Memulai kembali

16.3K 1.1K 34
                                    

Ali mengacak rambutnya Frustasi . Tangan kanan nya memukul stir mobil yang sedang dikendarainya ditengah malam .

Sedari tadi fikiran nya hanya tertuju pada wanita dirumahnya yang entah sedang apa . Yang jelas tidak mungkin menunggu nya pulang karna ini benar-benar sudah larut . Belum lagi masalah mereka belum selesai .

Ali tersenyum pedih . Selesai ? Masalah apa yang harus diselesaikan ? Bukan kah dia sendiri yang membuat masalah itu ?

Bukan kah dari awal memang suatu masalah baginya ?

Gadis itu ?

Pernikahan ?

Bukan kah semua memang berawal dari masalah baginya . ?

Lalu apa yang harus diselesaikan nya ?

Tapi----

Benarkah dia yang harus menyelesaikan nya jika memang harus diselesaikan ?

Jujur saja beberapa hari ini ia tidak pernah berfikir dengan benar .

Pakaian nya memang masih rapi namun tidak dengan wajah nya karna istrinya tetap rutin menyiapkan untuk nya .

Lingkaran hitam dibawah mata , rambut yang dulunya disisir rapi kini terlihat acak-acakan itulah yang terlihat sekarang .

Semua berawal dari sifat Prilly yang benar-benar berubah , Prilly tidak pernah seperti ini sebelumnya walau ada masalah bahkan saat melihat ia bersama Aleena pun Prilly tidak pernah bersikap seperti itu .




"Aku pergi"Ali menatap Prilly dengan kening berkerut .

"Ini siapa yang masak ?"Tanya Ali saat merasakan rasa yang berbeda dari hari-hari sebelum nya

"Saya Tuan . Apa-----"

"Kenapa kamu?"Tanya Ali memotong ucapan Pelayan didepan nya

" Saya hanya mengerjakan yang diperintahkan Nyonya"

》》》

"Aku pergi dulu . Kalau kamu laper suruh orang buat nyiapin nya"

Saat itu Ali baru saja selesai mandi dan menatap Prilly heran . Ditatap nya Prilly lekat pakaian yang digunakan Prilly bukan seragam sekolah . Prilly hanya memakai kaos abu-abu dipadukan dengan levi's .

"Mau kemana?"Tanya Ali yang hanya ditanggapi Prilly dengan Alis terangkat sebelah

"Maksud aku---ini kan hari sekolah"Ralat Ali

"Pergi . Aku udah izin ko sama kepala sekolah"Ucap Prilly dan berlalu dari hadapan Ali yang hanya menatap nya .

》》

"Dari mana aja ?"Tanya Ali saat mendapati Prilly baru saja pulang dipukul 10 malam .

"Pakaian kamu tadi pagi mana?"Tanya Ali lagi setelah sadar pakaian yang dipakai Prilly berbeda dengan tadi pagi .

"Ya ganti lah . Gimana sih"Jawab Prilly kessal .

"Ganti dimana? Kamu belum pernah pulang dari tadi pagi"

"Ya gan----ckk"Prilly berdecak saat handphone nya berbunyi . Dengan kessal dibukanya tas kecil miliknya dan meraih handphone yang seakan menguji kesabaran Prilly karna terus berdering

"Halo?"

",,,,,,,,,)

"Iya besok gue kesana"

My Teacher My Husband (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang