Kebohongan lain

4.4K 392 32
                                    

Yang baca siang harap di skip ya guys. 

.
.
.
.
.
Ali menatap Prilly tidak berkedip begitu juga dengan Prilly .
Mereka bertatapan menyalurkan rasa yang teramat besar bagi mereka .

Tatapan Ali perlahan turun menatap bibir tipis Prilly . Perlahan Ali mendekatkan Bibir nya dan Bibir Prilly yang masih basah .

Prilly membelalak saat merasakan bibirnya tertimpa oleh benda serupa . Prilly mencengkram handuk yang dipakainya dengan kuat takut terlepas karna jujur saja saat ini Prilly benar-benar merasa seperti jelly . Jika saja tangan Ali tidak merengkuh pinggang nya mungkin ia sudah meluruh kelantai kamar mereka .

Ali sungguh tidak bisa menghentikan dan mengendalikan fikiran dan tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ali sungguh tidak bisa menghentikan dan mengendalikan fikiran dan tubuhnya . Fikiran nya menyuruh berhenti namun tubuhnya sebaliknya . Dengan lembut , Ali menggendong Prilly menuju tempat tidur mereka . Kedua sikunya menahan agar tidak terlalu menindih Prilly . Kembali Ali menghujani Leher Prilly dengan kecupan nya .

Ali benar-benar sudah tidak bisa mengendalikan semuanya . Dan berakhir ia mengikuti keinginan tubuhnya yang menginginkan lebih dan memuaskan kebutuhan nya sebagai lelaki .

Ali menarik handuk yang masih dicengkram Prilly . Tanpa menahan nya Prilly mengeluarkan desahan nya membuat tubuh Ali menegang .

Namun Ali lagi-lagi mengabaikan Fikiran nya yang menyuruh nya untuk berhenti .Tubuh Prilly menghangat saat kulitnya dan kulit Ali bersentuhan tanpa ada yang menghalangi .

"T---tungg---u"Tahan Prilly saat Ali ingin melakukan lebih .

"Apa?"Tanya Ali serak menatap Prilly .

"Nanti kalo kamu hamil gimana?"Tanya Prilly menatap Ali dengan cemas .

"Aku cowok jadi gak akan hamil . Yang hamil itu kamu"Ucap Ali Geli masih dengan suara seraknya

"Gak mau"Ucap Prilly tiba-tiba dan menggelengkan kepalanya

"Apa?"Tanya Ali tidak mengerti dan sedikit risih dengan gerakan Prilly karna posisinya yang masih berada diatas Prilly .

"Aku gak mau hamil"Ucap Prilly dengan mata nya yang membelalak dan semakin bergerak berutal .

"Kenapa?"Tanya Ali menahan ludah nya susah payah .

"Nanti kalo aku gendut gimana?"Tanya Prilly menatap Ali dengan merengut .

Ali menghela nafasnya kasar kemudian bangkit dari posisinya dan duduk ditepi tempat tidurnya . Ali mengacak rambutnya frustasi dan terus saja mengutuk dirinya yang masih menginginkan Prilly namun kepolosan Prilly benar-benar membuat nya tidak habis fikir .

Prilly kembali melilitkan handuk yang dilepas oleh Ali . Prilly melihat ada yang berbeda dari suaminya itu . Mata Ali berubah sayu namun Prilly sangat tau tatapan apa yang ia lihat itu adalah tatapan berhasrat .

My Teacher My Husband (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang