Chapter 10

1.3K 114 65
                                    

CAN YOU LOVE ME?
By.FeronV
Main cast: Hong Jisoo
Choi Seungcheol
And other.
.
.
Chapter.10

“Aku akan ke sana, beritau padaku rumah sakit tempat Jisoo dirawat.”

“U..Untuk apa kau ke sini hyung?”

“Aku ingin bertemu langsung dengan Jisoo dan segera memastikan tanggal pernikahan, oh dan apa eomma Jisoo ada disana?”

Mingyu bernafas lega saat mendengar Seungcheol mengatakan akan menikahi Jisoo –secara tidak langsung-. Meski dada Mingyu terasa bergemuruh saat ini.

“Syukurlah hyung, kami ada di Moram hospital, dan kebetulan hari ini Hong ahjumma sedang bersama Jisoo hyung di ruangannya.”

“Baiklah, aku akan kesana. Terima kasih Gyu.”

Sambungan telefon diputus secara sepihak oleh Seungcheol.

Mingyu hanya diam menatap ponselnya, perasaan bahagia dan sakit tercampur secara sempurna. Mingyu bahagia karena Seungcheol akan menikahi Jisoo, dan dia akan bertanggung jawab untuk semua kesalahannya, dan itu artinya, orang yang disayangi Mingyu akan mendapatkan haknya. Namun, tak bisa dipungkiri jika Mingyu ingin menangis sekarang, seseorang yang mulai dicintainya akan menikah dengan orang lain.

“Jika hal ini tak terjadi, aku akan tetap bersamamu hyung, dan kita akan bahagia..” Lirih Mingyu sembari menatap Jisoo yang sedang bercanda dengan eommanya dan juga eomma Mingyu dari melalui kaca bening di ruang rawat Jisoo.

“Atau jika hal ini terjadi saat aku sudah berumur paling tidak duapuluh dua tahun.. maka bukan Seungcheol hyung, tapi aku yang akan bertanggung jawab-“ Minyu menghela nafas

“-untuk kesalahan Choi Seungcheol, untuk kebahagiaanmu, dan untuk kehidupan lain yang mungkin saja akan ada di dalam rahimmu” Mingyu tersenyum perih saat pengandaiannya tak akan pernah terwujud.

Mingyu kembali menatap layar hitam ponselnya.

“Jisoo menderita trauma, dan reaksinya pada hal yang menjurus pada sesuatu yang ditakutinya sangat berlebihan.”

Deg

“T..tunggu dulu… Seungcheol hyung adalah penyebab trauma Jisoo hyung kan??”

“Sesuai yang telah terjadi, tubuhnya menegang bahkan dia akan menahan nafasnya dan tak akan bergerak sedikitpun.”

Mingyu mengumpat dalam hatinya, bagaimana bisa dia sebodoh itu. Dia memberitau Seungcheol dimana Jisoo dan dia akan segera menemui Jisoo.

“Aku benar benar bodoh! Aku bahkan tak percaya kalau aku adalah peraih medali perak olimpiade sains tingkat SMU di Seoul!!”

Mingyu segera membuka kunci layar ponselnya dan mendial nomor Seungcheol.

“SHITT!! DAMN!!”

Mingyu mengacak rambutnya kasar saat Seungcheol tak mengangkat panggilannya, bahkan dia hampir membanting benda persegi panjang itu jika eommanya tak keluar dan memberinya deathglare.

“Kim Mingyu, siapa yang mengajarimu mengumpat hahh!!”

.

.

“Katakan apa yang ingin kau katakan Cheoliie”

Choi Siwon menatap anaknya jengah. Masalahnya anaknya hanya duduk dan menatapnya dengan pandangan sulit diartikan sejak setengah jam yang lalu.

“Appa..” Lirih Seungcheol.

“Ne, wae?”

“Ak..aku ingin menikahi seseorang appa.” Seungcheol berucap seperti berbisik, namun masih bisa didengar oleh Siwon.

Can You Love Me? | CheolSoo MinShua -DISCONTINUED-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang