"bagi li.." ujar baja pada ali yang kini tengah menyantap spageti buatan bi ina pembantu ali.
ali menggeleng ,ia kembali menyantap dengan sedikit di mainkan ,menggoda baja.
"tai,," umpat alvi,ponsel bermerek iphone dengan gambar apel di gigit di bantingkan kasar olehnya sehingga iphonenya hancur berkeping keping.
ali ,baja dan rayno menatap alvi ngeri,pasalnya wajah alvi saat ini seperti valak yang tengah lapar.
"kenapa lo sob?" sepertinya baja paling mengerti dengan perasaan hati alvi sekarang,ia merangkul pundak alvi dan mengajaknya duduk di antara mereka.
"aliqa selingkuh"
dua kata,namun mampu membuat para sahabatnya mengangaa apalagi rayno.
"persetan!!!" umpatnya lagi kali ini ia menonjok lantai dengan keras sehingga di tangannya meninggalkan bekas lebam.
ali terdiam,nasib nya sama dengan alvi cintanya kandas karna orang ketiga,ali tau mungkin bagi orang yang belum mengenal cinta dengan benar akan menganggap ali lebay,tapi tidak dengan ali itu sangat pahit apalagi mengingat perjalanan cintanya yang sudah lama,ali merasakan apa yang alvi rasakan saat ini.
"gue gak bakal pacaran dulu deh" celetuk rayno yang memancing tatapan dari ketiga sahabatnya.
"jangan nyakitin diandra,gak semua cewek kayak gitu no!lo boleh wanti wanti tapi lo gak boleh sampe mutusin secara sepihak ,tanpa alasa" kata baja dengan bijak.
ali mengangguk membenarkan apa kata baja,ia meskipun dirinya juga pernah sakit karna wanita tapi tak seharusnya juga wanita yang tak punya salah mendapat imbas dari semua sakitnya di masa lalu.
alvi tak bergeming,ini masalah bukan masalah sepele alvi dan aliqa sudah menjalin hubungan selama 2 tahun lebih namun dengan mudahnya aliqa menghancurkan hubungan itu dengan cara menggoreskan luka di hati alvi.
alvi juga punya hati!
alvi mencintai aliqa!
aliqa segalanya bagi alvi!
dan aliqa juga orang yang alvi benci saat ini!
alvi menghela napas panjang ada sedikit jeda untuk membuangnya!bayangannya masih saja terpusat pada image yang di kirimkan rio anak fisika 1 bukan karna rio ingin menghancurkan hubungan alvi dengan aliqa hanya saja rio peduli pada alvi dan yang paling pasti rio tidak ingin jika alvi menjadi korban aliqa setelah sahabatnya dulu.
"kenapa gue bisa percaya sama orang kayak dia" ucapnya dengan suara getir.
semua terdiam.hening!hanya ada suara tv yang terdengar ,mereka tak berani bersuara.
drrt...drrtt
suara getaran iphone ali berbunyi,ali segera membukannya dan ternyata itu sebuah notifikasi dari grup line.
line
*grup gresca fv*
kiarakamila: di informasikan untuk seluruh murid dari sma *gf* jika hari jum'at sabtu dan minggu akan di adakan acara pelantikan
tempat dan waktu di informasikan lagi besok!!
terimakasih
by;si cancik cemokk :*
ali meringis jijik melihat kalimat terakhir yang mila cantumkan di pengumumannya,mila alaynya keterlaluan.
ali tak berniat untuk membalas,ia hanya menscrol layarnya namun tiba tiba jempolnya terdiam ketika melihat satu balasan dari seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boys
Romancedi sebuah sekolah menengah atas saat ini sangatlah ramai,bermula dari geng laki laki tampan namun annoying yang suka mengganggu. Mereka terdiri dari ali giovino si ketua paling famous di sekolah Karna ketampanannya. •Alvi asello laki laki bawel ,p...