Hai, mari tekan tombol Vote lebih dulu sebelum membaca. Itu sangat membuatku merasa dihargai loh :)
Dan jangan lupa tinggalkan komen
CAN YOU LOVE ME?
.
.
By.FeronV
Main cast: Hong Jisoo
Choi Seungcheol
And other.
.
.
Chapter.12‡
‡
°=•=°=•=°=•=°=•=°=•=°
‡
‡
Malam semakin larut, Seungcheol telah membicarakannya pada Yoona, ibunya. Dan jelas, sang ibu marah, namun masih bisa ditahan, kecuali omelan pedas yang keluar dari mulut sang ibu.
Setelah selesai mandi dan bersiap, Seungcheol melangkahkan kakinya keluar dari kamarnya untuk makan malam bersama keluarganya. Langkahnya menuruni tangga rumahnya serasa kian memberat saat melihat sosok ayahnya tengah duduk sambil memainkan ponselnya di meja makan sambil sesekali tertawa karena candaan yang diucapkan ringan bersama istrinya. Seungcheol menggelengkan kepalanya, mengusir bayangan mengerikan jika sampai bogem mentah ayahnya menyapa wajahnya.
"Seungcheol, kenapa berdiri di situ? Cepat kemari dan makan, masakan eommamu tidak bisa tetap hangat sampai kau berhenti melamun nak." Suara berat Siwon menginterupsi Seungcheol.
Dengan kikuk, Seungcheol melangkahkan kakinya menekati meja makan, dan dapat dia lihat ekspresi wanita cantik disana berubah.
"Bagaimana perusahaan? apa ada masalah?" Pertanyaan itu selalu terlontar dari ayahnya saat pantatnya baru mendarat mulus di kursinya.
"Semua berjalan lancar appa, tidak perlu khawatir. Mari makan."
Yoona menyajikan makanan di piring putranya, tanpa berkata apapun, dan Siwon tidak cukup bodoh untuk menyadari ada sesuatu antara ibu dan anak di depannya.
"Ekhmm, kemana kakak mu? kenapa dia tidak pernah bisa makan malam di rumah eoh? apa sesibuk itu menjadi seorang psikolog?"
"Tentu saja sayang, dia harus mengurusi pasiennya, lalu memutuskan metode apa yang tepat untuk terapi si pasien kan." Yoona menjawab bangga atas pertanyaan suaminya yang harusnya ditujukan untuk anaknya."Bukannya menghancurkan mental orang lain ataupun melukainya."
Seungcheol memejamkan matanya, memang ibunya sangat ahli dalam merangkai kata untuk menyindir.
"Aku akan menelfonnya, agar sesekali dia makan masakan ibunya-, Oh, kau pulang nak?" Perkataan Siwon terputus saat melihat putra pertamanya berjalan lurus ke arah meja makan, dan-
PLAKKK
-melayangkan satu tamparan keras ke pipi si bungsu keluarga Choi.
"Apa yang kau lakukan?!?"
Siwon langsung berdiri melihat adegan di depannya, putra sulungnya pulang dengan wajah yang merah padam dan menampar si bungsu yang bahkan belum memakan makanannya barang satu sendokpun.
"Apa?!? Inikah yang diajarkan pada anak ini appa?!?" Si sulung ikut berteriak, matanya bahkan mulai berair saking marahnya. "Appa terlalu memanjakan anak bodoh ini! lihat apa yang sudah dia perbuat!"
"Choi Minki!!"
Yoona menahan lengan suaminya, dapat dia lihat amarah Siwon membuncah, dan jika tidak ditahan, dia takut putra sulungnya akan mendapat hantaman dari sang ayah.
"Apa ini Minki?" tanya Yoona pelan, berusaha untuk mengendalikan suasana makan malam yang mendadak menjadi panas.
"Anak ini, eomma. Dia sudah memperkosa orang dan bahkan hampir membunuhnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me? | CheolSoo MinShua -DISCONTINUED-
FanfictionHong Jisoo, namja yang selalu menebar kebahagiaan ini harus mengalami sesuatu yang mengubahnya. Apakah semua mampu menjadi sebaik dulu? m... ma... maaf... -jisoo / Kau selalu menyusahkanku Soo!!-Seungcheol. BXB cheolsoo. slight!other svt couple.