typo bertebar-tebarannn -,-v
ehemm.. *pidatoAlayDimulai*
cekaleehh lagee.. caya ucapkaan teyimakaciihh buaanyyaakk yg udah mau pot(??) eh maksudnya vote sama comment :* :D lopeeeyuaallllllll...
HAPPY READING
***
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!!!
"DIAM KAU!!!"
Ups, dengan cepat-cepat aku menutup mulutku dengan tanganku dan kembali fokus menyetir,Sumpah!! tak henti-henti nya aku tertawa dari loby perusaha'anku sampai didalam mobil sekarang, Shila,Shilla,Ck, kasihan sekali istri ku yg bodoh itu, dia harus dihadapkan dengan beberapa wanita yg mengidolakan ku, hah bukan, tapi harta kekaya'anku, Ck! tidak ada kah yg setia denganku? eh ada! prissy, sahabat baikku itu, dia tulus menjadi temanku, hem, tapi, kata ayah, prissy mengincar harta ku, sepertinya tidak, ahh entahlah.
sekarang aku hanya fokus menyetir, padahal aku ingin sekali tertawa terbahak-bahak, membayangkan istri ku di bully oleh fans ondel-ondel ku dengan wajah bodohnya, HA!! pasti lucu sekali, ahh.. CCTV yg ada disana menyimpan adegan itu tidak ya?? aku ingin sekali menonton nya, eh tapi, semoga istri ku tidak sampai di apa-apakan, tapi... shilla sedang berada disampingku sambil memainkan I Pad nya, nampak tidak terlihat luka cakaran atau apapun, sehat saja dia, rambutnya!!?? Ahh iya!! rambutnya kan acak-acakan saat memasuki ruanganku, memangnya kenapa ya?? apa rambut shilla dijambak!!?? DIJAMBAK SIAPA!!?? TIDAK BOLEH ADA YG MENJAMBAK RAMBUT INDAH ISTRIKU!! selain aku -_-
"ehm, shill-a"
"MAU APA!!?? MAU MENTERTAWAKANKU LAGI HAH!!??"
duuhh.. tidak berani aku kalau begini, padahal shilla tidak menatap kearahku, tapi dia sudah memekik ditelingaku -,-
"bu-bu-buk-bukan g-gi-gitu.. maaksud aku, ehm, tadi, rambut kamu yg acak-acakan pas masuk ke ruanganku itu kenapa sampai jadi gitu??"
saat ini sedang macet, Uuhh, selalu saja macet, tapi, kali ini aku menghambiskan waktu macet dimobil dengan wanita cantik namun bodoh, seperti shilla..
"HUAA.. CICAAKK!!! KAU TAU?? YG MENJAMBAK RAMBUTKU ITU FANS BODOH MU!! TAPI DIA BANCI!!!!"
HAH!!??
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHA,...
Ternyata jeni yg menjambak rambut shilla, astaga!! ha!! jeni atau nama asli nya jonathan, sekretarisku, sengaja dia yg menjadi sekretarisku, biar tak ada yg berani mendekatiku, uuh, mungkin jeni kesal kali dengan shilla, hem, entahlah, atau dia kesal karna aku tidak memberitahukan pernikahanku dengannya.
"KAU!!! MENYEBALKAN SEKALI!!! RASAKAN INI!!!!"
"ARGHH!!! LL-LEP-LEPASKAN RAMBUTKU!!!!!!!!!!!!"
well, kenapa jadi saling jambak-jambakan sih!! huh, wanita suka sekali saling menjambak, nasib punya istri perempuan #eh
hening
kok jadi hening?? pikirku.
ahh iya ya!! kan aksi jambak-jambakan tadi sudah berakhir, itu pun berakhir karna sebuah panggilan di telponku, salah satu pelayan memberitahukan kalau chika, baby kecil dan menggemaskan itu jengah menungguku datang, tentu saja aku belum sampai juga, kan masih macet, syukurnya, setelah selesai aku bertelpon'an dengan pelayan itu, tiba-tiba macet sudah berakhir, jalanan kembali stabil, ternyata penyebab macet karna ada tabrakan, uuh kasian sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Love me?
RomanceAshilla Tiara Viorelian, sering disapa shilla. gadis berumur 19 tahun ini tiba-tiba saja dinikahkan paksa oleh ayahnya. frans Viorelian, pemilik bisnis perhotelan yg sudah mendunia. frans merasa sudah saat nya putri nya itu menikah. bukan tanpa alas...