·· I (Don't) Want ··**
Gue gak tau hari ini otak gue kenapa lemot parah, dan rasanya gue pengen jual otak ke pedagang kaki 5 yang penting gak pake narkoba.
Fix
Gue gila.
Brkk
"Aduh Prill!! Jalan lihat-lihat" nah loh, sahabat gue ngomel. Mati gue.
"Maaf tte otak gue lagi dipinjem patrik ehe!" Gue nyengir khas gue.. mata Gritte tampak bergerak gerak seakan mengisyaratkan sesuatu.
Tuh anak kenapa?
Cangcingan?
Eh
Cacingan?
Sejak kapan?
"Ehem"
Dehaman itu membuatku menoleh kekanan.
"Lo bisa hati-hati? Air gue tumpah! Baju gue basah" gue tersentak. Kaget tjoy, suaranya berat. Kayak cowok. Eh emang cowok sih.
Gue masih diem natap matanya, buset demi udel kingkong, Irisnya hitam pekat! Lah ini jantung malah norak.
"Sor-"
"Bersihin baju gue"
Sentaknya. Bocah kampret! Dia bilang apa tadi? Lu kata gue babi, eh babu lo? Fuck.
"Lu kata gue babu!!" Bukan Aprilly latuconsina kalau gak bisa nyerocos.
" woy mas! Gue anak sekolah kali! Bukannya babu lo! Lo suruh aja emak lo yang bersihin! Mak gue disini nyuruh gue sekolah bukan jadi kacung! Tapi kalau dibayar gapapa juga sih! Eh kecuali elo!! No! Big no" pekik ku didepan wajah sok tampan (baca : emang tampan) nya. Bodo amat, mau liur gue muncrat kek enggak kek, lagian itu biar nyantet sekalian*eh?
"Sok inggris lo,bersihin" ujarnya lagi, what? Budek kali ini orang? Gue nyerocos dari tadi denger gak sih? Damn-_
"Non!"
"Lo ngomong apa Prill? Dia cowok ko lo panggil non?" Si Idiot Jessica menyambar. Lehh semvak gajah Jangan nyambung kek.
"Bego! Non artinya Tidak, dari bahasa prancis, biar gak dikatain sok inggris sama ini bocah ingusan" ujarku setengah berbisik, kata Jeha sih walaupun aku berbisik biasanya tetap besar, tapi gak tau juga sih. Perasaan volume nya kecil.
"Bacot lo! Udah tanggungjawab" ujar Lelaki itu tiba-tiba menariku. Weh pencabulan nih! Gue tuntut juga lama lama pake pasal 69 ayat 96 tentang perlindungan cewek imut seantero batok kelapa !!
"Woy lepas apaan sih lo" berontakku, lagian 3 makhluk yang tadi Jalan sama gue kemana? Hilang bak ditelan Angin, btw angin bisa nelan orang gitu? Prokk prokk.
Serem juga , yha.
Cklek
Bruk
Cowok itu menutup, ralat, mengunci pintu (?) Kamar mandi, tunggu, ini serius adegan pencabulan? Mama!!! Tolong Apil hiks Apil masih SMP mamah, eh perasaan gue udah kelas 2 SMA ? Bodoo ahh mama tolong
"Ngapain mata lo jadi bulat gitu? " ujarnya seraya menangkis jarak kami dan mendekatkan, woy, baca pake kacamata, MENDEKATKAN-- wajahnya, ganteng, iya, tapi jantung gue rasanya jatuh kelambung teros loncat loncat diatas ginjal.
"Biasa aja natap gue, gue emang ganteng" ujarnya menjauh, persetan dengan kata katanya, setidaknya, gue bisa nafas sekarang.
"Nih"
Nafas lega?
Gue malah tambah bengek? Dia buka baju.
Buka baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
I (Don't) Want
RandomBulan memang indah dengan keremangannya. Tapi sebuah bulan , akan terasa hampa di langit tanpa si bintang. Bulan memang bisa tanpa bintang, tapi langit tak akan terlihat indah, bulan tak lengkap bila tak ada bintangnya. Bintangpun juga bisa ada tan...