9. I has a sad

22 0 0
                                    

Minggu pagi yang menyebalkan runtukku.

Akibat kejutan tak menyenangkan yang aku dapati semalam. Juga disebabkan hujan airmata semalam suntuk yang aku lakukan hingga shubuh yang membuatku tertidur dalam kondisi lelah hati dan raga.

Namun.. Pagi ini aku harus bangun tuk menghadapi kenyataan dan mempersiapkan mental tuk bertanya dàn bisa jadi berdebat dengan mama akan maksud dan tujuan dari perjodohan yang dibuatnya untukku.

Big Noo.... aku belom siaap..

Aku alergi dengan lelaki mesum itu...

Tapi, durhaka terhadap mama.. apalagi dengan almarhum papa sangat tidak mungkin aku lakukan.

Akuuu benar benaaar tidak terimaa dan emosiii karna perjodohan ini.

Huhuhuhuhhu... hiiksz...
aku terjebak di posisi yang amat mengerikaan.

Aku liat jam di nakas menunjukkan pukul 9.13 am. Tumbeen... Sudah siang begini mama kok tak teriak2 membangunkanku yaa.

Saat turun dilantai bawah.. keadaan sangat lengang dan aman. ku lihat mobil mama masih berada di carport. Dan Yangti sedang sibuk menyirami koleksi anggreknya ditaman depan rumah.

"Yangti.. tumben kok sepi.. mama kemana?? Bude jum juga kok gak kelihatan" teriakku kepo

"Looh malah enak tooh sepii.. daripada tiap sabtu - minggu kalo libur kerja Purr dan kamu slalu ribut bertengkar đirumah" jawab yangti jujur tanpa menoleh ke arahku.

Iyaa juga siih.. batinku menyetujuinya..

"Tapi kemana mama dan bude jum yangti.. kok gak kelihatan didalam rumah" penasaranku lagi

"Si Puur tadi jam 8 sudah di jemput besannya mau menghadiri arisan pamitnya... kalo si Jum ijin menjenguk cucunya slama 3hari dikampung" jawab yangti enteng dan lagi - lagi tak menoleh ke arahku.

Omegod mama ke arisan sosialita bersama tante Mira.. jangan2 yang dimaksud sahabat mama adalah tante Mira itu kali yaa...

Aku mengeleng-gelengkan kepalaku yang makin pening mendengara kata "besan" yang keluar dari bibir yangti.

Paraaaaahhhh... dan sungguh terlalu....

Bagaimana bisa mama dan yangti menyembunyikan skenerio hidupku yang tlah mereka susun selama bertahun-tahun ini dengan rapi.

Aku pun berlari dengan gegas dan kasar menaiki tangga rumah menuju kamar ku.

Aku hrus keluaar... aku butuh udara segar atau setidaknya suasana lain selain suasana didalam rumah. Jika tidak.. 1 jam kedepan aku yakin kepalaku akan meledak karna overload berisi pertanyaan dan perdebatan yang tak bisa aku jawab apalagi aku damaikan.

Lagii.. kemeja putih simple size L ditubuhku yang size S dengan 2 saku kecil dibagian dada dan celana rombeng istilah mama alias celana jeans dengan detail sobek2 dan banyak tempelan sticker dibagian depannya dan tas bahu hijau tosca menjadi outfitku pagi ini.

 kemeja putih simple size L ditubuhku yang size S dengan 2 saku kecil dibagian dada dan celana rombeng istilah mama alias celana jeans dengan detail sobek2 dan banyak tempelan sticker dibagian depannya dan tas bahu hijau tosca menjadi outfitku pag...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Miracle TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang