Cerita ini akan di fokuskan pada ghost hunter, jadi maaf bila kurangnya momen tiap couple 😂😂 sekian...
Mingyu, Minghao dan Seokmin kembali kekelas setelah makan siang. Mereka diam tak ada yang membuka mulut, mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing.
Ntar kalo kemah beneran ada hantu gimana?-Mingyu
Ntar kemah pasti bakalan sering ngeliat "mereka" ah jadi males gue.-Seokmin
Ntar kalo kemah seokmin bakal ngapain ya? Ntar kalo hantu yang dibilang Jun hyung muncul gimnaya?-Minghao
Tiba-tiba terbesit dipikiran Minghao hantu yang paling populer disekolah ini. Bila tidak salah dia belum menceritakan tentang hantu ini kepada teman-temannya atau bahkan seokmin sudah melihatnya dulu.
"Kalian kekelas lah dulu, aku akan kekamar mandi" ucap Seokmin mempersilahkan teman barunya.
Seokmin mulai melangkah menuju kamar mandi, lorong mulai sepi ya benar saja jam ke6 baru saja dimulai beberapa menit yang lalu. Cukup ngeri berjalan sendirian dilorong meskipun waktu masih menunjukan pukul 13.00. Dengan langkah yang dipercepat seokmib akhirnya sampai di kamar mandi. Takbutuh waktu lama dia telah menyelesaikan urusannya dengan alam, lalu menuju wastafel untuk mencuci tangannya.
Aku disini~
Seokmin menghentikan kegiatannya mencuci tangan ketika ada samar-samar suara terdengar. Seokmin menolehkan kepalanya kekanan dan ke kiri. Tak ada siapapun dirasa, seokmin kembali melanjutkan kegiatannya mencuci tangan.
Aku disini~
Lagi lagi samar-samar suara itu terdengar lagi. Seokmin yang mulai malas langsung menghentikan kegiatannya dan segera pergi dari kamar mandi.
1 bulan berlalu, hari ini seluruh siswa baru akan mengadakan kemah tahunan.
"AYO BARIS SESUAI KELAS MASING-MASING!" Teriak Jihoon yang notabane nya adalah ketua panitia acara ini.
"Loh jihoon hyung ikut?" bisik seokmin pada Mingyu
"Soonyoung, wonwoo, jun hyung juga ikut" jawab Mingyu juga berbisik.
Tiba-tiba sebuah pukulan pelan mendarat di kepala mereka berdua, setelah diselidiki lebih dalam ternyata itu adalah Soonyoung yang bertugas di sie. Kedisiplinan.
"Hyung itu jahat juga" gerutu seokmin.
Waktu menunjukan pukul 5 sore ketika semua siswa baru memasuki aula untuk mengadakan materi tentang kepemimpinan. Tak lama setelah memasuki ruangan 2 orang panitia yang bisa kita ketahui adalah wonwoo dan jun juga ikut masuk aula dengan 2 orang asing dibelakangnya. Banyak mata menatap mereka termasuk Mingyu yang menatap wonwoo tanpa berkedip.
"Kondisikan mata!" lagi2 Soonyoung tiba-tiba datang dan menimpuk Mingyu.
"Hyung itu seperti hantu, tiba-tiba muncul" gerutu mingyu.
"Eh jadi kau sekarang sudah percaya hantu?" tanya Minghao pada mingyu.
"Hmm, sdikit" jawab Mingyu ragu.
Suara dari depan aula membuat semua siswa mengalihkan pandangannya.
"Halo semua~~" ucap pria cantik berambut bob. Dan disahuti oleh seluruh siswa baru itu.
"Oke, sebelumnya perkenalkan namaku Yoon Jeonghan, aku alumni sekolah ini setahun yang lalu dan disebelahku ada Choi Seungcheol dia juga alumni. Kami berdiri disini akan memberikan kalian materi tentang kepemimpinan" kemudian Jeonghan sunbaenim memlirik jamnya sekilas.
"Namun sebelum itu nanti ketika waktu menunjukan pukul 5.30, lampu sekolah ini akan mengalami pemadaman selema 15menit dan selama lampu itu padam tolong diam dan panjatkan do'a" Lanjut Jeonghan sunbaenim.
Seokmin mulai merasa ada yang tidak beres setelah Alumni itu memberi interupsi seperti itu dan benar saja pukul 5.30 lampu aula padam dan semua saluran listrik pun mati. Keadaan menjadi ricuh tak terkendali terutama siswi putri meski tadi telah diingatkan oleh Jeonghan sunbaenim.
"SEMUA HARAP TENANG! MULAILAH BERDO'A" Teriak suara dari depan nampaknya itu Seungcheol subaenim.
5menit pertama tidak ada keanehan terjadi, hingga pada menit ke-6 suara aneh itu muncul lagi.
Aku disini~
Namun kali ini suaranya lebih sendu, seakan dia memberitau kalau dia ada disini. Seokmin mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan mencari asal suara itu tanpa sengaja matanya bertemu dengan Soonyoung hyung yang tengah mengarahkan senter ke arah seokmin. Bukan tanpa sengaja, namun soonyoung juga mendengarnya.
"Kau dengar?" tanya soonyoung tanpa ada suara dan dibalas anggukan oleh seokmin. Seokmin kembali mengecek kanan kirinya lalu kembali menatap soonyoung. Namun sosok itu ternyata telah hadir dan berdiri di belakang soonyoung.
Seorang pria, lehernya lebam nampak bekas cekikan disana, kulitmya pucat urat nadi yang terpampang jelas di seluruh tubuhnya dan jangan lupakan matanya yang tidak memiliki lensa.
Seokmin segera menundukan kepala dan mulai memanjatkan doa. Sedangkan soondyoung merasa hawa dibelakangnya makin dingin, dia segera mempercepat jalannya menuju teman panitia lainnya. Tepat setelah itu lampupun mulai menyala. Semua pun bernafas lega. Kemudian melanjutkan acara sesuai jadwal yang ada.
Pukul 07.30 semua mulai makan malam, langitpun juga sudaah mulai gelap. Mingyu, minghao dan seokmin makan bersama soonyoung,jun, dan wonwoo. Kemana jihoon? Dia sibuk mengecek tempat untuk jurit malam, dia sangat sibuk.
"Menurutmu itu tadi apa?" tanya soonyoung pada seokmin.
"Entah, hyung" jawab seokmin se adanya sambil makan.
"Memang kenapa kalian lihat hantu" tanya Minghao polosnya dan mendapat deathglare dari seokmin dan soonyoung.
Tak lama kemudian Jihoon datang bersama seungcheol dan jeonghan.
"Hallo sunbae" ucap mereka ber6…
"Duduklah teruskan makan" ucap jeonghan dengan senyum malaikatnya.
"Apa itu selalu terjadi hyung?" tanya Jihoon pada Jeonghan yang baru saja bergabung.
"Entah mungkin ini tahun ke-4 hal itu terjadi. Hari itu saat aku masih jadi murid baru pukul 5.30 lampu tiba-tiba padam dan setelah itu pacarku tiba-tiba menghilang. Entah kemana perginya. Keluarganya adalah orang kaya namun berbagai cara dilakukan Joshua tak pernah diteemukan" jelas Jeonghan.
Mendengar penjelasan itu seokmin dan soonyoung mulai saling bertatap. Sekaan mereka tau apa yang terjadi.
"Jangan-jangan......"
TBC! 😂😂
REVIEW JUSEYO 😊😊Note: SIDERS? NTAR MALEM KALO TIDUR DICEK KOLONG KASURNYA YA SIAPA TAHU ADA YANG NGIKUT TIDUR DIBAWAH 😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sixth Sense
HorrorCerita tentang dua orang yang memiliki kelebihan. Yang mencoba bersatu dan meyakinkan pada orang lain bahwa mereka sama hanya mereka sedikit istimewa. Yaoi here BoyxBoy