Special cast:
Nakajima Yuto (Hey!say!jump)
Maaf buat fans nya Yuto.. di part sebelum nya Yuto cuma bentar banget😂atau lebih parahnya malah Yuto gak keliatan.
Ya udah deh... langsung baca aja.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kau itu kenapa kazuku? Apa bercanda ku tadi tidak lucu? Atau kau marah karena aku membawa Yuto kesini tanpa seizin mu? Aaa... aku tau kau marah karena selama diluar kota aku tidak pernah memberi kabar iya kan? Apa pun.. jika aku salah tolong maafkan aku, ku mohon jangan seperti ini. Aku tidak suka"
"Aku mencintaimu kazuku.... hiks"
.
.
.
.
House Of loveHampir telinga semua orang yang ada di dalam rumah itu bisa mendengar Isak tangis yang keluar dari mulut manis hiro, tak terkecuali telinga Kazu. Rasa marah nya pada hiro pun tidak mampu mengurangi rasa perduli nya bahkan mungkin rasa cinta nya pada hiro sebagai pendamping hidup nya selama lima tahun ini. Kazu mengangkat kepalanya dan langsung berlari ke arah hiro. Hiro menutup mata nya dengan ke dua telapak tangan nya, dan posisi Hiro sekarang terduduk dibawah lantai. Hanya tangisan dan beberapa kali kata maaf yang dengar. Kazu duduk tepat di depan Hiro, dan yang bisa dia lakukan sekarang Hanya lah memeluk dan menepuk-nepuk pelan punggung Hiro untuk menenangkan nya. Sebenarnya semua orang masih tidak mengerti apa maksud hiro sebenarnya.
'Awalnya dia bilang pria itu pacar nya.
Tapi kenapa sekarang dia malah menangis?' pikir mereka tidak mengerti, mereka hanya bisa diam dan menunggu Hiro menjelaskan apa yang terjadi."Jangan menangis lagi. Aku tidak bisa mendengar mu terus begini"Kazu benar-benar tidak mengerti apa yang harus dia lakukan untuk menghentikan tangisannya Hiro.
"Hiks.. kau marah kan pada ku?"Hiro bertanya dengar air mata yang masih deras mengalir.
"Aku tidak" Kazu mengelak.
"Kau iya, bahkan kau menepis tangan ku dan kau hampir meninggalkan ku tadi"Hiro tak mau kalah.
'kenapa jadi dia yang marah?, Apa sebaiknya ku minta penjelasan dari nya.. jujur kepala ku masih tidak bisa mencerna kata-kata nya tadi' batin Kazu.
"Bagaimana aku tidak marah, kalau kau menghilang selama seminggu lalu pulang dengan membawa peria yang kau sebut sebagai pacar, lalu bagaimana aku tidak marah"Kazu sebisa menahan suaranya untuk tidak terdengar kasar.
"Kalau masalah kenapa aku tidak menghubungi mu selama seminggu ini, karena aku sedang terkena flu. Jika aku angkat panggilan mu pasti kau langsung tau aku sakit terus menyuruh ku pulang 'tapi pekerjaan ini penting untuk ku' (ucap Hiro dengan suara pelan) atau kau akan menyusul, aku benar-benar tidak ingin membuat mu khawatir dan repot"suara Hiro sedikit tenang meski masih serak. Semua orang mencoba mendengarkan dengan baik. Kazu juga terlihat mendengar semua nya dengan tenang, meskipun dia sempat merasa kecewa dengan sikap Hiro yang selalu menyembunyikan masalah dari nya hanya karena tidak ingin membuat nya Khawatir dan repot. Menurut Kazu itu alasan yang tidak masuk akal untuk pasangan yang sudah hidup bersama. Tapi untuk saat ini Kazu sedang tidak ingin mempermasalahkan ini, ingin nya dia sekarang mendengar semua penjelasan dari Hiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
house of love
Fanfiction^_^hai... dengan Keke disini!! Keke mau buat cerita pertama Keke nih!! di dalam cerita Keke tu.. -Ada ada cowok ganteng yang menjadi pemilik sebuah kos-kosan yang terdapat di belahan bumi manapun (bisa kamu pikirkan dan kamu bayangkan sendiri dimana...