Chapter 8

1.3K 113 66
                                    

CAN YOU LOVE ME?
By.FeronV
Main cast: Hong Jisoo
Choi Seungcheol
And other.
.
.
Chapter.8

“Woaah… ini sebuah keajaiban, Mingyu. Kau datang tepat-“

BUGH

Kalimat Seungcheol terpotong saat dia menerima pukulan kuat mendarat di perutnya.

Pukulan yang bisa dikatakan hampir menggunakan kekuatan penuh itu mendarat di perut bagian lambung, jika Seungcheol tak memiliki abs pada perutnya itu, dia pasti akan memuntahkan semua isi perutnya.

“Apa itu terasa sakit Choi?”

Sontak Seungcheol menatap Mingyu, mata mereka bertemu. Dapat Seungcheol lihat amarah tersirat di mata Mingyu, walaupun sekarang Mingyu menatapnya dingin.

“K…kau ini kenapa?!? Uhuk..”

Seungcheol menatap marah sepupunya, memberi penekanan pada setiap kalimat yang keluar dari mulutnya.

“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu Choi!!”

Sekali lagi Seungcheol dibuat mematung karena Mingyu membentaknya.

“K…kau telah menghancurkannya Seungcheol!!” Tangan Mingyu mencengkeram kerah baju Seungcheol.

“Dia hampir mati karenamu Choi Seungcheol! KARENAMU! Apa salahnya padamu sampai kau tega melakukan hal tak bermoral ini padanya hah?!?”

Seungcheol benar-benar bingung, dia tak mengerti arah pembicaraan Mingyu, bahkan alasan Mingyu memarahinya hingga memukulnya.

“Apa maksudmu Mingyu?”

“KAU HAMPIR MEMBUNUH HONG JISOO SEUNGCHEOL!!!”

Deg

Nafas Seungcheol memberat dan jantungnya berpacu lebih cepat.

“Ho..hong Jisoo?”

.
“I.. iya, aku Jisoo” Jisoo mencicit.
.

Potongan ingatan Seungcheol mulai kembali.

“Tidak Mingyu, aku bahkan tidak kenal siapa Jisoo, dan apa salahku padanya hah??!”

.
“Seungcheol. Guman hae… ak..aku bahkan tak mengerti dimana kesalahan ku… kenapa kau melukaiku… aku tidak melakukan kesalahan apa pun!!”

.

Deg deg deg

“Kau, malapetaka. Kau membuatnya menjauh dariku. KENAPAA?!???”

“Jeonghan… KAU MEMBUATNYA PERGI DARIKU HONG JISOO!!!!”Seungcheol menghempaskan tubuh Jisoo ke lantai. Menimbulkan bunyi bedebum yang lumayan keras.
.

Kelakuan kejamnya pada sosok yang berniat membantunya berputar di otaknya.

Srakk

Seungcheol kembali sadar dari ingatannya saat Mingyu menghempaskan tubuhnya kasar.

“Bagaimana bisa kau masih mempertanyakan kesalahanmu itu? Kau hampir membunuhnya Choi!”

“Tidak!! Bagaimana mungkin kau menuduhku untuk kesalahan yang bahkan tak kulakukan hah!”

Deg

.
“KAU MASIH BERTANYA KESALAHANMU HAH?! KAU MEMBUAT JEONGHAN PERGI DARIKU! ITU SEMUA SALAHMU HONG JISOO! Hiks… ini semua salahmu…”
.

Dejavu, Setiap Seungcheol menjawab pertanyaan Mingyu, ia semakin merasakan bahwa dirinya berada di posisi Jisoo saat itu. Bahkan tiap jawabannya memiliki makna yang sama seperti jawaban Jisoo padanya.

Can You Love Me? | CheolSoo MinShua -DISCONTINUED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang