Aku kembali. Walaupun gk ada yang ngevote atau komen😢 gak apalah yang penting kalian baca .. 😙
Dan aku merasakan dia memaksa untuk melihat tangan ku dan lama kelamaan akupun menyerah dan memperlihatkan tanganku padanya.
Setelah itu aku kaget, kenapa dia seromantis ini
"Oh jangan nathan" batinku
Aku kira nathan akan mencium ku tetapi dia malah mengagetkan ku.
"Hy, lo kenapa merem merem kayak gitu, lo kira gue mau nyium lo, gue cuma mau ngelihat tangan lo doang kali" nada sinis nathan, dan tanganku yang tadi ada digenggamannya sekarang sudah dilepaskannya dengan sangat kasar.
"Lo tau gak ini sakit bodoh, bukannya diobatin malah dikasarin! Tangan gue salah apa hah sama lo terus siapa juga yang mau dicium sama orang kasar kayak lo" Ucapku yang lebih sinis .
"Yaudah gue minta maaf"
"Kalau gitu tolong dong than ambilin kotak p3k nya"
"Ogah, ambil sendiri siapa juga yang butuh"
"Yaudah lah kalau gak mau gue mau pulang aja" ucapku dengan nada bicara yang mengancam .
"Sana pulang, kalau lo diculik om-om gue gak tanggung jawab ya, soalnya ini jam2 malem banyak penculik, banyak-" ucapnya dengan muka yang datar .
Belum saja dia melanjutkan kata-katanya akau langsung memotongnyo.
"Udah gk usah dilanjutin, gue gak akan takut kali"
Tapi tidak tahu kenapa? Difikiranku hanya ada takut dan gengsi . Jika aku pulang aku takut sesampainya dirumah aku sudah tidak gadis lagi tetapi jika aku masih ada dirumahnya nathan kan gengsi? Oh tuhan bantu aku . Batinku
"Sana, katanya pulang" ucapnya
"Yaudah gue ganti baju dulu" ucapku dengan langsung meninggalkannya dan itupun tanpa melihat mukanya karena bagiku dia JAHATT .
*
"Sana, katanya pulang" ucapku.
"Yaudah gue ganti baju dulu" ucapku dengan langsung meninggalkannya dan itupun tanpa melihat mukanya karena bagiku dia JAHATT .
"Palingan juga nggak akan berani" batin ku.
Setelah itu aku juga takut gimana kalau nanti dia beneran pulang, lalu setelah ada fikiran dikepalaku aku langsung menuju ke kamarku dimana dia sedang sudah membereskan baju-bajunya dan berbicara tentang aku.
*
"Dasar cowok gila gak punya perasaan, kalau entar aku diculik om-om gimana. Intinya salahnya! Gak akan gue apunin yang namanya nathan" Ucapku dengan nada kesal.
"Udah bicaranya" Ucapnya dengan nada slow.
Akupun langsung menengok kearahnya tapi dengan cepat aku langsung tidak menengoknya, aku sepelekan begitu saja.
"Udah lah gue cuma bercanda, siniin tangan lo" Ucapnya dengan berjalan mendekatiku dan DAMN- sekarang dia sudah memelukku.
"Oh tuhan" batinku.
"Maafkan gue, gue tadi cuma bercanda" ucapnya dengan melepas pelukannya dan melihat mataku.
Tapi aku tidak melihatnya, aku hanya melihat kebawah dan kebawah. Karena REFLEKS kenapa dia berubah secepat ini.
"Gue mau pulang" Ucapku dengan mengalihkan badan ku yang ada didepannya.
Dan langsung membawa tasku, tetapi seketika aku mau melangakah berjalan keluar tanganku tiba-tiba digenggamnya dengan sangat kencang, refleks aku terjatuh di dada bidangnya.
"Gue mau pulang, yaudah gue maafin"
"Yaudah kalau mau pulang siniin dulu tangan lo entar malah infeksi" Ucapnya dengan nada yang bersalah.
Dengan cepat aku langsung menyodorkan tangku ke tangan nathan, dan bibirku ini mulai bawel lagi.
"Gak usah bersalah gitu kali, tadi lo nyuruh gue pulang sekarang gak boleh, lo itu cowok yang gak gampang ditebak tau" Ucapku.
"Udah gak usah bawel gitu, tuh tanganblo udah gue perban" Ucapnya dengan melihat mataku dan tersenyum kearah ku.
"Oh tuhan dia ganteng banget kalau lagi senyum, nanda lo harus buang jauh-jauh tuh fikiran yang kayak gitu" Batinku
"Sit lo kenapa diem, dirambut lo ada kecoa tau nggak" lamunanku langsung buyar seketika aku mendengar bahwa dirambut ku ada kecoa.
"Hah kecoa, mana kecoa" Ucapku dengan sedikit takut, tetapi yang aku lihat nathan hanya senyam senyum nggak jelas ke arahku.
"Nathan gue takut ih" Refleks gak tau kenapa gue langsung
.
.
.
.
.
.buat kata-kata hari ini adalah?
"Janganlah terlalu gengsi karena gengsi bisa menimbulkan diluar akal pikiran kita, tetapi gengsi tercipta karena kita mnyukainya atau yang lain"
.
..
.
.Yeaaaay😊 udah selesai, maaf ya jika kata-katanya kadang elo atau aku.
Oh iya jangan lupa voute dan komennya ya.
Follow ig aku yah: ditaa28-
Ntar kalau kalian mau ngeritik atau apa. Lovyu😘😘😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanda Dan Nathan
RomanceKucintai dia dalam diamku, Kusayangi dia dalam kesederhanaanku, Kukagumi dia dalam keterbatasanku, Kutatap dia dari sisi gelapku, Wajah yang indah itu? Getarkan hati. Ingin kubelai rambut hitam berkilau dengan jemariku yang kusam. Namun kurasa tak l...