Sesuai bocoran part sebelumnya special cast untuk part hari ini adalah......
Jeng jeng.... jeng
~~~~~~Taeyeon SNSD😂 Keke cuma bercanda, habis mirip sih! Yang benar adalah TAIGA KYOMOTO😆
HARAP UNTUK SELALU BERHATI-HATI DIKARENAKAN BANYAKNYA TYPO YANG BERTEBARAN. TERIMAKASIH😊
SELAMAT MEMBACA👯
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
7 November.
House Of love
Kamar kazu-hiroHari ini semua penghuni HOL menjalani aktifitas keseharian mereka dengan baik. Yuri yang ditemani Yamada sudah berangkat ke kampus dengan selamat sampai tujuan, Yuya juga sudah berangkat bekerja dari tadi pagi lalu Daiki sendiri baru saja keluar dari HOL Dan kini tinggallah Hiro dan Kazu di rumah berdua. berbeda dari kazu yang memilih untuk berbaring di sofa depan sembari menonton acara tv kesukaannya, Hiro lebih memilih masuk kamarnya sesaat setelah selesai sarapan.
Hiro yang sedang terbaring di atas ranjang tampak terlihat mengambil sebuah ponsel disampingnya, kemudian dia menghubungi seseorang dengan ponsel tersebut...
"diangkat donk...." ucap Hiro memelas.
.
.
.
.Tapi ternyata panggilannya tidak diangkat, tergambar jelas rasa kecewa dan sedih yang dirasakan Hiro sekarang. Tapi tidak lama kemudian Hiro menampilkan senyum tipis nan manis setelah beberapa saat dia berfikir. Lalu dia mencoba menghubungi seseorang lagi, entah orang yang sama atau orang yang berbeda.
"Angkat ayo angkat..." ucapnya yang kini penuh pengharapan.
.
.
.
.
"..........""Daiki" seru Hiro senang, karena terlalu senang membuat Hiro yang tadi nya berbaring kini menjadi duduk di tepi ranjang.
".........."
"Kau sedang ada dimana?" Tanya Hiro dengan senyum sumringah.
"............"
"Daiki.. kau mau menolong ku tidak?
"..........."
"Tolong belikan aku kue di cafe arashi donk Daiki, tadinya aku mencoba menghubungi Yuya tapi tidak diangkat" rengek Hiro dengan nada manja.
"TIDAKK MAUU..." teriak Daiki dari seberang, terlalu keras Daiki berteriak membuat Hiro harus menjauhkan ponsel dari telinganya.
"Kenapa?" Suara Hiro memelas dengan senyum yang sudah luntur setelah mendengar penolakan Daiki.
"............"
"apa kau masih trauma dengan cafe itu? Daiki"
"............"
"Tapi itu terlalu lama.. dan aku maunya sekarang daiki" suara Hiro makin memelas, setiap kali mendengar penolakan dari Daiki.
"..........."
KAMU SEDANG MEMBACA
house of love
Fanfiction^_^hai... dengan Keke disini!! Keke mau buat cerita pertama Keke nih!! di dalam cerita Keke tu.. -Ada ada cowok ganteng yang menjadi pemilik sebuah kos-kosan yang terdapat di belahan bumi manapun (bisa kamu pikirkan dan kamu bayangkan sendiri dimana...