Cerita pertama Keke ini bersifat fiksi dan yang terkandung didalamnya hanyalah khayalan semata dari seorang fans kepada idol dan jika terdapat kesalahan ataupun yang lain-lain Keke hanya bisa meminta maaf atas ketidak sempurna ini.
Keke menulis ini juga karena kesenangan atau hanya coba-coba, tidak terlalu berfokus pada vote atau pun komen. Karena Keke sadar cerita Keke ini masih jauh dari kata layak untuk mendapat itu semua.
Dan untuk teman-teman, kakak-kakak dan adik-adik yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca cerita Gaje Keke ini, Keke ucapkan TERIMAKASIH.
UNTUK YANG MAU LANJUT BACA...👇TOLONG BACA TERLEBIH DAHULU (Agar tidak menyesal dikemudian hari)
1. Boylove/boyxboy (karena Keke tidak menyediakan peran wanita disini) untuk yang tidak suka bisa mengurungkan niatnya untuk membaca ( Keke juga tidak maksa)
2.cerita ini layak untuk dikonsumsi untuk semua usia.
(Keke harap Untuk anak-anak saat membaca masih dalam jangkauan orang dewasa)3.Bahasa yang Keke gunakan bahasa gaul sederhana (tenang tidak terlalu alay)
4.semua cast memang idol-idol Japan (dan semua nya idol kesukaan nya Keke) tapi karena Keke sadar diri kalau Keke tidak terlalu ngerti tentang Japan jadi di cerita ini Keke tidak akan mengunakan embel-embel Japan (Chan-kun-sama dan all) takut nya kalau keke salah bisa-bisa diketawain atau lebih parah dikatain sok tau (🙇 Keke gak mau digitu in)
5.ini nanti mungkin yang paling parah... Typo bertebaran dimana-mana (kemungkinan TT).
Oh... dan buat kamu-kamu yang suka sama member ARASHI yang lain atau pun member HSJ yang lain, tenang saja nanti kedepan nya mereka akan Keke hadir kan (ya walau pun cuma jadi cameo)
ITU SAJA YANG MAU KEKE KASIH TAU! SELEBIH NY BISA BISA ANDA PILIH SENDIRI.. LANJUT/KELUAR.
SAKALI LAGI KEKE TANYA! MASIH KAH ANADA INGIN LANJUT?
KAMU SEDANG MEMBACA
house of love
Fanfiction^_^hai... dengan Keke disini!! Keke mau buat cerita pertama Keke nih!! di dalam cerita Keke tu.. -Ada ada cowok ganteng yang menjadi pemilik sebuah kos-kosan yang terdapat di belahan bumi manapun (bisa kamu pikirkan dan kamu bayangkan sendiri dimana...