Chapter. 5

1.3K 111 35
                                    

CAN YOU LOVE ME?
By.FeronV
Main cast: Hong Jisoo
Choi Seungcheol
And other.
.
.
Chapter.5
.

.

Malam ini, suasana di mansion Kim sangat ramai, karena sepupu Mingyu datang berkunjung. Yah, jika Mingyu bilang sepupunya ini sangatlah tampan, namun juga imut. Dia selalu bersikap aneh dan sering berbuat onar.

Kim Taehyung, itulah nama sepupu dari Kim Migyu.

Dia mampu mengingatkan Mingyu akan dua sosok yang sangat penting dalam hidupnya. Sosok pertama adalah orang yang selalu menjadi idolanya. Sosok yang sudah dianggapnya sebagai seorang kakak yang sedarah dengannya. Sosok kedua adalah seseorang yang dikaguminya, sosok yang penuh dengan keceriaan, canda tawa dan periang, sosok yang dalam beberapa bulan akan resmi menjadi tunangannya.

Jika ditanya kenapa Mingyu teringat kepada dua sosok tersebut, maka jawaban yang dia keluarkan akan sama absurdnya seperti sepupunya. Dia teringat sosok pertama karena dia memiliki golongan darah yang sama seperti Taehyung, dan dia teringat sosok kedua karena mereka lahir pada tanggal, bulan, dan tahun yang sama.

Plakk

Mingyu tersadar dari lamunannya saat pukulan sayang sang sepupu mendarat mulus di kepalanya.

“Yakk… apa yang kau lakukan Tae?!?”

Mingyu kesal karena acara melamunkan princessnya terganggu, sedang sang pelaku hanya menampilkan cengiran kotaknya.

“Heii heii… tak bisakah kau memanggilku dengan sebutan hyung eoh? Aku lebih tua darimu.”

“Ck..  aku tidak mau, aku bahkan jauh lebih tinggi dari mu Tae.” Tolak Mingyu yang membuat Taehyung mencebikkan bibirnya.

“Ohhh… Ku kira tadi ibumu berkata kau sudah punya calon untuk kau nikahi. Ceritakan padaku tentangnya eoh…” ucap Taehyung antusias.

Mingyu berdehem dan menarik nafas panjang dan menghembuskannya.

“Dia adalah namja yang manis, dia baik dan lucu, tidak seperti kau yang absurd,-“

“Yakkk!!” Taehyung menyela, namun tak digubris oleh namja yang lebih muda.

“- dia penyayang, tidak seperti kau yang suka menyiksa. Dia manis dengan senyum kucingnya, tidak seperti kau yang sering mengeluarkan cengiran kotak, dia polos dan lugu, tidak seperti kau yang mesu-“

Plakk

Satu tamparan kembali mendarat dengan elitenya di kepala Mingyu.

“Apa apaan kau membandingkannya dengan ku hah?” ucap Taehyung tak terima.

“Itu karena kau dan dia lahir tepat di hari, tanggal dan tahun yang sama.” Jawab Mingyu sembari mengusap kepalanya yang menjadi korban kekerasan Taehyung

“ck...Hanya karena itu, kau tak bisa membandingkanku dengannya.” Gurutu Taehyung dengan bibir yang mengerucut.” Aishhh… aku tak terima, dia pasti akan menderita jika harus hidup dengan namja ugal ugalan sepertimu.” Lanjutnya.

“Ya… kau mau dia yang menikah dengan Jung Hoseok-mu itu dari pada aku?”

Plakk

Untuk kesekian kalinya, Taehyung memukul sayang kepala Mingyu.

“Tidak begitu juga bodoh. Kau ini masih belum tau apapun soal menikah.”

“Siapa yang berkata aku akan menikah? Bahkan aku saja masih akan ditunangkan.”

“Ohh… kalau begitu kau masih ada banyak waktu untuk belajar …” Ucap Taehyung dengan cengiran kotaknya.

“Tentu… aku akan belajar dari ahlinya. Choi Seungcheol.” Mingyu menyebut nama sepupunya dengan bangga disertai jempol kanannya yang terangkat tinggi ke atas.

Can You Love Me? | CheolSoo MinShua -DISCONTINUED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang