Sekarang pukul 6 am, satu jam lagi mereka akan berlibur. Yang baru bangun adalah Suga, V, Jungkook, Hoseok, dan Lisa. Jin bangun mendahului, Rose menyusul, kemudian Jennie, Namjoon, Jisoo, dan Jimin terakhir pukul 05.45.
Mereka bagi tugas.
Ada yang nyiapin sarapan : Jin Lisa
Ada yang nyiapin bekal di jalan : Jisoo
Ada yang beresin rumah : Jennie Rose Jimin
Ada yang ngecek keadaan rumah : Namjoon
Ada yang manasin mobil : Hoseok Suga
Ada yang beli jajan : Jungkook V
Semuanya udah diatur sama Jin dan mau gak mau mereka kudu nurut apa kata emak.
06.55 am
Mereka bawa 2 mobil. Mobil 1 : Jennie, Jimin, Suga, Lisa, Jungkook. Mobil 2 : V, Rose, Jin, Hoseok, Namjoon, Jisoo. Semua pada ribut sana - sini, repot sama kopernya lah apalah ada pokoknya.
7 am
Sekedar info buat kalian, di mobil 1 yang nyetir Suga kadang gantian sama Jimin. Jungkooknya mojok di belakang. Di mobil 2 yang nyetir Jin gantian sama Namjoon atau Hoseok. Karena jaraknya cukup jauh, hal ini menghabiskan 3 jam perjalanan belum sama macetnya.
Di tengah macetnya jalanan, Jungkook sibuk membuat lawakan dan berbagi snack dengan Lisa. Jennie lagi sibuk instagraman, cari spot foto bagus di daerah sekitaran villa. Jimin lagi main Mobile Legends di sebelahnya Suga. Si Suga ya fokus nyetir beibeh.
Kita lihat kondisi mobil 2 :
Di tengah macetnya jalanan, V teriak - teriak gajelas sampe Rose pindah duduk di depan sama Jin. Si Jisoo ngikutan teriak - teriak gajelas. Laiya ae, orang didudukin sama V. Good job Rose. Jin sampe ga fokus nyetir. Hoseok instagraman nyari cewek, Namjoon chattingan. Hayoloh ame siape.
8 am
Kedua mobil berhenti di rest area, si Jin sama Rose buru - buru keluar. Si Lisa lari ke kamar mandi, karena sepanjang perjalanan dia ketawa mulu. Suga sama Namjoonnya ngopi, eaaa.
"Bang, gue boleh beli obat gak?" tanya Rose ke Jin
"Lo sakit? Obat apa?"
"Obat tidur bang buat V sama JIsoo."
"OH BOLEH BANGET. NIH PAKE UANG GUE AJA."
Rose langsung nggaet Jennie ke Indomei :v, langsung beli obat tidur yang bubuk biar bisa dicampurin ke mie yang cup. Terus dikasiin ke V sama Jisoo. Alhamdulilah mereka mau.
--15 menit setelahnya di dalam perjalanan--
Di mobil 2 udah sepi, aman, tentram, dan damai. Jadi Rose nyetel lagu oppa oppa Shinee udah bisa kedenger jelas. Di mobil 1 yang tidur Jungkook ama Jennie. Si Lisa ama Jimin lagi war. War game maksudnya.
10.25 am
Mereka udah nyampe di villa. It's so totally luxury and comfortable. Mereka udah pada ribut milih kamar. Kamarnya ada banyak banget. Ini villa mewah banget guys. Akhirnya pada tidur sendiri - sendiri deh.
Mereka semua preparinglah, istirahatlah, kelilinglah, foto - fotolah, apalah segala macem.
14.38 pm
Semua pada bobok. Yang renang cuman Lisa, Jimin, Jungkook, Jennie, sama V. Jadilah mereka nggosip.
"Gue heran, bang namjoon dapet uang berapa bisa nyewa villa semewah ini ya gak?" tanya Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
[ blacktan ] love me harder✔
Fanfic" you want to love me? try harder. " 2017, strawcloud • status : completed •