6: Quality Time

341 40 2
                                    

Jungkook bangun dari tidurnya. Ia segera berjalan ke kamar mandi dan bersiap - siap untuk berangkat kuliah pagi. Sekarang pukul 8a.m tak biasanya Jungkook bangun atas kehendaknya sendiri, ia selalu dibangunkan oleh sang Leader. Saatnya sarapan, di meja makan Jk dikenai sejumlah pertanyaan oleh para hyungnya --
"Yak, kau kesambet apa?" (Jh)
"Apa kau semalam tidur lebih awal?" (J)
"Apa kau begadang?" (V)
"Apa kau bermimpi?" (Rm)
"Apa kau berhalusinasi?" (Jm)
"Apakah makananmu enak?" (S)
blablabla~

Dia dikenai sejumlah pertanyaan karena itu tadi. Tak biasanya dia terbangung atas niatnya sendiri. Dia pun menjawab pertanyaan keenam hyungnya dengan simple tapi pasten --
"Yak, hyung-ah.. aku tidak sedang bermimpi, aku tidak begadang, aku tidak tidur lebih awal dan juga makananku sangatlah enak disini. Aku hanya menyetel alarmku dan aku terbangun karenanya untuk yang pertama kali."

Hyungnya hanya ber-o-riah kemudian melanjutkan sarapannya. Kali ini Jk membawa mobil sendiri untuk dikendarai ke kampus dan biasanya ia datang paling akhir di parkiran kali ini tidak. Dialah yang pertama kali menandai parkiran dengan jejak ban mobilnya. Hyungnya juga keheranan mengapa sikapnya seperti ini. Bahkan Suga pun berpikiran bahwa "Mungkin dia akan ada kencan."

Dikelas, Jungkook sibuk menggambar sketsa beberapa wajah. Tak lain dan tak bukan, ia menggambar sketch wajah hyungnya dan ia. Ia juga menggambar 1 sketch wajah seorang yeoja. V melirik ke meja Jungkook dan melihatnya tengah menggambar wajah seorang yeoja.

"Ya! Nuguya?" tanya V sambil menepuk tengkuk leher Jungkook

"Oh.. Bukan siapa - siapa." jawab Jungkook sambil menutup sketchnya dengan beberapa sketch lainnya

"Ah.. Jinjjayo? Apakah itu crush mu????" tanya V yang sangat ingin tahu

"Anya! Bukan.. ini hanya keluar dari imajinasiku. Sudahlah, aku mau ke cafetaria. Kau ikut?"

"Jika kau menraktirku. hehehe.." ujar V sambil melakukan sedikit aegyo

"Aishh.. Mintalah kepada Jin-hyung.. Ku dengar kemarin ia merayakan anniversary ke 5 nya dengan Jisoo-noona."

"Ah.. Jinjja? Geurae!! Kajja kajja kajja!!!" ujar V sambil menarik tangan Jungkook.

Didepan Perpus.

Topi Jungkook terjatuh saat menabrak bahu temannya. Ia mengambilnya dan ia ditinggalkan oleh V. Dia berjalan ke Cafetaria dengan santai dan cool. Banyak mahasiswi yang hendak memacarinya. Kemudian, ia bertabrakan dengan 1 yeoja yang ia gambar.

"Ah.. mianhae.. Noona kau tak apa? Mian aku sudah menabrakmu."

"Gwaenchanayo.." ucapnya sambil menyunggingkan sebuah senyuman manis.

Mereka sudah bertabrakan hingga lebih 5 kali dalam sehari dan asal kalian tahu, karena Jungkook belum menyiapkan diri untuk menyatakan cintanya, bahkan sekedar jalan pagi, ia menamakan kejadian bertabrakan mereka dengan QTime nya dengan yeoja itu. Dia belum memberitahu para hyungnya karena ia masih belum yakin dengan perasaannya. Terlebih lagi, ia juga tak tahu menahu dengan perasaan yeoja itu. Apakah yeoja itu menyukainya juga, ia tak tahu.

Sepulang kuliah.

Semua mahasiswa berhamburan keluar kampus. Jimin sengaja meliburkan latihan dance agar bisa beristirahat sepuasnya.

"Nggak pulang?" Tanya JHope pada Jk
"Pulanglah.. tapi mungkin nanti. Kalian duluan aja." Ujar Jk
BTS minus Jk mengiyakan keinginan Jk. Mereka pulang tanpa Jk. Mengapa? Ya,, Jk ternyata mau melanjutkan sketchnya.
"Kalo aku lanjutin di rumah. Bahaya banget. Apalagi JHope dan Jimin Hyung yang selalu ingin tahu. Lebih baik aku lanjutkan di kampus dan aku taruh di loker."

15 menit...

Jungkook sibuk menggambar di taman. Tanpa disadari waktu sudah menunjukkan pukul 6.19 KST. Ia mengemasi barangnya dan bergegas pulang. Di gerbang kampus ia melihat 2 yeoja yang familiar dimatanya. Ya, yeoja itu adalah Jennie dan Lisa. Dia berjalan melewati mereka berdua. Pundak kiri Lisa sempat tertabrak oleh badan Jungkook, hingga akhirnya tasnya jatuh.

Ini tabrakan yang terakhir kumohon.. -Jk

"Yak! Kalau jalan bisa pelan gak sih? Sakit tau!" Omel Lisa dari belakang Jk
"Oh.. mianhae. Aku tak tahu kalau itu kau, noona." Ucap Jk berbohong
"Ohh,, kau.. aniya, gwaenchanayo^^.. Oh ya. Jangan panggil aku noona."
"Wae?"
"Karena kita seumuran^^. Apa kau baru mengetahuinya? Apa V tidak memberitahumu?"
"A-a-aniya. Geurae. Aku permisi pulang duluan ya."
"Ahh,, arraseo. Aku juga mau pulang kok."

"Ann--", "Aniya. Jangan ucapkan perpisahan. Aku membencinya." Ujar Lisa.
Kemudian merekapun hanya melambaikan tangan masing-masing dari kaca mobil.

----skip----

Lisa menggeser pintu kamarnya yang bernuansa nature. Melempar tasnya di sofa dan merebahkan badannya di kasur.

"Ahh,, hari yang melelahkan. Aduh,, badan aku kayaknya sakit semua deh. Gara-gara seharian di kampus + tabrakan sama Jung.. Jung.. aduhh namanya siapa sih lupa lagi." Ujar Lisa sambil menepuk dahinya.
"Aigoo.. Jungkook! Ya itu namanya. Kira - kira besok bakal tabrakan lagi gak ya? Kalo diitung-itung sih hari ini udah sekitar 35 kali tabrakan deh. Omo! Banyak banget. Ah,, mending sekarang aku mandi, terus tidur. Capek sumpah.."




Thor, kok Jk's Pov gak dibuat kek Lisa?
Author kekurangan ide bruhh..
Kapan next chapt thor?
Next chapt? Ada deh..

Oh ya,, btw.. thanks yang udah vote.. thanks,, I really really bigthanks.. Oh iyaa.. kalian sementara nunggu next chapt boleh kok baca Shoot Stories ku.. cek ajaaaa..

[ blacktan ] love me harder✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang