New Best Couple Season 1 Pertarungan Pintu Pertama (Veranda Kinal Naomi) Part 28
Cast : Side Story dari Kinal, Naomi dan Veranda.
Author Pov
Kinal, Naomi dan Veranda sudah sampai di sebuah rumah mewah bak seperti istana kenegaraan tetapi sangat terpencil karena terletak di pelosok dalam sebuah hutan, ketiganya sempat terpana dan tidak percaya karena menemukan rumah sebesar ini di dalam sebuah hutan.Suasana di depan pintu gerbang rumah itu pun terlihat begitu sepi tak ada seorang pun, sementara Naomi, Kinal dan Veranda sedang bersembunyi di salah satu semak-semak dalam radius yang cukup jauh dari rumah tersebut.
"Mi, kamu yakin kalo Shania ada di dalam?" tanya Kinal langsung sembari menerawang sekitar area rumah tersebut.
Naomi yang di depan Kinal pun menganggukkan kepala, "Gak salah lagi sih Nal"
"Tapi kelihatannya bahaya banget deh Mi"
"Makanya aku bilang jangan ikut, bahaya tau"
"Lah terus kenapa kamu nekat sendirian ke sini Mi?"
Naomi terdiam tidak bisa menjawab, tapi mereka melupakan satu hal di mana salah satu bidadari sedang mengepalkan kedua tangannya melihat Kinal yang bersandar dada pada punggung Naomi.
Naomi sempat menengok ke belakang dan menelan ludah melihat bidadari ber-aura hitam, "Na..Nal" ucap Naomi gugup.
"Apa sih Mi?" Kinal yang masih fokus kearah depan tidak menyadari bahaya yang akan mengancam persendian ototnya.
"Kayanya kita salah posisi deh"
"Salah posisi gimana sih Mi? enak begini juga" kata Kinal dengan santainya, "Eh" sedetik kemudian Kinal menyadari kesalahannya, ia langsung merubah wajahnya menjadi pucat pasi dan tubuhnya merinding, saat ia menengok ke belakang, ia sudah melihat aura hitam di sekujur tubuh Veranda, "Hehehe, hai Ve" tawa Kinal say hai pada Ve.
"Coba deh Nal, kamu ucapin kata terakhir sebelum itu terjadi" bisik Naomi juga merasakan panik.
Kinal pun memejamkan mata, "Aku berharap setelah ini bidadari mencium diriku"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW BEST COUPLE SEASON 1 SELESAI
FanfictionTeam Organizaton XIC Ability (TOXICA), yang beranggotakan 6 orang Member Pelindung JKT48 di masing-masing Team. *Boss T : Pemimpin Organisasi sekaligus pendiri organisasi ini bagian dari Team J, Keahlian/Senjata = Pengguna Kartu. ...