8: Trouble Maker

324 32 1
                                    

---Ceritanya udah pulang dari Jeju---

Hari ini BangPink pada masuk kelas siang. Karena mereka satu fakultas, jadi mereka jalannya barengan. Ditengah jalan, ...

"Pagi Jiminku!!" Sapa sang yeoja

"Pagi noona." jawab Jimin datar

Mengetahui hal itu, ekspresi wajah Jennie yang semula ceria berubah menjadi datar.

"Wah,, kalian siapa? Kenapa kau dekat - dekat dengan Jimin dan Jungkook?" tanya sang Yeoja yang diketahui bernama Hani.

"Aku Jennie Kim." "Aku Lalice Manoban." "Mereka teman kami, ada masalah?" tanya Suga sedikit menyolot.

"Ada masalah katamu? Jelas ada lah! Jimin kan milikku dan Jungkook milik Junghwa dan V milik Solji sayangnya, ada si pirang satu ini!" kata Hani sambil menunjuk pada Rose.

"Noona, jangan mengarang cerita dan permisi kami ada tugas yang harus diselesaikan." kata Jimin kesal dan menerobos geng EXID.

----

"Jimin, aku perlu bicara.." kata Jennie sambil menarik lengan Jimin. Jimin kemudian mengode teman - temannya agar masuk ke kelas duluan. BangPink minus Jemin akhirnya memasuki kelas mereka meninggalkan Jennie dan Jimin yang tengah berada di lorong koridor.

"Mwoya?"

"Apa yang dikatakan Hani noona itu benar? Apa kau miliknya?"

"Aniya. Dia menyukaiku tapi aku hanya menyukaimu saja. Tak usah dengarkan apa kata mereka. Kau ingat, aku sudah mengucapkan janjiku padamu saat di Jeju Island. Aku hanya mencintaimu."

DEG>

Jennie pun diam setelah mendengarkan penjelasan Jimin. Kemudian, Jimin mengecup pipi dan kening Jennie dan kembali ke kelas. Jennie mematung ditempat. Itu pertama kalinya hatinya sangat mencair dan ia serasa terbang ke angkasa. Baru kali ini Jimin berani menciumnya di area kampus.

EXID'S POV

"Siapa sih mereka berdua? Kalo Jisoo sama pirang tu aku udah tau. Jisoo punya Jin, Pirang punya si alien." ujar Hani kesal

"Yak! V punyaku seorang! Lagipula mereka belum tunangan, jadi V belum sepenuhnya milik Rose." bantah Solji

"Kalau mau tau kita harus nanya ke mereka langsung, guys." usul Junghwa

"Tumben encer tu otak." ledek Solji

"Dasar anjir.." balas Junghwa.

Mereka pun berniat menemui Black Pink dan menanyakan apa hubungan mereka dengan Bangtan Sonyeodan yang digandrungi seluruh wanita di dunia ini.

--belistirahat--

"Ke cafetaria yuk. Naneun baegopa.." rengek Lisa

"Aishh.. kau ini baru saja kita keluar kelas 2 menit yang lalu." keluh Jisoo

"Arraseo arraseo.. kajja.." lerai Jennie, karena ia tau apa yang akan terjadi selanjutnya bila Jisoo terus mengeluh karena keluhan Lisa.

Di jalan, mereka langsung dihadang oleh 4 yeoja yang tak lain dan tak bukan ialah, EXID.

"Annyeong!! Jeonun Hani imnida.."

"Jeonun Solji imnida.."

"Jeonun Junghwa imnida."

"Jeonun Hyelin imnida.."

"BlackPink imnida.."

"Kita sudah tau bahwa kalian BlackPink, tapi aku tak tahu menahu dengan si barbie dan si tinggi ini. Neo nuguya?" tanya Hani

[ blacktan ] love me harder✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang