"HAAYYY ADIK KECILKUU!!!"
bencana dataaangggg...!!!
oh tuhan, untuk apa kakak sepupuku ini datang kemari?? darimana dia tahu alamat rumahku? ada masih banyak lagi pertanya'an yg menyeruak dikepalaku tentangnya.
"ada apa?" tanyaku dengan malas nya,
aku sangat malas kalau sudah melihat wajah konyol dan idiotnya itu, dan lebih kesal lagi saat melihat suamiku itu sedang asyik bersapa dengan kakak sepupuku itu, haahh!! mereka benar-benar mirip, dalam hal kekonyolan.
"weess!! tak ingin memeluk kakak tampanmu ini? hhm?"
Oh astagaaa..!! apa mau nya!!!?? aku merasakan sesuatu yg sial untuk hari ini, pasti ada hubungannya dengan si idiot ini.
"cepat katakan apa mau mu!!??" aku masih betah menyandarkan kepalaku dipintu besar kamarku dan.. hey!! cicak itu kemana!!??
"ehm.. aku tak enak hati mengatakan ini, sebenarnya mau menitipkannya di rumah ibu, tapi sepertinya ibu sedang liburan dengan teman-teman nya di eropa, mau menitipkan ke rumah nenek, ahh tak mungkin, kau sepupu ku satu-satu nya, shilla... kau mengertikan?? hanya sampai seminggu, aku janji akan menjemputnya sore besok, mau tidak?"
pity my brother... dia benar-benar mengenaskan hidupnya, bukan hanya dia idiot, tapi dia juga seorang duda, ya.. istri nya meninggal saat melahirkan keponakan kandungku itu, kasihan sekali kak iel, gabriel steven viorelian, nama lengkap kakak sepupuku, masih ingat dengannya? si bijak disaat menjadi teman curhatku(part 7) semenjak istri nya meninggal, sifat cool nya kak iel sudah hilang dan mati, mati dibawa istrinya kedalam kubur. dan sekarang hanya ada kak iel yg super idiot, dan kadang lama baru mengerti apa yg orang lain bicarakan. tapi aku bingung, kenapa perusaha'an yg dirintis kak iel makin maju saja? ahh sudahlah.
"dia dimana kak?" tanyaku mulai melembut, kalau sudah begini, aku tak bisa menolak, lagipula, keponakanku itu bisa ku ajak seharian dikota ini, terakhir bertemu dengannya saat.. ehm.. mungkin enam tahun yg lalu, saat umurnya lima tahun, dan mungkin sekarang berumur sebelas tahun, duhh penasaran dengan wajahnya!! apa sama secantik dengan kak lia dulu? mungkin iya, pastilah cantik.
keningku berkerut saat melihat kak iel yg terus menggaruk tekuknya dan melirik kekiri dan kanan, seperti gelisah. curiga...
"ehm.. dia ada diruang tamu kalian, aku langsung pergi saja yaahh!! hehe, aku sibuk, mengejar waktu dan mungkin clientku sudah menungguku, see you my young sister"
si idiot itu langsung pergi dari rumahku, ada apa ini?? kali ini aku benar-benar merasa ada sesuatu yg membuatku sial dan kesal, tapi apa ya?
cakka... kemana juga suamiku itu?? bukankah tadi ada disamping kak iel?? ahh tahu lah, mungkin dia sedang diruang makan?
***
oh astaga...!! APA-APA'AN INI!!!!
siapa gadis kecil itu!!! berani-beraninya menciumi wajah suamiku sambil menari-nari, dan pula pakaian yg dipakainya...!! ya tuhaaannn!! ANAK SIAPA ITU!!?? LIAR SEKALI!!
"ANAK SIAPA KAU HAH!!!!" pekikku sambil menarik tubuh si gadis kecil itu dari tubuh suamiku yg nampak, MENIKMATINYA!!! setelah itu, tak ku sangka dia malah menjambak rambutnya, OH MY GOD!!
ini konyol, benar-benar konyol, aku berkelahi dengan anak yg mungkin berumur sekitar sebelas.. hey? sebelas tahun? jangan-jangannn!!!
"HEYY TANTE JELEK!! KENALKAN!! aku jessie, anak dari seorang pria tampan dan juga kaya, gab-"
"gabriel steven viorelian??"
"hey, dari mana kau tahu??"
aku ingin menangis dan berteriak-teriak saja melihat keponakanku yg dulunya masih polos, lucu, menggemaskan, dan sekarang?? ahh bukan!! dia pasti bukan jessie ku!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Love me?
RomanceAshilla Tiara Viorelian, sering disapa shilla. gadis berumur 19 tahun ini tiba-tiba saja dinikahkan paksa oleh ayahnya. frans Viorelian, pemilik bisnis perhotelan yg sudah mendunia. frans merasa sudah saat nya putri nya itu menikah. bukan tanpa alas...