2: Photoshoot and New Problem

793 49 5
                                    

/kring.. kring../ alarm berwarna pink pastel menggema ke seluruh kamar Jennie. "Morning world!!.." sapa Jennie keluar jendela. Jennie segera beranjak menuju kamar mandi. Sebelum itu, ia ingin tanya kepada Lisa, /tok..tok..tok../ "Lisa.. Kamu kuliah apa?" "Kuliah pagi.. Kenapa?" "Nggapapa kok.. Eh,, by the way.. kamar kamu penuh banget dengan karikatur? Gilaa.. itu karikaturnya Black Pink?!" tanya Jennie yang melihat kertas besar terpampang di kamar Lisa, "Iyaa, itu Black Pink.. Baru aja selesai tadi malam. Itupun ada yang fail.." "Fail dimananya!! Ini bagus banget tau gak sih!!" "Gomawoyoo.." "Ne.. yaudah aku mandi dulu yak.." "Oke.."

Setelah mandi.

/Look at me look at me now.. ireoke neon nal aetaeugo itjana.. kkeul su eopseo~/ tampak panggilan masuk dari V "Annyeong? V? Wae geurae?" "Ani.. cuman mau tanya.. Rose udah siap apa belum?" "Oh.. kirain apaan.. Udah.. tuh udah sarapan." "Oh.. yaudah deh.. Gomawo." "Ne, gimyohan.." "Aishh.. Don't call me that!!" "Hahaha.. iya iyaa..". Jennie menuju lemari yang bernuansa pink dotted itu, "Hari ini, aku pakai baju apaan ya..?" "Ehmm.. pakai jumpsuit kayaknya lucu.. Jumpsuit pendek apa panjang yak? Panjang aja deh.. Warna apa ya? Pink aja deh.. Terus, sepatunya apa? Oh.. pakai High Tops Putih ajaa.. Terus.. Pakai topi bowler yang warna putih... Outfit Of College Today, selesai..!". Setelah memakai semua yang sesuai dengan listnya, Jennie pun tampil lebih menawan.. Segera ia keluar tak lupa mengunci pintu kamarnya dan iapun turun tangga. "Wow.. Jennie hari ini cantik banget." puji Rose "Gomawo.. V bagaimana?" "Whoa.. fashionable banget sih. Wahh,, Jimin tambah suka ini.." "Apaan coba!!" "Aku berangkat duluan yaa,, soalnya aku belum nyerahin tugas ke dosen Lee Sora nih.. Daaa.." pamit Jennie kepada kedua sejoli yang sedang sarapan bersama.

Jennie menaiki Mercedes-Benz AMG Vision Gran Putihnya dengan anggun. Sesampainya di kampus, ia langsung memarkirkan mobil mewahnya itu tepat bersebelahan dengan mobil Jimin tanpa disadarinya.
Ia berjalan dengan gayanya yang stylist sampai ke kelasnya. Ia juga tak luput dari perhatian mahasiswa/i kampus. Bahkan adik tingkatnya pun sampai meminta tanda tangan padanya. Sampainya di kelas, ia menaruh tasnya dan segera mengumpulkan tugasnya pada dosen Lee Sora.

"Annyeong, ini tugas saya." menunduk sambil memberikan tugasnya "Oh, baiklah. Terima kasih sudah menghargai saya. Kalau begitu, saya pergi dulu. Permisi." "Baik." "Aishh.. aku kira tadi tugasku gak diterima. How I lucky today.." ucap Jennie lega

"Hari ini bakal ada kejutan apa lagi ya di kehidupan kampus aku?" berkata kepada diri Jennie sendiri sambil berpikir. "Ah tau ah.. kayaknya gak ada.. Mending ke kelas aja.."

Matkul dimulai 8am dan berakhir 12.15pm.
Ditengah matkul, sekitar pukul 10.16am ada sebuah pemberitahuan yang ditujukan pada Black Pink dan BTS (minus Suga,Ramon,J-Hope).

Seosangnim memanggil nama Black Pink satu persatu memastikan masuk semua,

"Jennie Kim?" "Ne."

"Lalice Manoban?" "N-ne.."

"Kim Jisoo?" "Ne?"

"Park Chae Young?" "Ne."

"Kalian dipanggil untuk segera menghadap ketua senat." Black Pink berdiri dan berjalan menuju dosen Lee Sora dan membungkukkan badan "Sillyehabnida, Mrs." ucap mereka bersamaan dengan meninggalkan kelas.

Ditengah perjalanan Black Pink menuju ruang senat, "Black Pink-ah!" panggil BTS dari belakang. Black Pink menoleh dan agak sedikit keheranan, mengapa bersamaan terus?. "Lho kalian mau kemana?" tanya Rose "Dipanggil Minho, kalian?" jawab V "Kita juga dipanggil Minho." jawab Jisoo "Oh.. kalau begitu, kita barengan aja.." Usul Jin "Boleh, boleh.." jawab JK setuju disambung dengan anggukan yang lain.

diruangsenat

"Wae geurae?" tanya Soo Young selaku frontdesk. Ya, ruang senat dan kepengurusannya memang bukan main - main. Ruangannya pun dibagi sesuai bagian masing - masing pengurus. It seems like office. "Ehh.. Minho ada?" tanya Jennie "Oh, Black Pink dan BTS?" "Eh hem.." "Baiklah... mari silahkan masuk." Soo Young mengantar mereka sampai di depan sebuah ruangan yang dipintunya tertulis 'Sang-won Uijang'.

[ blacktan ] love me harder✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang