CAN YOU LOVE ME?
By.FeronV
Main cast: Hong Jisoo
Choi Seungcheol
And other.
.
.
Chapter.2
“Bukan begitu eomma…. Joshua hanya malas jika harus mencari teman baru lagi. Kenalan baru, juga lingkungan baru.” Terang Jisoo. Sungguh ny.Hong tak mendengar perkataan putra semata wayangnya ini, fokusnya hanya pada wajah bahagia dan imut milik namja Hong manis di depannya.
“Tapi, kenapa eomma membatalkan rencana kuliah Joshua? Bukannya eomma yang ngotot meminta Joshua untuk kuliah di LA.” Tanya Jisoo dengan raut wajah menyelidik.
“Itu karena kau akan menikah Joshiie.”.
.
Jisoo mengerjapkan matanya beberapa kali, mencerna tian kalimat yang keluar dari mulut sang eomma.1 detik
2 detik
3 detik
“MWOYAAAAA?!?!??” pekikan Jisoo membuat sang eomma dan beberapa pelayan yang berjalan melewati ruang keluarga menutup telinga mereka.
“Aigoooo!! Joshiiie pelankan suaramu!!” kata sang eomma saat tangan cantiknya membekab mulut si Hong Manis. Hal itu mampu membuat Jisoo diam sebentar, namun pada detik selanjutnya dia menarik tangan sang eomma menjauh.
“Tapi eomma, kenapa menikah? Joshua kan masih kecil eomma, bahkan Joshua baru saja lulus SMA,. Lihat Joshua masih pakai jas promnight .” cerocos Jisoo panjang lebar.
Tentu saja si Hong manis ini kaget setengah mati, dia bahkan baru beberapa jam yang lalu dinyatakan sebagai alumni Diamond HIghschool. Dan sekarang sang eomma malah membicarakan hal yang bahkan tidak terbersit sedikitpun di otaknya.
“Joshiie, percayalah pada eomma, ini untuk masa depanmu sayang. Eomma ingin yang terbaik untukmu” Jelas sang eomma disertai aegyo andalannya. Yeoja paruh baya ini tau bahwa putranya akan selalu menurutinya, terlebih jika dia mengeluarkan jurus jitunya .Akan tetapi….
“Anniya eomma, Joshua lebih baik kuliah di LA saja, toh mencari teman bukan hal yang sulit. Terlebih setelah kuliah, Joshua bisa bekerja dan menghasilkan uang” tolak Jisoo dengan alasan yang masuk akal.
“J…jadi… Joshua tidak mau menikah? Joshua s…sudah tidak sayang eomma eoh?” mata ny. Hong berkaca kaca. Jisoo yang melihat ekspresi sang eomma gelagapan, Jisoo tidak pernah ingin melihat sang eomma menangis, terlebih karena dirinya.
“huuufttt….” Helaan nafas panjang keluar dari bibir kucing namja bermarga hong tersebut.
“Baiklah eomma, Joshua akan menikah , jika itu yang eomma inginkan” akhirnya Jisoo mengiyakan permintaan sang eomma, dan bisa Jisoo lihat bahwa lengkungan kebawah bibir sang eomma mendadak tertarik membentuk kurva yang manis.
“Jinjja??? Aigoo, eomma menyayangimu Joshiie” ny. Hong memeluk putranya sayang.
“Tapi eomma, menurut Joshua akan lebih baik jika pernikahannya di laksanakan setelah Joshua lulus kuliah” Saran Jisoo sembari melepas pelukan sang eomma yang sukses membuat yeoja paruh baya itu mengerutkan keningnya bingung.
Jisoo menarik nafas panjang dan tersenyum .“Joshua harus bekerja dulu eomma. Kalau tidak kerja, nanti istri Joshua mau makan apa?”
“Jangan khawatirkan istrimu Joshiie”
“Eh?? Waeyoo?” Jisoo menatap eommanya bingung.
“Karena kau akan menikah dengan seorang namja.”
.
.
“MWOYAAAAA?!?!??”
.
.
.
.
Tap tap tap . Suara pantofel terdengar menggema di salah satu lorong gedung Carat Corp yang mendadak sunyi. Para kariyawan akan menundukkan kepalanya sekaligus menyapa sosok berbadan tegap yang terbalut setelan kerja ini saat berpapasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me? | CheolSoo MinShua -DISCONTINUED-
FanfictionHong Jisoo, namja yang selalu menebar kebahagiaan ini harus mengalami sesuatu yang mengubahnya. Apakah semua mampu menjadi sebaik dulu? m... ma... maaf... -jisoo / Kau selalu menyusahkanku Soo!!-Seungcheol. BXB cheolsoo. slight!other svt couple.