnya sejak kecil.
****
Hari selasa 08 okto 2016
Hari ini adalah hari dimana gadis cantik yang bernama qeyra prilly geana
masuk sekolah sebagai murid baru.
namun dari awal ia menginjakan kakinya di halaman sekolah SMA *gresca favorite* ia hanya menekuk wajahnya.
Bukan karna gadis ini jutek ,melainkan ada hal yang membuatnya risih dan tak suka."Brukkkk...".
tiba tiba prilly terjatuh karna ada yang menghantam tubuhnya dari belakang sehingga jatuh ke lantai.
"Aduhh..."
ringisnya,prilly mendongkakan wajahnya melihat siapa yang berani beraninya menabrak tubuhnya.
Dan ....
"L...o..lo sekolah disini?!"
Prilly menatap tak percaya pada orang yang kini menabraknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boys
Romancedi sebuah sekolah menengah atas saat ini sangatlah ramai,bermula dari geng laki laki tampan namun annoying yang suka mengganggu. Mereka terdiri dari ali giovino si ketua paling famous di sekolah Karna ketampanannya. •Alvi asello laki laki bawel ,p...