oito

543 85 12
                                    

Gue, kalo ketemu bocah yang di mulmed☝ langsung gue karungin, bawa ke KUA, pulang-pulang gue pojokin.

A/N mohon dibaca, demi kelangsungan cerita, hidup, dan kesejahteraan readers RB:v
--------------------

[Luna]


Nghh..

Aku.. berada dimana ya? Pandanganku seperti tertutup kabut yang sangat tebal.

"Duduklah dan minum aspirin ini. Kau seperti gadis yang sangat kacau. Maafkan aku, aku tau ini semua salahku. Aku membuatmu tertekan.. kuharap hari ini kau tidak memaksakan diri ke sekolah," ujar seseorang, menyadarkanku dari kebingungan yang melandaku.

Setelah kurasa pandanganku mulai membaik, aku menoleh ke sumber suara. Yeah, keriting bodoh itu ada disana.

Tunggu. Bukankah aku sudah mengusirnya dan lebih memilih Louis? Mengapa ia masih berani menunjukkan batang hidung yang sialannya begitu mancung itu?! Sungguh pemuda tidak tahu diri

"Mau apa kau disini keriting? Aku kan sudah mengusirmu. Kau kemanakan Louisku?!" Tanyaku dengan nada yang sedikit naik. Benar-benar keriting bodoh.

Dia memutar bolamatanya, "dengar Mrs. Happy-everytime-everywhere, apa yang kau bicarakan? Aku tau kau tadi malam telah mengusirku, tapi aku tidak bisa pergi begitu saja! Nanti aku akan dimarahi, apakah kau mau bertanggung jawab, hm? Aku harus menunggu sampai tugasku selesai! Salahmu sendiri, membayarku 3 minggu lagi. Rasakan kau, 6 minggu tinggal bersamaku!" Serunya sambil memeletkan lidahnya.

"Jadi, aku pingsan dikamar setelah mengusirmu, begitu?" Gumamku padanya, berharap dia mendengarkanku meskipun aku berbicara dengan sangat pelan.

"Ya, begitulah. Memangnya kenapa?"

Jadi.. hanya mimpi? Sial, mengapa harus mimpi?!

"Tidak." Keadaan kembali hening selama beberapa menit.

"Sejujurnya, aku kasihan padamu. Aku janji deh, tak akan berbicara asal lagi. Aku takut kau depresi dan akhirnya membunuhku.." gumamnya sambil melirik takut kearahku. Aku terkekeh pelan. Ternyata bocah keriting ini lucu juga.

"Aku tak akan membunuhmu. Aku masih punya otak! Hm, mungkin aku hanya menggunting ram-"

"TIDAK!!" teriaknya histeris, memotong ucapanku. Aku semakin tertawa karenanya. Astaga, sebegitu berharganya-kah rambutnya?

"Kau membuatku semakin gila jika berada didekatmu, Luna. Sekarang, aku mau kau sarapan, minum obat ini, kemudian beristirahat lagi. Jika keadaanmu sudah pulih, kita bisa makan-makan sebagai permintaan maafku. Tapi, kau yang traktir ya?"

"SIALAN KAU, HARRY!!" Aku menimpuk kepalanya menggunakan bantal, kemudian merajuk seperti anak kecil. Oh tuhan, bocah ini menyenangkan. Mengapa tidak dari 11 hari yang lalu saja dia begini? Apa perlu, aku sakit dahulu, baru dia merubah sikapnya?

"Oke, sekarang makan!!" Ia menyerahkan sepiring roti dengan selai- oh bukan! Ah, astaga! Ini adalah topping favoriteku!!

Roti tawar dengan topping saus sambal!

Oke, aku tau aku memang pantas dikatakan aneh, tapi ini sangat lezat! Kau harus mencobanya!

Dan dia juga membuatkanku segelas milkshake strawberry kesukaanku juga.

"Ini, kau yang membuat?"

"Tentu saja, memangnya siapa lagi? Di apartementmu kan hanya ada aku dan kau," jawabnya.

"Tapi.. kau tau darimana aku suka makanan ini?"

"Hanya menebak? Karena aku tidak melihat adanya 'tanda-tanda' selai di laci tempat kau menyimpan roti. Malah, yang banyak adalah saus sambal. Jadi yasudah, aku buatkan saja yang seperti itu." ia mengangkat bahunya tidak perduli.

"Oh, kau yang terbaik!!!" Aku memeluknya singkat, kemudian berlari kekamar mandi.

Kulihat pipinya memerah. Ah, aku jadi ingin menjadikannya adikku. Padahal, jelas-jelas ia lebih tua dariku.

----

Rame-rame vomment ya:v

Maaf telat update, gue tau gue jahat sama readers gue. Entahlah, tadinya tuh ya.. konsep cerita ini tuh mau gue bikin berat.

Dibaca tuh, B E R A T.

Tapi gue mikir, GML ama SFA aja udah berat kan, drama segitu banyaknya. Masa cerita ini gue bikin berat juga?

Akhirnya, melalui perundingan bersama boxer Calvin Kleinnya Harry, jadilah chapter iniiii😇😇😇😇

Jadi, mulai detik ini, gue resmikan cerita ini sebagai Cerita Receh dan ringan!! yeay:v

Mungkin dicerita ini agak lain sedikit. Gue lebih ngutamain humor *walaupun garing gapapa lah ya, namanya juga retjeh* dan sweet momentnya Harry-Luna.

Btw, ada yang mau nyumbang ship Harry-Luna gak? Namanya agak susah diship:v


Vote 30+ gue lanjuttt♡♡

Rental Boyfriend 📌 H.S (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang