CAN YOU LOVE ME?
By.FeronV
Main cast: Hong Jisoo
Choi Seungcheol
And other.
.
.
Chapter. 6Kriiieeet
Mingyu memasuki kamar dan melihat gundukan selimut yang Nampak tak bergerak serang sedikit pun. Mingyu mendekati ranjang kingsize tersebut dengan langkah pelan.
“Hyungg… iroo,-“ mata Mingyu membola saat melihat luka memar pada tangan yang menyusup keluar dari selimut. Dengan segera dia menarik selimut yang menutupi tubuh tersebut.
Mata Mingyu membola melihat sosok makhluk mungil yang tak bergerak dengan tubuh penuh lebam dan juga darah beberapa bercak darah.
.
.
Mata Mingyu membola melihat sosok yang tengah terlelap, tubuhnya mendadak limbung, namun dia berhasil mempertahankan posisinya saat ini.
“J… JISOO HYUNG?”
Mingyu segera menggoyangkan tubuh Jisoo sesekali dia menepuk pipi Jisoo pelan, bermaksud untuk membangunkan sang empunya.
“Jisoo hyung irona…. Ironaaa~”
Suara Mingyu bergetar, berkali kali ia memanggil nama hyung kesayangannya, namun tak mendapat respon dari sosok Hong di depannya.
Mingyu menggoyang tubuh Jisoo cukup keras hingga membuat selimut yang masih menutupi bagian leher ke bawah tubuh Jisoo tergelincir turun dari tubuh kecilnya.
Mata Mingyu semakin melebar ketika mendapati lebih banyak bekas biru dan hickey berwarna ungu di tubuh hyung manisnya.
Dan saat itu Mingyu sadar, bahwa Jisoo tidak sedang tidur.
Tanpa banyak bicara, Mingyu mengambil mantel Seungcheol yang tergantung di belakang pintu dan membalutkannya ke tubuh Jisoo, berlari ke rumah sakit terdekat dengan kedua tangannya menggendong tubuh Jisoo secara bridal.
“Hyung aku mohon, bertahanlah.”
.
.
Mingyu menunggu dengan gelisah di depan ruang UGD Moram hospital, sesekali dia duduk kemudian berdiri lalu berjalan bolak balik arah dan mengulangnya dari awal, bahkan dia lupa untuk sekedar mengabari keluarganya dan keluarga Jisoo.
Sreeet
Pintu ruang UGD bergeser dan menampakkan sosok tinggi dan tampan dengan stetoskop yang terselip di saku jas putih miliknya. Migyu masih tetap pada aktivitasnya, berjalan bolak balik tanpa menyadari seseorang yang sejak tadi ia tunggu untuk segera keluar telah berada tak jauh darinya.
“Permisi” sosok tersebut menepuk bahu Mingyu saat sang empu tak merespon kedatangannya.
Mingyu segera menoleh dan-
“Uissanim? B.. bagaimana keadaan Jisoo hyung-ku? Apa dia baik baik saja? Kenapa kau keluar ruangan? Bukankah kau seharusnya memeriksa Jisoo hyung-ku? Apa dia sudah sadar?”
-memberondong dokter tersebut dengan pertanyaannya.
Yang ditanya hanya tersenyum dengan dimple yang berhias manis di kedua pipinya.
“Pertanyaan yang mana yang perlu ku jawab lebih dulu?”
Mingyu mengacak surainya “Maaf, uissanim…”
“Kau keluarga pasien Hong Jisoo?” Tanya dokter itu lagi pada Mingyu, dan ditanggapi dengan anggukan oleh yang lebih muda.
“Mari kita bicara di ruanganku” ajak dokter tersebut dan berjalan mendahului Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me? | CheolSoo MinShua -DISCONTINUED-
FanficHong Jisoo, namja yang selalu menebar kebahagiaan ini harus mengalami sesuatu yang mengubahnya. Apakah semua mampu menjadi sebaik dulu? m... ma... maaf... -jisoo / Kau selalu menyusahkanku Soo!!-Seungcheol. BXB cheolsoo. slight!other svt couple.