Hari ini Jimin tidak seperti biasanya. Ia seperti sedang memikirkan sesuatu yang aneh. "Jimin Hyung! Apa yang kau pikirkan?" tanya Jk pada Jm "Ani. Tidak ada." "Ahh~ Jinjjayo? Kau tidak seperti biasanya. Tell to us." rengek V "Oke oke, Ini aku mendapatkan ini." kata Jm menyerah sambil menyerahkan kaleng minuman "Kok kaleng minuman?" tanya V heran "Aishh,.. Lihatlah di dalamnya." V dan Jk melihat ke dalam kaleng, "Hey, ada sebuah surat." kata Jk, Jk dan V membacanya hingga selesai. "Dari siapa?" tanya Jk, Jimin menaikkan kedua bahunya tanda 'aku tak tahu' "Lantas.. Dimana kau menemukannya?" "Di ..."
Flashback mode on
Jimin's POV
Hari ini aku pulang sore lagi, berharap aku bertemu dengan gadis itu lagi agar aku tidak terlalu kesepian saat pulang sore. Tapi hasilnya nihil, aku tidak bertemu dengan dia. Aku berjalan ke arah pintu keluar. "Hey, aku lupa buku catatanku aku tinggalkan di loker." Akupun berlari menuju ruang loker.
Aku mencari lokerku dan membukanya. Saat hendak mencari buku catatanku, ada sebuah benda yang jatuh dari laci atas lokerku. Itu sebuah botol, tidak. Tepatnya, itu sebuah kaleng minuman. Aku hendak membuangnya, tapi aku merasakan sesuatu ada didalamnya. Akupun bukan membuangnya malah memasukkannya pada tasku.
Di rumah, baru kulihat isinya. Dan aku benar, memang ada sesuatu di dalamnya. Aku ambil "Oh.. surat. Dari siapa?" aku cari ke semua sudut kertas dan kalengnya pun, gak ada nama pengirimnya. Isi suratnya lebih mengarah kepada, 'hei aku suka kamu', or something like that =
Annyeong Park Jimin!
Aku selalu memperhatikan gerak - gerikmu. Dari semester 1 hingga sekarang. Bahkan aku tahu siapa yang menolakmu saat masih SMA dulu.
Kau mungkin tidak mengenalku. Dulu, aku adalah idol dari Grand University. Tapi, saat aku semester 2 dan kamu semester 1, posisiku disingkirkan sebagai idol oleh 4 yeoja yang tidak tahu aturan!
Kau tahu, mengapa aku mengirimimu surat ini?
Karena aku suka kamu.
Aku harap, kau tidak akan pernah menemukan siapa pengirimnya.
"Aishh.. Siapa lagi nih? Mending gausah aku cari tahu, yang ada dianya nambah suka lagi. Aku kasih tahu ke anak BTS gak ya? Gausah deh, yang ada aku dibully lagi. Banyak amat sih masalah aku, Omoo."
End's of Jimin POV
"Kalian tahu yang jadi idol sebelum kita masuk di sini?" tanya Jimin pada kedua sahabatnya, kedua sahabatnya pun menggeleng. "Ah sudahlah, lupakan. Mungkin ia hanya sebatas penggemarmu." kata V menenangkan "Iya itu benar. Kalau kamu ingin mencari tahu siapa pengirimnya, wahh bisa jadi runyam tau. Udahlahh.." Jk ikut menenangkan suasana.
"Sudahlah, lagipula tidak ada pentingnya aku mencari tahu. Toh itu tidak akan menambah nyawa hidupku. Ayo ke Cafetaria! Naneun baegopa." ajak Jm "Ayo!!" sahut V yang sudah menahan lapar dari jaman purbakala.
FINISHEDD!!!
YEAAAAAA>>>>
Gimana bagus gakk?
Vommentsnya jangan lupaaaaaa...
Follow juga ig ku.. : cchaa.xx & cha.30c
Okoke? Nanti aku follback kokk
KAMU SEDANG MEMBACA
[ blacktan ] love me harder✔
Fanfiction" you want to love me? try harder. " 2017, strawcloud • status : completed •