New Best Couple Season 1 Hutan Gelap Part 55
Cast : Gracia, Shani, Viny, Natalia, Fariz, Melody, Lidya Yona.
Akhirnya update, nah di part ini panjang loh, jadi biar yang baca puas ^^, yuk ahh...cek aja ceritanya biar bisa ketawa.
Viny Pov
Mengendarai mobil termewah seluruh dunia itu adalah kebanggaan tersendiri untukku. Lambhorghini Mansory Carbonado Apertos, jika di searching itu adalah jenis lambhorghini termahal yang pernah ada.
"Wow...Nat, mobil 13 milyar loh ini hahaha" kagumku sendiri saat menyetir. Tanganku masih terasa gemetaran sambil memutar-mutar kemudi mobil keren ini.
"Kita gak bakal ketangkep polisi kan Vin" tanya Natalia sepertinya khawatir. Pasalnya memang mobil ini di dapat dari hotel tempat penculikan Gracia, entah milik siapa, tapi yang jelas aku dan Natalia menemukannya tanpa di sengaja.
"Tenang aja Nat, tinggal jelasin aja ke polisi nanti yang sejujurnya kalo ini darurat buat nyelamatin orang"
Natalia menganggukkan kepala dan kembali menatap lurus jalanan, "AC nya dingin banget, berasa lagi di hotel berbintang tujuh Vin, ahhh...nikmat banget dah" ucap Natalia bersandar menyilangkan tangan di belakang kepala, lalu memejamkan matanya. Bisa dibilang memang pendingin mobil ini bisa membuat siapa saja serasa di rumah sendiri. Nyaman sekali.
Sementara keadaan ibu kota sudah sangat gelap sekitar pukul 12 malam, tentunya tidak terlalu ramai di jalanan raya ini. Pandanganku sesekali memperhatikan ponsel di sebelah stir mobil yang menampilkan lokasi keberadaan Shani yang mengejar Gracia dari penculikan.
Bicara tentang Shani. Aku masih mengingat kejadian sore hari sebelumnya, Dimana Shani telah menyatakan perasaan cintanya padaku yang ia pendam sejak dahulu, bahkan katanya aku lah cinta pandangan pertamanya.
Aku sangat terkejut mendengarnya, tetapi aku tidak bisa menerimanya, karena memang aku dan Shani sudah memiliki kekasih masing-masing, sehingga Shani sudah kuanggap sebagai adik kesayanganku saja dan tidak lebih, pada akhirnya Shani harus menerima itu, dan aku berharap Shani bisa mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW BEST COUPLE SEASON 1 SELESAI
FanfictionTeam Organizaton XIC Ability (TOXICA), yang beranggotakan 6 orang Member Pelindung JKT48 di masing-masing Team. *Boss T : Pemimpin Organisasi sekaligus pendiri organisasi ini bagian dari Team J, Keahlian/Senjata = Pengguna Kartu. ...