Tetaplah Bersama, Untuk Memperjuangkan Kita

49.3K 1.4K 7
                                    

Aku tau, Aku tidak sesempurna perempuan yang pernah ada di hatimu. Aku tidak sesabar perempuan-perempuan yang pernah hadir dalam hidupmu. Aku tidak seasik mereka yang lebih bisa membahagiakan kamu. Pun tidak sehebat mereka yang selalu bisa mengerti kamu. Tapi perlu kamu tau, bahwa aku selalu ingin mencintai kamu melebihi apa yang mereka rasa :)

Walau aku sadar, semakin dalam aku jatuh cinta, maka semakin dalam pula luka yang akan aku terima. Tidak apa-apa. Aku paham, cinta adalah pengorbanan. Dan, ini adalah pengorbananku. Merelakan hati yang benar-benar utuh, menjadi patah karena kamu.

Aku mengerti teori cinta. Sebuah luka dalam cinta itu hal biasa. Tidak masalah, karena sehebat apapun luka yang aku rasa, kamu selalu mampu menyembuhkannya.

Aku mencintaimu...
Izinkanlah aku tetap mencintaimu dengan caraku. Dengan cara sederhana yang mungkin tak mampu menyentuh hatimu. Dengan cara sederhanaku yang mungkin tak berpengaruh untukmu.

Terimakasih, ya...
Telah memutuskan untuk memilihku, dalam posisi kamu mampu mendapatkan yang lebih baik dari aku.
Aku tidak pernah tau. Bagimu, memilihku adalah sebuah kesalahan,
atau keputusan terbaik yang pernah kamu lakukan.

Pun aku tidak tau, sampai kapan kamu akan tetap memilihku. Yang pasti saat ini, aku bahagia bersamamu. Aku bangga dicintai kamu. Dan tentang luka-luka yang mungkin akan aku dapat, biarlah itu menjadi urusan nanti. Aku tidak ingin peduli :)

Yang pasti saat ini, tetaplah bersamaku. Walau sehebat apapun ujian yang ada.

Selasa, 19 Maret 2019
Dari aku, yang begitu bangga memiliki kamu.

Rasa Dalam AksaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang