3: Yoona's Feel

454 39 0
                                    

Ceritanya flashback ke semester 2.

Yoona's POV
Namaku Im Yoon A, biasa dipanggil Yoona. Aku memiliki rambut coklat keriting. Ya,, aku memiliki seorang sahabat, dia bernama Chaeyoung. Dia selalu aku panggil "Chaechae/Cece". Hanya dia satu satunya teman kampusku yang tahu bahwa aku memiliki penderitaan berat dibalik senyum bahagiaku.
End's of Yoona Pov

Jungkook's POVAku Jungkook, anggota BTS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook's POV
Aku Jungkook, anggota BTS. BTS telah ada dari aku semester 1. Aku memiliki 2 teman yang sangat dekat denganku di BTS, aku menyebut mereka dengan Jimin Hyung dan V hyung. Aku memang yang paling banyak diincar para gadis daripada keenam hyungku. Tapi, setelah hari perkenalan itu. Aku sudah menaruh rasa cintaku pada satu orang gadis. Dia adalah ...

End's of Jungkook POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

End's of Jungkook POV.

-Day1-

YOONA'sPOV

Aku hendak keluar dari kelas dan ingin menghirup udara segar sambil berdiri di balkon kelas. Saat aku memalingkan wajahku ke arah kiri, aku melihat seorang namja yang sangat digemari seluruh gadis di kampus ini. Entah kenapa hari ini kuakui dia terlihat sangat ... tampan, meskipun aku belum mengenalnya, siapa namanya, dan lainnya. Memangnya, apa yang menjadi daya tarik para gadis? Dan hey, dia berhasil memikatku.

"Annyeong~.." sapanya padaku. Dan saat itu hatiku berdebar tak karuan.

"Nado annyeong~" balasku sambil melempar senyuman. Ia pun pergi bersama kedua temannya yang bernama V dan Jimin. Aku melihat arah mereka pergi dari atas balkon. Mereka menuju ruang dance. Tak lama kemudian, semua anggota BTS keluar dari ruang dance menuju kearah 4 yeoja yang sedang duduk di taman sekolah.

Kalau dilihat - lihat, sepertinya V sangat dekat dengan 3 orang yeoja. Pasti salah satunya adalah kekasihnya. Sepertinya, yang berambut oranye itu. Tapi, ia juga sangat dekat dengan 1 yeoja lainnya. V mengenalkan anggota BTS pada 4 yeoja itu! "Nuguseyo?"

Aku melihat dari awal bahwa Namja itu melihat kearah 1 yeoja dengan cermat. Apa itu artinya, ia menyukainya?

"Yoona!" panggilan Chaechae mengagetkanku "Mwoyaaaa.." "Apa yang kau lakukan? Oh,, apa jangan - jangan kamu lagi lihatin anggota BTS yaa?" "Anyaa.. aku hanya kebetulan melihat mereka lewat." "Oke oke. Euhmm.. Apa kau sudah check up lagi?" suasana yang awalnya ceria malu - malu berubah menjadi tegang dan khawatir. "Sudah." "Lantas, apa hasilnya?"

"Hasilnya ..."

-Day2-

JK'sPOV

Baru kali ini aku tidak bisa tidur semalaman hanya karena memikirkan satu yeoja di pikiranku. Yaa.. Yeoja itu adalah yeoja yang V kenalkan padaku. Entah kenapa aku ingin selalu berada di dekatnya.

/amugeotdo eobtdeon yeoldaseosui na sesangeun cham keosseo~/ Begin sebagai nada dering Jungkook berbunyi. "Ahh, it's V.. Annyeong? Wae geurae?" "Nado annyeong, kau hari ini masuk apa?" "Aku,.. masuk siang, wae?" "Ani~,, Ohh.. aku memiliki 1 berita penting untukmu kookie!!" "Mwoya?" "Aishh,, nanti saja di kampus." "Baiklahh.."

"Berita apaan ya? Oh,, ada pesan masuk. Dari siapa?" Dilihatnya ke layar kaca dan tertulis -Unknown number- "Nuguseyo? Aishh,, kubaca saja."

UN: Annyeong, Jungkook-ah!!
Jk: Nuguseyo?
UN: ...
UN: No matter who am I. I just wanna say hallo to you.
Jk: Oh,, Nado annyeong.
UN: Nah gitu dong. Oh iya kamu hari ini kuliah apa?
Jk: Kuliah siang. Wae?
UN: ... (Read)

"Siapa sih? Dari cara mengirim teks ke aku sepertinya dia seorang yeoja. Tapi, siapa?" Berpikir sejenak "Ha.. apa itu Lisa?"

Jk: Hey, apa kau Lisa?
UN: Bukan.
Jk: Lalu?
Jk: Kau seorang yeoja kan?
UN: Ne,, aku seorang yeoja.
Jk: Tell me.. who are you?
UN: Yoona.
Jk: Yoona? Siapa kau? Aku belum pernah tahu nama itu, mianhae..
Y: Sepertinya, hanya Lisa saja yang ada di pikiran kamu.
Jk: Mianhae, karena aku ngga tau kamu. Endchat please~..
Y: (read)

"Siapa ya kira - kira? Oh,, kali aja V tau. Ntar aku tanya ke V aja deh. Sekarang baru jam ..." melihat ke arah jam dinding "9 a.m. Aishh.. apa pukul setengah 1 masih lamaa? Sudahlah aku mau mandi dan aku mau ke minimarket membeli beberapa camilan."

minimarket

Aku menyusuri setiap bagian minimarket. Aku mengambil beberapa snack, 2 buah roti, 2 buah minuman botol, beberapa mie instan (samyang). Saat aku hendak membayar, aku melihat coklat yang sedang dipampang di meja kasir "Eh,, aku juga beli coklat ini." kataku sambil menyerahkannya pada kasir. Setelah membayar, aku pulang lalu menonton tv sambil memakan snack yang aku beli tadi.

"11 a.m.!! Yess bentar lagi jam 12." Entah kenapa hari ini aku sangat bersemangat sekali. Ah sudahlah, abaikan saja.

!12a.m.!

Hari ini aku memakai kemeja putih dilengkapi dengan dasi hitam, dan jeans hitam. Tak lupa, para rerantaian (Bahasa apaan itu). Yaa kemejaku aku memang keluarkan agar tidak terlihat terlalu rapi, karena aku ngga suka yang terlalu rapi. Kecuali momen tertentu.

kampus

"V mana?" Mataku menyisir semua daerah di kampus tapi hasilnya nihil. Aku tak juga menemukan batang hidung Taehyung. Tak lama kemudian, akhirnya ia muncul juga "Yak, kenapa kalian juga memakai kemeja putih!" ujarku pada V dan Jimin "Yak, mana kami tahu bahwa kau juga memakai. Sudahlah yang penting kita ke kampus untuk belajar." "Baiklah. eh, V apa yang ingin kau bicarakan?" "Kemarilah," ajak V untuk duduk di taman "Jadi, aku cuman mau bilang bahwa ada 1 orang yeoja yang sangat menyukaimu." "Nuguseyo?" "Im Yoon A." jawab Jimin "Yak, apa kau juga mengetahuinya?" "Ne. Dia menyukaimu. Terlihat dari gerak - geriknya pada kamu belakangan hari ini." "Aigoo, apa kalian memperhatikannya?" "Ahh~ ne." jawab mereka serempak "Aish.. Aku tak peduli. Aku hanya peduli pada satu yeoja saja." "Wah.. nuguseyo?" tanya Jimin penasaran "Belum waktunya aku beritahu. Nanti kalian juga akan mengetahuinya, cepat ataupun lambat." "Aishh dasar kau."

-End's of Jk POV-









"Niga joha, neomu joha. Jeon Jungkook~"











Chapter 3, DONE!!!

Cuman segini karena menthok banget idenya di chapt ini. Mianhaeee..

NEXTT!!!

[ blacktan ] love me harder✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang