10. Emosiiiii...

11 0 0
                                    


"kenalkan namaku tommy.. aku tunangannya keyla" serobot mahkluk mesum disebelahku sambil mengulurkan tangannya ke kak Ghana.

"Salam kenal juga kak.. Saya Ghana kakak kelas Keyla saat SMA" jawab kak Ghana sopan.

"Maaf sayaang tadi meetingnya kelamaan yaa.. pas clientnya pamit pulang aku cuuz kesini karna khawatir kalo kamu lunch sendirian.. untung masih keburu nemenin kamu maksi yaa sayaang" celoteh geje si tommy mumes alias muka mesum sambil lagi2 lancang sok perhatian merapikan rambut sisi kiriku dan menyelipkn ke telingaku.

Aku cuman bisa diam Muaaak mendengar kebohongan itu.... jadi ilang nafsu makan ku... Kak Tommy mumes bin lebaaay ini ngapaain siih bisa mendadak nonggol disini. Hilang sudah kesempatanku berakrab ria dgan ketua OSIS idolaakuu... huft.. esmoosiiii.. batinku menjeriiit..

"Ehmm maaf.. key.. mama udah sms aku buat nyusul ke butik temannya.. aku pamit dulu yaa.. oiyaa kak tommy titip keyla yaa.. dia yunior kesayangangku" pamit undur kak Ghana sopan sambil memberikan senyuman dn kerlingan mata tulus kepadaku.

"Pastinya.. aku bakalan ngejagain si keyla seumur hidupku" tukas kak Tommy yakin penuh kesombongan dan menjabat tgan kak Ghana tuk berpamitan setelah menowel pucuk hidungku sok genit.

Semenit.. dua menit.. tiga menit berlalu setelah kepergian kak Ghana. Dan mahkluk mumes disebelahku ini dgan santai dan lahap nya menikmati menu nasi uduk di nampan nya.

Braaak.. aku mengebrak meja foodcourt dgan kedua tanganku. "Kamuu keterlaluaan..." teriakku marah sambil berdiri dari kursiku.

"Jangan teriak2 ditempat umum.. kamu punya attitude kaan" sergah kak Tommy dengan tatapan mata tajam dan menarik tangan kiriku agar kembali duduk ke kursiku.

"Haah.. kamu bicara attitude denganku?? lalu kebohongan yang kamu lakukan tadi apa??" protesku sengit

"Kebohongan?? yang mana??" tanya kak Tommy heran penuh intimidasi dan memutar badan serta kursinya kearahku.

"Lihaat aku Keey" perintah pelan kak Tommy sambil menarik daguku lembut agar aku melihat kearahnya.

"kebohongan apa yang tlah aku ucapkan?? Aku Tommy Irawan Sahputra memang resmi tunanganmu Keylila Sava Andrianto.. benarkaan??" tungkas kak Tommy pelan tegas dan jelas ditelingaku.

"Bodoooo'... aku capek.. aku mau pulang" sewotku emosi sambil lagi2 menangkis tangannya didaguku lanjut berdiri melangkah cepat meninggalkannya.

Hufft.. Segala caci maki ber tubi-tubi bersautan di otakku.. pintu Lift ku tendang2 tanpa tenaga sbagai sasaran emosi tertahanku krn tk segera berbunyi "Ting" tanda pintu terbuka.

"Keylaa" kak Tommy menarik tanganku dan memelukku eraat.

Aku mematung.. kaget dan binggung dengan sikapnya yang tak terduga karna tiba2 memelukku ditempat umum.

Saat kesadaranku kembali karna begitu bnyak tatapan mata jahil dari pengunjung Mall yang juga mengantri di dpan pintu Lift. akupun mendorong dada lelaki mesum ini dan menarik tangannya agar melangkah menjauh dari kerumunan pengunjung yang kepo dengan drama yang dilakukan kak Tommy.

Praak... tanpa kata aku langsung menampar pipi kiri lelaki mesum ini.. "Jaga attitude mu.. aku bukan wanita murahan.. jadi jaga sikapmu dan jangan sembarangan memelukku"

"Hahahahaa.. okeyy.. okey.. maafkan aku key.. tapi aku sangat kangen ama kamu. dan aku gk tahan kalo liat kamu marah n pleasee jangan ninggalin aku sendirian lagi" jawab cengegesan kak Tommy sambil tetap mengelus2 pipi kirinya bekas tamparan ku.

Dasaar lelaki mesum gilaa.. baru juga semalem ketemu udah brani ngomong kangen2nan. Emang dia siapa?? kenal juga enggak kok bisa2 nya bilang jgan ninggalin dirinya lagi.

Miracle TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang