Part 3 : Newly Wed

25.9K 383 10
                                    

HAPPY READING

***

'jam berapa sekarang??'

itulah pertanya'an yg pertama kali ku tanyakan pada diriku sendiri, perlahan cahaya matahari mulai menusuk kedalam mataku saat aku mencoba membuka pelan kelopak mataku, mengerjapkannya beberapa kali, ku rasa, penampilanku saat ini hancur sekali, tidak bangun tidur saja aku sudah tidak cantik, apalagi kalau aku bangun tidur.

"sakit sekali" gumamku sambil mencoba bangun dari tidurku sekaligus meregangkan tubuh kaku ku, eh tunggu!!!! ada sesuatu yg aneh saat aku bang un pagi ini.

"DIMANA BAJUKUUU!!!!!!!!!!!?????" teriakku histeris saat melihat diriku begitu polos tanpa sehelai benangpun yg melekat ditubuhku.

dengan cepat aku mencari pakaian ku ke dalam lemari, entah yg mana saja, aku langsung mengambil pakaian yg ada disana lalu memakainya dan..

"eh? ini kan kemeja nya cakka!!!" pekikku sambil menatap diriku dibalik pantulan cermin, kemeja putih polos milik cakka yg ku pakai, begitu besar, membuatku kedodoran memakainya, cukuplah untuk menutupi tubuhku yg tadinya sama sekali tidak memakai pakaian, satupun.

mataku terus memanangi keada'an kamar ini, mataku melotot saat melihat pakaian ku dan pakaian cakka berserakan didekat ranjang kami, semua nya berserakan disana, termasuk bra dan underwear ku, ahh malu nya.

"bercak darah??" ucapku sambil merapikan ranjang ku, eh, ranjang aku dan cakka, saat merapikannya, aku melihat ada bercak merah diseprai kami, itu darah, apa aku menstruasi??  ahh tidak! belum waktu nya.

dengan cepat aku menarik serai besar tersebut beserta selimut dan juga pakaianku dan pakaian cakka menuju kamar mandi, meletakkan nya saja disana.

saat aku keluar dari kamar mandi, aku baru saja menatap ke arah jam dinding besar yg ada dikamar ini.

"JAM SETENGAH SEPULUH!!!! SEBENTAR LAGIII!!!!!" teriakku histeris sambil masuk ke kamar mandi.

setelah selesai mandi, aku sudah mengenakan celana jeans panjang serta kemeja lengan pendek berwarna hijau muda dengan motif kotak-kotak, sepatu flat shoes berwarna hijau muda juga, tas beserta acsesories seperti gelang kalung dan jepit rambut juga berwarna hijau muda. Intinya hari ini aku mau memakai tema greeny girl.

"cantik juga kalau begini" gumamku saat merapikan rambut ku yg agak sedikit ikal.

Tok Tok

tiba-tiba terdengar pintu diketuk, "hem, kira-kira siapa ya??" tanya ku agak penasaran, daripada penasaran akupun berjalan pelan menuju pintu besar kamarku dan kamar cakka, saat berjalan, aku masih saja merasakan agak sakit, teringat kejadian memalukan malam tadi, membuat pipiku yg sudah merah muda karna make up ku makin bertambah merah, "ahh, memalukan sekali!!" rutukku.

akupun membuka pelan  satu pintu, karna ada dua pintu besar.

"permisi nyonya, saya mau mengambil pakaian kotor" ucap seorang pelayan wanita, ya aku tau itu pelayan karna dia memakai seragam pelayan yg berwarna hijau ketua'tua'an.

"ehm, silahkan" sahutku sambil membuka lebar satu pintu tersebut, pelayan itupun langsung berjalan menuju kamar mandi, namun seelumnya, dia menundukkan pelan kepalanya saat melewatiku.

otakku bekerja dengan cepat saat pelayan itu sudah memegang konek pintu, aku teringat dengan seprai ku yg ada bercak darah!! darah kesucianku!!

"eh, ehm, kalau seprai, tinggalkan saja disana!! biar aku yg mencucinya nanti!!!" ucapku yg langsung diangguki nya.

"baik nyonya"

huh syukurlah, untung dia tidak menanyakankenapa aku menyuruhnya tidak membawa seprai sial itu, kalau dia bertanya, mau menjawab apa aku nanti??  jujur saja dengannya?? bodoh sekali aku!!!

Will You Love me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang