Chapter 3

1.3K 120 9
                                    

CAN YOU LOVE ME?
By.FeronV
Main cast: Hong Jisoo
Choi Seungcheol
And other.
.
.
Chapter. 3
“Nah, Jisoo. Dia adalah putraku dan calon suamimu, Kim Mingyu” ucap ny. Kim disertai senyum manisnya.
Jisoo hanya dapat ternganga karena orang didepannya.
.
.
Hari yang cerah. Siang tak telalu terik  yang sangat sempurna untuk sekedar berjalan ke taman. Tak terkecuali namja manis yang duduk di bawah salah satu pohon yang rindang. Menikmati hembusan angin, serta menikmati suara canda tawa anak-anak yang sedang bermain, saling mengejar. Sungguh, hal ini membuat namja manis ini merasa tenang dan lebih hidup. Dan netranya menatap seseorang yang dia kenal sedang berlari ke arahnya. Senyum kucingnya mengembang ketika melihat namja yang lebih muda darinya sampai di depannya dengan nafas terengah dan butiran peluh menetes membentuk jejak di wajahnya. Benar-benar sexy~….

“Kau sudah datang Kim Mingyu?”kata namja bermarga Hong itu kepada namja yang tengah mengatur nafas di depannya.

“Hahh…. Hyungh~ mianhae… aku membuatmu menunggu..hh terlalu lamma…. Hahh.. hahh…”kata namja itu sembari menyeka peluh yang meluncur di dahinya.

Lagi, Jisoo dibuat diam mematung dengan pemandangan yang tersungguh di depannya. Seorang namja tampan berbadan tinggi tegap sedang berdiri memegang lutut serta mengatur nafas di hadapannya. Ohh, dan jangan lupakan hem putih tipis yang merupakan seragam sekolahnya yang basah karena  keringat kini mencetak garis tubuh kekar sang empunya. Membuat Jisoo menelan ludahnya kasar, demi apapun, ingatkan namja manis ini untuk menutup mulutnya yang kini tengah terbuka.

Mingyu telah menata nafasnya sebelum ia melihat Hong Jisoo, namja yang baru dia temui berkat sang eomma yang memaksa menjodohkannya dua bulan yang lalu tengah menatapnya dengan mulut yang terbuka. Namja tan ini mengerutkan dahinya dan menatap balik namja Hong di depannya.

“Gwenchanna? Hyung?” Mingyu melambaikan tangannya di depan Jisoo. Sedang Jisoo masih belum ingin kembali dari alam lamunannya.

“Tampaan~” satu kata yang terlepas bebas dari mulut namja Hong ini.

“Hahhh??!??”  Mingyu polos tak tau atau lebih tepatnya tak peka akan apa yang namja yang lebih tua ini lamunkan hingga mengucapkan kata itu. Jadi dengan santainya ia menepuk bahu kurus namja yang akan berstatus sebagai tunangannya.

“A…ahhh… ap… apa? Kenapa? Ada apa? Kau baik baik sa ja?? “ tepukan Mingyu membuatnya sadar dan segera menepis semua yang berada di otaknya.

Hahhh….. Mingyu tidak menjawab pertanyaan Jisoo dan memilih duduk di sebelah kiri Jisoo, menyandarkan kepalanya ke bahu kurus namja Hong manis itu.

“Hyung, apa yang kau pikirkan?” Tanya Mingyu yang seketika membuat Jisoo melotot.

“A…apa?? A..aku? akku tidak memikirkan mu kok…?” Jisoo merutuk kalimat yang baru saja keluar dari mulutnya.

“Jadi kau sedang memikirkanku eoh? Dan jangan bilang kau tadi sedang melamunkanku” Goda Mingyu pada si manis Hong.

“Yakkk…. Kau pikir siapa orang yang sanggup untuk tidak membayangkanmu dengan penampilan sesexy itu eoh?!?”

“Hahhh?!?!” lagi Mngyu mengeluarkan wajah polosnya.

“Aishhh… kau ini. Dasar tidak peka!” pekik Jisoo.

Mingyu tertawa lepas mendengar perkataan hyung manisnya itu. Hong Jisoo benar benar menggemaskan, itu yang bisa dia simpulkan dari dua bulan masa kebersamaan mereka.

-flashback on-
Mingyu POV

“Kim Mingyu, dia adalah seseorang yang eomma bilang, bagaimana menurutmu?

Can You Love Me? | CheolSoo MinShua -DISCONTINUED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang