New Best Couple Season 1 Kekuatan Tersembunyi, Perawatan dan Penyergapan Hotel Bagian 2 Part 44
Cast : Desy, Feni, Okta, Anin, Yuvia
Jessica Veronica dan Keynal.
Melody, Ghaida, Frieska
Author Pov
Kendaraan roda empat milik mereka sudah sampai di rumah Jessica. Dua mobil sudah terparkir di depan rumahnya.
Buru-buru Melody, Frieska, Ghaida, Yuvia dan Anin turun bersamaan menuju mobil Keynal dan Jessica. Di buka langsung pintu tengah mobil Keynal untuk menurunkan Desy, Feni dan Okta yang tak sadarkan diri akibat kelelahan setelah perjuangan menyelamatkan Gracia dan Okta dari penculikan, tapi sayang sekali baru Okta yang berhasil lolos berkat perjuangan Desy dan Feni.
"Pelan-pelan" ucap Melody saat melihat Ghaida dan Frieska mengangkat tubuh Feni secara bersamaan.
Anin yang melihat Feni memejamkan mata tak berdaya menjadi sangat-sangat terkejut, "Feni!" ia langsung melihat lebih dekat wajah Feni, terlihat sedikit noda darah yang sudah mengering di bagian hidung dan mulutnya, wajahnya pucat, "Kamu kenapa Fen?" Kekhawatiran dan rasa sedih tersalur melalui usapan lembut ibu jarinya pada pipi Feni, ia begitu menyayangi gadis lincah itu.
Ghaida dan Frieska saling berpandangan satu sama lain melihatnya. Ada rasa iba saat melihat raut wajah Anin yang terlihat bersedih.
"Feni kuat kok Nin" ucap Frieska tersenyum cerah meyakinkan Anin agar tidak perlu cemas.
"Iya, Feni tuh kecil-kecil jagoan, kamu tenang aja Nin" timpal Ghaida ikut membantu meyakinkannya.
Anin hanya mengangguk senang mendengarnya. Pandangannya kembali menatap orang yang di sayangnya itu. Sungguh dia tak rela meninggalkannya lagi seperti kejadian beberapa jam yang lalu membiarkan Feni pergi ke hotel tempat penculikan Gracia berada.
"Anin, bisa bantuin Kak Melody?" tegur Melody.
Anin menengok dan mendapati tubuh Okta sudah di angkat oleh Melody dan Yuvia, akhirnya Anin mengangguk dan ikut membantunya.
Tersisa tubuh Desy yang cukup besar dan tinggi terletak di tengah-tengah mobil. Mungkin seorang Jessica yang bertubuh kurus sedikit kesulitan untuk mengangkat gadis jangkung ini.
Keynal pun menjadi bingung seraya menggaruk tengkuk lehernya, "Jes, kamu siapin kamar perawatan aja, biar ini aku yang bawa gadis ini" perintah Keynal yang langsung di mengerti oleh kekasihnya.
Jessica langsung mengantar semuanya masuk ke dalam rumah. Lebih tepatnya masuk kedalam klinik kecil yang di bangun di rumahnya sendiri. Terdapat dua ranjang khusus untuk para pasien yang akan di periksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW BEST COUPLE SEASON 1 SELESAI
FanficTeam Organizaton XIC Ability (TOXICA), yang beranggotakan 6 orang Member Pelindung JKT48 di masing-masing Team. *Boss T : Pemimpin Organisasi sekaligus pendiri organisasi ini bagian dari Team J, Keahlian/Senjata = Pengguna Kartu. ...