Munculnya Amarah Sisi Lain R V F (Ratu Vienny Fitrilya) Part 17

1.1K 58 57
                                    


New Best Couple Season 1 Munculnya Sisi Lain R V F (Ratu Vienny Fitrilya) Part 17

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New Best Couple Season 1 Munculnya Sisi Lain R V F (Ratu Vienny Fitrilya) Part 17

Cast : Shani, Viny, Natalia , Yuvia

Sambungan Part 16

Cerita Sebelumnya Petunjuk Pertama Bersama Viny Natalia Yuvia (Desy Shani) Part 16

Shani Pov

Aku hanya tertunduk melihat roti tawar ini, ya hanya beberapa potong roti tawar yang membuat diriku jatuh cinta terhadap Kak Viny sejak dulu, dan kini aku menatap punggung Kak Viny yang sedang menyiapkan minuman lagi.

"Ungkapkan dan biarkan dia bahagia"

DEG

Jantung menyentak di saat aku mengingat kata-kata Gracia dan Nadse, apakah aku harus mengatakannya sekarang? Ungkapan perasaan yang selama ini tertunda pada Kak Viny, lalu membiarkan Kak Viny bahagia.

Aku menyadari bahwa di sini hanya terdapat aku dan Kak Viny, lagi-lagi ingatanku kembali teringat di mana saat aku ingin menyatakan cinta pada Kak Viny, tiba-tiba Kak Natalia datang memeluk Kak Viny dan langsung mengucap sayang.

Kepalaku tertunduk, tubuhku bergetar seketika.

BRUGG

Kotak makanan roti tawar yang kupegang pun seketika langsung terjatuh di lantai.

Kak Viny terlihat kaget dan menoleh kearahku, dengan cepat aku langsung berlari dan berhamburan memeluk Kak Viny.

"Kak Viny, AKU MENCINTAI KAKAK, huhuhu" tangisku di pelukan Kak Viny.

Natalia terbelalak kaget mendengarnya.

Shani Pov End.




Lanjutan 

Viny Pov

"Kak Viny, AKU MENCINTAI KAKAK, huhuhu"

Hal yang di katakan oleh Natalia benar adanya, inilah yang kutakutkan, fakta pertama Shani benar-benar menyukaiku, tidak-tidak bahkan ia mengucapkan cinta padaku.

"Kak Viny, aku gak bisa nyimpen perasaanku selama ini Kak, roti tawar itu... hiks, roti tawar pemberian Kak Viny...hiks" kata-kata Shani terputus-putus.

Fakta kedua yang benar di katakan oleh Natalia, ternyata roti tawar yang kuberikan pada Shani menumbuhkan perasaannya padaku, oh Tuhan bagaimana bisa aku membuat gadis cantik ini jatuh cinta padaku dan aku tidak mengetahuinya, sungguh jahat diriku, aku menyesali perlakuan sederhanaku pada Shani.

"Huhuhu, roti tawar Kak Viny rasanya selalu manis, mengapa Kak? apakah lidahku salah? atau cuma perasaanku saja? Hiks"

Shani semakin mempererat pelukannya, dan aku hanya terdiam tidak membalas pelukannya dan bingung menjawabnya, fakta ketiga dari teori cinta yang pernah kubaca di buku, perlakuan sederhana pada seseorang yang dilakukan secara berulang-ulang akan menumbuhkan benih cinta yang akan menjadi pohon cinta yang tumbuh dengan cepat.

NEW BEST COUPLE SEASON 1 SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang