AKU, HANYA SEDANG BOSAN
• • •
(Balasan part sebelumnya)
T
olong, jangan memaksaku melepasmu. Jangan menuduhku telah menemukan yang baru. Jangan dulu menuntutku dengan semua pertanyaan mu.
Aku tidak akan melepasmu. Aku tidak pernah bermain dengan seseorang yang baru. Aku hanya sedang butuh waktu.
Aku hanya sedang meyakinkan diri, bahwa kamu masih menjadi ingin ku. Dan akan tetap menjadi yang kumau. Karena sejauh apapun aku mencari, takkan ku temukan yang seperti kamu.
Tolong, yakinkan dirimu sendiri, seutuhnya aku akan tetap menjadi milikmu. Tak akan terbagi dengan seseorang selain kamu. Kamu harus mengerti, pada setiap ikatan, seseorang pasti menemukan titik bosan. Dan, kau tau, itu bukan alasan untuk memutuskan sebuah hubungan.
Mungkin kau akan marah karena aku tidak mengatakan yang sebenarnya. Sehingga kau tidak tau alasan dari dinginnya aku. Dan membuatmu mulai berfikir, aku telah menemukan sosok yang baru. Tidak salah Sayang berfikiran seperti itu. Karena satu-satunya yang salah memang aku.
Aku yang tidak mampu mengatakan aku sedang bosan padamu. Aku hanya tak kuasa menyakitimu. Karena selembut apapun aku mengatakan itu, tetap saja akan menyakitkan untukmu.
Entahlah, Aku pun tak mengerti pada diriku sendiri. Bagaimana bisa aku merasa bosan pada seseorang yang dulu begitu hebat membuatku jatuh hati?
Maafkan aku, ya... telah membuatmu melalui semua sendiri. Telah membuatmu menyimpan semua cerita sendiri. Telah membuatmu menelan semua luka sendiri. Maafkan aku yang tak selalu ada saat kau butuh. Yang tak memeluk mu saat kau jatuh. Yang tak memberikan bahu ku untuk kau mengeluh.
Tolong beri aku waktu sedikit lagi, ya? Aku hanya sedang bosan dengan segala hal yang biasa kita lakukan.
Tolong mengerti, aku bosan, bukan berarti akan meninggalkan. Aku hanya butuh ruang. Rasaku tidak akan kalah oleh rasa bosan. Tenang saja, aku akan menjaga hati. Aku tidak akan mengkhianati. Aku akan kembali. Dan kamu harus mengerti.
Bersabarlah dulu, aku akan kembali seperti saat itu. Akan ku obati segala rindu mu, dan ku pulangkan bahu mu.
Kau harus tau. Aku, takkan membagi hati pada yang selain kamu.
Kamis, 04 Juli 2019
Dari aku, yang tak akan kalah oleh rasa bosan
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Dalam Aksara
PuisiCover by: @silviye_ Bahkan rasa ini pernah ada untukmu, sebelum akhirnya waktu mampu menghapusnya. Bahkan jantung ini pernah berdetak hebat karena mu, sebelum akhirnya jarak mampu menghentikannya. Maaf jika ternyata cinta ku tak sehebat kamu. Kam...