Happy reading....
------oOo------
"(Namakamu) buruan deh, kebiasaan banget lelet lo. Masak tiap kali latihan kita telat mulu sih."
"Iya Fay sabar keulus, lagian tempat latihannya gak jauh dari rumah gue juga kan,"
"Ish! Lo selalu aja ngomong kek gitu tapi kita tetap aja telat."
"Yaudah ayo buruan! Ngomel mulu lo,"
Fay mendengus kesal melihat kelakuan sahabatnya itu. Setiap mau pergi latihan dance Fay pasti harus berceramah panjang lebar dulu karena sahabatnya itu belum bersiap-siap saat ia kerumahnya.
"Cepetan dong Fay, lo mau kita telat apa?" Teriak (Namakamu) yang menggenjot sepedanya di depan sana.
"Kita telat juga gara-gara lo kali nyet," Balas Fay dan menggenjot sepedanya lebih cepat.
Tak berapa lama (Namakamu) dan Fay tiba di tempat latihan, basecamp dance mereka. Ya mereka memang jago dance, telah beberapa kali grup dance mereka menjadi juara pertama di berbagai ajang dance.
Rainbow Dance Crew atau biasanya mereka singkat dengan RDC(baca:ardisi) adalah nama grup dance mereka. Di grup ini terdiri dari 5 dancer dan hanya (Namakamu) dan Fay lah yang cewek, 3 orang lagi cowok yaitu Bastian, Brandon, dan Karel.
"Tuh kan kak Joe nya udah datang," Fay meletakkan sepedanya disamping sepeda (Namakamu).
(Namakamu) yang mendengar ucapan Fay itu hanya tersenyum dan mengangkat kedua bahu kemudian segera masuk. Kak Joe adalah koreografer RDS sekaligus yang membentuk Dance crew ini.
"Siang kak," (Namakamu) masuk tanpa perasaan bersalah karena sudah terlambat sedangkan Fay begitu cemas ketika melihat kak Joe yang tengah berdiri di depan yang lainnya.
"Telat lagi kalian?" Tanya kak Joe dingin tanpa memutar balik tubuhnya karena ia sudah tau yang datang itu adalah (Namakamu) dan Fay.
"Heheh iya kak,"
"Hm maaf kak,"
Kak Joe memutar balik tubuhnya dan menatap kedua gadis yang berumur 16 tahun itu, "Untuk kali ini kakak maafkan karena kakak mau ngasih tau kalian sesuatu."
(Namakamu) tersenyum manis kemudian mengangguk dan langsung bergabung dengan Bastian, Brandon, dan Karel. Fay kembali bernafas dengan legah dan mengikuti (Namakamu).
"Kakak mau ngasih tau apa?" Tanya Brandon penasaran, yang lain pun ikut mengangguk menyatakan hal yang sama.
"Jadi gini, kemaren kakak baca di internet kalo ada kompetisi dance"
"Wah seriusan kak? Kita harus ikutan nih!" Potong Bastian dengan begitu semangat.
"Kakak belum selesai Bas," Sanggah kak Joe. Bastian hanya cengengesan.
"Kompetisi dance kali ini bakalan di tayangin di TV dan kompetisi ini tidak bisa kita remeh kan karena peserta nya kemungkinan seluruh Indonesia." Terang kak Joe.
"Bakalan seru tuh kayak nya kak," Ucap Karel.
"Emang kapan audisi nya kak? Pasti bakalan di seleksi dulu kan?" Tanya (Namakamu).
"Audisinya satu minggu lagi.."
"Hah??"
"Satu minggu lagi?"
Semua nya serentak kaget karena audisi nya seminggu lagi dan mereka belum ada persiapan sedikit pun.
"Iya, makanya kalo kalian emang pengen ikut kompetisi itu mulai sekarang kita harus lebih giat lagi berlatih dan lebih tingkatin disiplin nya!"