Somebody Else

1.6K 126 10
                                    

654 likes

rainakgeraldine who needs boyfriend when you have guy best friend😝

#lalalafest2016
View all 27 comments
naomikr GIMANA KODALINE HUHU
ginarar_ sik dempet-dempetan, tapi captionnya cuma temen. Cedih
mika_nala bagus ya, dasar anak nakal
rizkaputr1 lo ke lalalafest juga? kok ga ketemu kitaaa
rivanskndr gilang menang banyak bangsat
hengky002 anjing gilang cuma temen
rainakgeraldine naomikr SERU BANGET! RASAIN NGGAK MAU IKUT SIH LO! HAHAHA // ginarar_ bawel gin // mika_nala maap bu guru // rizkaputr1 nggak bilang lo! Kan bisa janjian kita // rivanskndr hengky002 ukhti dilarang mengotori instagram gue dengan kata kasar
obattinggiherbal wah cantik banget kak
gilangdrg rivanskndr hengky002 ketemuan aja sini kalo nggak suka
rivanskndr gilangdrg nggak suka gue degem gue dinodai sama lo
7 hours ago

Foto yang tertera dilayar ponselnya membuat Rei mengerutkan keningnya, perasaan tidak suka lebih dominan saat laki-laki itu melihat foto Raina dengan Gilang. Keduanya terlihat akrab, berdiri berdampingan dengan jas hujan yang melekat dipakaian mereka. Rei membaca tiap-tiap komentar difoto terbaru yang Raina posting. Dua hari yang lalu saat bertemu didepan gedung kantor Raina, sepertinya rambut Gilang belum berponi seperti itu. Dengan iseng, Rei membuka akun Instagram laki-laki itu.

♡ 537 likes
gilangdrg mukanya tolong di kontrol Raina :)
View 35 comments
anastasiamurda HAHAHAHA RAINA
rizalsinaga bah adek gue wkwkkwkw
mika_nala nggak tau diri anjir lang
rainakgeraldine teman terbrengsek!
ririezaaditama gue aduin pak boss anak kesayangannya di siksa
putra__naul anjir lang, lo modus apa nyiksa
theorad oh jadi ini yg jadi bahan curhatan lo lang?
gilangdrg anastasiamurda rizalsinaga mika_nala rainakgeraldine hehehe? // ririezaaditama jangan dong za, nnti bonus gue nggak turun nih // putra__naul theorad cot sparing aja lah sini sama gue
2 weeks ago

Rei termenung. Sudah sejauh mana hubungan laki-laki itu dengan Raina? Sampai-sampai mereka bisa pergi ke Lembang berdua. Sisi laki-laki Rei tidak suka melihatnya, tidak suka Raina terlihat akrab dengan laki-laki lain. Setiap foto yang diunggah oleh Gilang menunjukan kedekatan dirinya dengan Raina. Kalau saja Rei tidak mengenal Raina, pasti Rei juga akan berpikir kalau mereka berdua adalah sepasang kekasih. 

Kalau dulu Rei selalu berusaha membuat Raina menjadi lebih terbuka, sekarang ini yang Rei mau hanya Raina-nya kembali seperti Raina yang dulu. Yang tidak mudah bergaul dengan orang lain.

***

REI

Sudah tiga hari ini gue nongkrong di depan kantor Kalana, kadang gue ajak Reza sama Gavin, kadang gue sendiri. Belum ada kemajuan pesat, Kalana mau balas menatap gue aja itu sudah bersyukur banget.

Hari ini hari keempat gue nongkrong disini, besok sudah Hari Sabtu berarti gue bakal ada lagi di sini Hari Senin. Tekad gue hari ini, harus bisa mengajak dia makan bareng!

Gue buru-buru mematikan rokok gue pas ngeliat Kalana yang sudah bersiap keluar dari lobby. Kayak biasa, dia cuma melihat gue sebentar terus langsung pergi gitu aja. Tapi hari ini gue nggak mau "Kayak Biasa", gue mau buat perubahan!

Kaki gue langsung otomatis mengejar, mengikuti langkah kakinya. Sampai akhirnya berhenti di salah satu Restoran Padang, enggak jauh dari kantornya.

Setelah dia pesan makanan, dan duduk disalah satu kursinya. Gue ikutan pesan, terus membawa piring gue ke tempat dia.

MEET YOU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang