Duduk disofa tunggu cineplex disituasi yang aneh seperti ini sangatlah menyebalkan.
Aku duduk kikuk menunggu makluk barbar itu membeli tiket film yang entah berjudul apa karna aku tak sedikit pun berminat nonton bersamanya.
Melihat punggungnya yang tegap dan bidang dalam antrian tiket di XXI sesungguhnya adalah bentuk keindahan ciptaan Tuhan yang harusnya bisa aku syukurin jika dia memang my soulmate.
Memakai t-shirt V-neck biru langit dan bercelana pendek putih sedikit naik diatas lutut sebenarnya sukses mengkamuflasekan usianya yang sudah berangka 3.
Para "cabe2an" uuupz.. maksud ku abege cewek yang berdiri bergerombol di sudut cineplex menatapnya penuh kekaguman. Mereka asyiik berbisik2 dan sesekali mencuri pandang ke arah lelaki mumes bernama Tommy itu.
Haiiizzz.. apa siih yang ada dipikiranku kenapa aku harus ribut dan merasa risih kalo mahkluk barbar itu jadi publik attention.. Dia kan bukan someone spesial ku..
Ku jitak kasar dahiku sendiri tuk menghukum isi kepalaku yang tlah berkomentar ngawur.
"Nih softdrinknya buat kamu.. aku beliin yang rasa madu lemon sesuai kesukaanmu"
Tiba2 kak Tommy sudah dihadapanku dan menyodorkan teh kemasan botol merek favoritku. Aku langsung numb, terdiam dan binggung bagaimana bisa cowok mumes ini tahu softdrink favoritku.
"Kenapa?? Nih ambil teh nya.. Ato selera softdrink kamu sudah berubah yaa?? Bilang aja key biar aku beliin sekarang mumpung masih di Lobby coz 10menit lagi film kita dimulai"
"Gak perlu.. thankz.." jawabku singkat.
"Tuuh liaat.. ada cabe2an yang berjalan kemari nyariin kamu" tunjuk dagu ku nyinyir kearah belakang punggung si barbar.
Spontaan Tommy membalikkan badan dan melihat kearah 2 cewek abege yang berjalan sambil senyum2 ke arah nya.
"Hmm.. maaf kak kenalin saya Clara dan ini temenku Dinda"
"Oh iyaa.. namaku Tommy ada apa yaa deķ" jawab sopan Tommy sambil menyambut jabat tangan dari kedua abege itu.
"Hmm.. maaf.. gini kaak.. kita kan sambil nunggu pintu theater nya dibukak kita main truth or dare. Naah pas giliran saya, saya pilih dare. karna itu saya dapat tantangan untuk minta pin BBM kak Tommy. boleeh yaa kak saya invite BBM nya.. please... " celoteh cewek berbaju serba pink yang bernama Clara dengan puppy eyes nya coba merayu.
"Iyaa kaak.. kasih donk pin bbm nya.. kasihan si Clara kak.. kalo dia gagal nanti konsekuensinya dia harus traktir kita se genk ber-10 slama 1bulan dikantin..naah.. kita kan masih SMA kak maklum uang sakunya terbatas" ujaar si Dinda coba membantu temannya si pinky Clara.
"Janji deh kak.. nanti kalo sudah saya kasih liat PP bbm kakak ketemen2.. kak Tommy bisa langsung DC aja pin bbm saya.." skali lagi si pinky Clara merayu si Tommy tapi kali ini dia menambahkan kerlingan mata centilnyaa..
"Boleeh deeh.. mana hape kamu.. aku add kode batang bbmnya" Angguk setuju tommy sambil mengeluarkan Androidnya dari saku celana.
"Makaasiiih kaak" jawab si Clara dan Dinda kompak kegirangan.
Sesudah berbasa-basi sejenak duo abege centil itu pun pamit dan berlalu kembali ke genk nya yang berdiri disudut cineplex.
"Heeiii kenapa kamu manyuun gitu mulutnyaa... bikin aku makiin gemees mauu nyi...." cerocos ngawur si barbar yang sudah duduk disebalahku dengan kedua telapak tangan lancangnya yang menangkup wajahku gemaas, lalu dengan reflek aku menarik keduatangannya dari pipiku sebelum dia meneruskan kata2nya yang bisa ditebak kelanjutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Touch
ChickLitKeylila gadis tomboy nan cuek terjebak perjodohan dengan pria yang teryata sudah dipersiapkan mama nya sejak dia masih belia. Tetapi pria tersebut tanpa ketidaksengajaan pernah menempatkan dirinya dalam situasi yang sangat memalukan bagi keylila. B...