Tuhan kenapa kau ambil dia

5.2K 322 30
                                    


tuhan aku merindukannya
tuhan kenapa kau ambil dia
tuhan kenapa kau tak memberi kami waktu untuk saling merasakan indahnya cinta
tuhan aku sungguh sayang dia
tuhan bolehkah aku menyusulnya
tuhan aku menyesal telah meninggalkannya
tuhan aku ingin bersamanya
tuhan apakah aku salah jika aku belum mengikhlaskannya
tuhan kenapa dia ?kenapa dia yang kau ambil
tuhan aku memang bodoh
aku terlalu naif untuk berkata cinta
tuhan jemput aku agar aku bisa menemaninya disana
tuhan jangan halangi kami
tuhan aku sangat mencintainya.
tuhan mengapa tak aku saja yang kau jemput
tuhan aku mau dia
dia sosok yang aku mau
dia penyemangatku
tuhan dia pelitaku
tuhan tolong katakan padanya
tunggu aku...

Dengarkan aku tuhan aku mencintainya.

Prilly aku sayang kamu,tunggu aku sayang!kita akan bahagia bersama di atas sana.

Mila menangis di belakang ali.Hatinya hancur melihat ali terpuruk.hatinya hancur melihat prilly sudah tertutupi tanah,mati matian mila untuk tidak menangis namun tetap tak bisa.Ia benar benar tak kuasa menahan air matanya.

Kenapa keindahan yang mereka rasakan dulu berujung pahit?
ali sosok annoying yang selalu berulah kini berubah.
prilly gadis jutek kini sudah tiada.

Tak ada tawa menghiasi hari harinya.Semuanya tlah berubah.Mila ingin dulu mila ingin prilly tetap hadir disisinya.

"BANGUUUUN...." Mila semakin terisak mendengar teriakan ali.

Ali memeluk tanah yang menjadi pembatas dirinya dan prilly.Mata nya sembab,rambutnya kacau hatinya hancur.

"TUHAN JEMPUT AKU.."Teriak ali.

" Ali udah li,ikhlasin prilly"

"Gak mil,gue belum bisa ikhlasin prilly,prilly semangat gue mil ,prilly bagian hidup gue.Gue gak mau dia pergi" Tangis ali.

"Percuma hatinya ada disini kalo orangnya udah pergi.Gue butuh prilly mil" Lanjut ali sambil menunjuk dadanya sendiri.

"Ali cukup..hiks nanti prilly sedih li" Tukas mila.

Ali menangis tersedu,ia ingat perkataannya pada prilly dulu saat prilly menangisi kematian ibunya.Ali munafik dia bisa berbicara seperti itu pada prilly tapi dirinya sendiri tak bisa ikhlas.Dulu ali berkata menangisi orang yang sudah meninggal itu akan membuat nya akan lebih sedih dan tak sadar jika dirinya sendiri yang melakukan itu.

Ali benar benar sangat hancur atas kepergian prilly.separuh semangatnya hilang.Sosok gadis jutek nya telah pergi,pergi untuk selamanya.

tiba tiba ali melihat prilly yang tengah berdiri di sampingnya dengan senyum yang menawan.
Ali bangkit dan membalas senyuman prilly.Tubuh prilly bersinar wajahnya putih pucat pasi namun senyum di bibirnya mampu mengalahkan itu.

ali jangan menangis sayang,aku gak mau liat kamu menangis.
Biarkan aku tidur tenang
sayang
jangan menyalahkan diri kamu,karna aku tidur bukan karna kamu.
hanya saja aku sudah terlalu lelah
ali jaga diri ya sayang
Ali aku pamit yah
aku titip papah,mila sama achelle
sayang kamu harus bangkit
Aku mencintaimu ali
aku menunggumu di pintu surga

Sesaat kemudian cahaya itu hilang dalam satu titik.Ali kembali menangis,sedangkan mila menatap ali heran.

"Prilly kamu kemana ?"

Ali menangis kembali saat tubuh prilly lenyap.Mila tersenyum dalam tangisnya,ia tau pasti baru saja ali melihat prilly.Biarkan itu menjadi perpisahan terakhir mereka.

"Prilly aku tau kamu datang" Gumam mila.

Kemudian ia kembali menatap ali yang kembali duduk di depan makam prilly.

"Sekarang aku ikhlas,kamu harus tenang sayang aku akan menyusulmu nanti" Ucap ali lantang.

"Aku mencintaimu prilly"

--
Dalam lamunan ku masih sendiri Menepis sepi tenangkan hati
Membatin hingga ke relung hati
Teringat bayangmu oh kekasih
Ku tak tahu tentang rasa rindu
Kian tumbuh menancap hati
Terbenam jauh di relung hati
Membuatku semakin membatu
Diri ini seperti kehilangan kaki
Tak mau beranjak tak tahu arah pergi
Terbesit wajah indah dalam lamunan
Jiwa tenteram dan semakin tenang
Kepergian yang tak ku harapkan
Berlalu saja tak bisa terhindarkan.

ali giovino ♥ qeyra prilly geana

ali giovino ♥ qeyra prilly geana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAMAT.....

***

makasih yang sudah menyempatkan baca cerita abal abalku.

nantikan cerita ceritaku selanjutnya,,okray..

Annoying BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang