7

129 8 0
                                    

Selamat membaca~

__________________

"Hayo siapa yang mau naik keatas panggung?" Tanya kak gading dan semua comate yang ada disitu langsung berteriak histeris sambil mengangkat tangannya dan memanggil Gading untuk membawanya naik keatas.

"Yang mana orang nya di?" Tanya Gading sambil terus mengikuti Aldi dari belakang.

(Namakamu) yang merasa Aldi berjalan mendekatinya langsung merasa was-was, jangan sampai Aldi menarik tangannya dan membawanya naik keatas, itu akan berdampak buruk bagi dia dan juga Fay.

(Namakamu) memejamkan matanya saat Aldi semakin dengan hingga ia merasakan bahwa Aldi melewatinya, (Namakamu) segera membuka matanya dan tepat saat Aldi melewatinya begitu saja. (Namakamu) bernafas dengan legah.

"Ini dia orangnya kak," Aldi memegang tangan gadis yang ia maksud dan sontak semua mata disitu tertuju kepadanya.

"Apa?" Teriak Fay begitu juga comate lainnya tak percaya.

Aldi langsung menarik lengan gadis yang ia maksud dan membawanya naik keatas panggung, tak memperdulikan ceracauan para comate yang ada disitu.

"Waah selera nya Iqbaal tinggi juga ya," Sergah Gading yang terus membuntuti Aldi dan gadis itu dari belakang.

Gadis itu hanya bisa mengikuti langkah Aldi dari belakang sambil menundukkan kepalanya.

"Dia ini ikut kompetisi dance yang diadakan SCTV juga loh kak," Ucap Kiki

"Iya kak, mereka dekat nya sejak ketemu di acara itu kak." Sambung Aldi yang kini telah tiba diatas panggung bersama gadis itu.

"Waah Iqbaal keren, ternyata Iqbaal suka sama cewek yang jago ngedance loh mate." Ucap Prilly dan membuat para comate kembali berteriak histeris.

"Oke oke, kita tanya dulu namanya." Ucap Andika dan mendekati gadis itu sedangkan Iqbaal tampak salah tingkah saat gadis itu naik keatas panggung.

"Kamu cantik deh,Nama kamu siapa?" Tanya Andika sok imut.

"Punya Iqbaal kak ingat punya Iqbaal." Sergah Kiki dan Aldi hampir bersamaan dan diselingi oleh tawa dari keduanya. Para comate kembali berteriak histeris.

Gadis itu berusaha mengangkat kepalanya, "(Namakamu) Seraffina Pacela," Jawab gadis itu yang ternyata adalah (Namakamu).

Aldi memang melewatinya tapi tangan Aldi ternyata berhenti dilengannya dan membuat Fay langsung terkejut.

"Wah nama yang cantik ya Baal, sama kayak orangnya." Ucap Andika lagi yang terus menggoda Iqbaal.

"Apan sih kak," Jawab Iqbaal malu-malu.

"Deket sini dong Baal, masak ada cewek cantik malah dianggurin aja." Ucap Audy dan berjalan mendekati Iqbaal.

"Tau nih, ntar kita yang dapet lo malah marah lagi." Ucap Aldi tak mau kalah.

Iqbaal pasrah saat ini, sepertinya mereka semua bersekongkol untuk menyudutkannya.

"Eh eh gimana kalo kalian bertiga gombalin (Namakamu)." Ucap Gading dan mendapat persetujuan dari host lain begitu pun dengan Aldi dan Kiki sedangkan para comate kembali berteriak iri dengan lucky fans itu.

"Aah gak mau ah kak," Jawab Iqbaal yang tak setuju dengan usul Gading itu.

"Kenapa gak mau Baal? Takut (Namakamu) nya jatuh cinta sama gue ya?" Ucap Aldi dan langsung mendapat gelak tawa dari para host dan juga Kiki.

"Gini aja deh, kalian bertiga gombalin (Namakamu). Entar (Namakamu) bakalan pilih gombalan siapa yang paling bagus." Jelas Gading.

"Setuju tuh kak, kita mulai aja langsung." Sambung Prilly.

Dance Is LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang