"Halo.. Jennienya ada?"
Junghwa melihat kaget, bahwa ada seorang ahjumma dan ahjussi yang mencari Jennie.
"Eh, ada.. mari silahkan masuk..."
"..JEN!! ADA TAMU NIH!!"***
"JEN!! ADA TAMU NIH!!"
"Hah tamu? Nugu?" Ujar Jennie lalu turun malas dari ranjangnya. Ya, maklum sekarang hari minggu, jadi semuanya pun bermalas-malasan terkecuali V dan Jungkook.Jennie turun tangga mendapati V sedang berbincang dengan appa dan eomma nya. Tunggu? Appa? Eomma?
"Eoh.. appa, eomma.. kalian kesini gak kabarin Jennie sih?"
"Ya, biar kejutan. Lagian kita ga tau kalau ada party disini.."
"Ha? Party? Party apaan sih eomma?"
"Pajamas Party nih kata Taehyung.""Oh.. ma, pa, aku kenalin tunangan aku ya.. ROSIE-Ya!!" teriak V, dan muncullah Rose dari kamarnya. Ya, khusus Blackpink dan V, mereka memanggil Appa dan Eomma Jennie adalah Mama dan Papa.
"Eh, ada mapa.." *turuntangga
"..apakabar ma? Pa?""Baik.. kalian kok udah jadi tunangan aja sih? Jangan jangan Jisoo udah nikah nih.."
"Ihh apaan sih ma.. belum kali.. tunangan aja belum.." ujar Jisoo malu
"Jennie? Udah punya?" Tanya appanya
"Udah kok pa.." -V, Jennie sukses melotot"Ituloh pa, yang lagi bawain minum." Ujar V dengan menunjuk seseorang yang dimaksud, ya JIMIN.
Hal itu, membuat Jennie mengejar dan mencubit V. "Jakkaman.. itu pacar kamu nak?"
"Bukan appaaaa.... V nih ngarang mulu.."
"Kalo misalnya iya, gapapa kali.." ujar eommanya yang membuat Jimin hampir terjatuh membawa nampannya."Maksud mama apaan?" Tanya Jisoo
"Ya, sampai kalian nikahpun, mapa setuju. Apapun pilihan Jennie, kalau reaksi V kayak gitu, mapa udah bakalan setuju."
"Eomma apaan sih.. malu tau ga.." ujar Jennie"Nama kamu siapa nak?" Tanya appa Jennie pada Jimin.
"Jimin. Park Jimin imnida, Ahjussi.. ahjumma.." ujar Jimin lalu membungkuk hormat pada kedua orangtua Jennie.Sudah pasti Hani sangat kesal. Pake banget.
-skip-
Eomma dan appa Jennie udah pulang. Sekarang tinggal Jimin yang di ruang tamu sambil main CR di hpnya. Semua sudah terlelap terkecuali Jimin.
Jennie turun dari tangga hendak mengambil minum. Melihat Jimin yang masih terjaga, Jennie menghampirinya dan hendak menanyakan apa yang Appanya beri ke Jimin saat mereka tadi hendak pulang.
"Jim.."
"Eh.. Jennie. Wae?"
"Ng.. ngga kok.. cuman mau nanya aja.." Jennie langsung duduk di sebelah Jimin."Tadi.. appa ngasih apaan?"
"ohh.. tadi ngasih ini.."
"Lahh,.. ini kan cincin pernikahannya eomma sama appa. Kok dikasih ke kamu sih?"
"Gatau..katanya titip."Jennie yang merasa atmosfernya berubah 180 derajat langsung segera kembali ke kamarnya dengan perasaan yang masih bertanya - tanya.
"Duhh.. kok jadi awkward banget sih.. Kira - kira appa ngapain sih ngasih begituan ke Jimin, kan aneh.. Tae tau kali yahh.. bangunin gak ya? tapi sekalinya aku bangunin tu alien satu, dia bakal rame sendiri plusssss... dia bakal bangunin yang lain. duhh.. gimana ya? ah tau ah.. besok aja nanyanya, tapi kalau besok bakalan mati penasaran nih diriku. eh tidur penasaran.. duh kok jadi bawel sih,, ketularan si Lisa nih makanya suka bawel sendiri."
Akhirnya Jennie pun tidur penasaran.
-skip-
Sekarang pada duduk manis di ruang makan nungguin Jisoo sama Jin selesai masak. Sambil nungguin, ada yang main hp, ada yang main piring, ada yang ngobrol, ada yang bawa guling (V), ada yang tidur (JH), ada yang bantu nyiapin sarapan, dan beragam. Nah, Suga tibatiba aja teriak, dan langsung nyablak ngomongin liburan. Oh ya, disini ceritanya EXID udah disuruh pulang.
"Liburan kemana mauan bang?" tanya Jk
"Ke, Paris yokk.. pengen beli bunga disana.." ujar Rose
"Ke, Pyongyang yok.." ujar Jennie
"Ngapain kesana? Kaga' ada yang menarik.." ujar Namjoon
"Ya terus kemana?"
"Gue ada 12 tiket ke Indonesia nih. Ke Raja Ampat. Mau gak?" ujar Suga
"MAOOOOOOO... Raja Ampat kan bagus elahh.." ujar Lisa
"Tapi kita kurang 1 dong.."
"Tenang.. gue ajak Hwasa ya.." ujar Namjoon
"Lah? Laku juga lo ternyata?" ujar Jin
"Sembarangan lo.. gini-gini gue laku kali.. Dikata gue kek Hoseok apa? gak lakulaku?"Yang lain hanya tertawa. Dan fix mereka pergi ke Raja Ampat. Sementara Jimin selesai sarapan langsung ditarik V dan Jungkook ke halaman belakang. Ngapain? Rahasia dong..
Menurut kalian nih cerita tambah absurd gak sih? Sumpah 3 part lagi nih cerita tamat kok.. tenang aja.. Ehehehe.. Review dong menurut kalian nih cerita kayak gimana?
Satu lagi,, mau aku adain QnA buat para cast gak? kalo iya komen, kalo engga komen juga.. Paipaipai,, Chuu pamit..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ blacktan ] love me harder✔
Fanfiction" you want to love me? try harder. " 2017, strawcloud • status : completed •