14

1.2K 42 4
                                    

Maaf ya ceritanya ngaret, soalnya aku mau ujian. Tapi akan aku usahain supaya nggak ngaret, tapi kalian harus voute and vomentnya biar aku semangat.

Happy reading guys..

*

"Assalamulaikum" Ucap nanda dengan raut wajah yang amat sangat lesu.

"Waalaikum salam, baru pulang sayang" Ucap tante trisa yang sedang memandangi nanda yang berjalan kekamarnya. Nanda pun tanpa memandang wajah tante trisa, bukan benci nanda hanya lelah.

"Kenapa dia din" Ucap tante trisa ke anaknya itu juga saudara dari nanda tapi beda darah.

"Gak tau, uangnya ilang kali"

"Anak ku bego banget yaaa"

"Lagian mamah, tanya kok tanya sama aku ya tanya sama nandanya sendiri donk"

Dan ia sekarang diana dengan mamanya ada diruang tv, mamanya lagi sedang nonton tv sedangkan diana nonton tv sambil main hp. Biasa anak muda.

"Iya deh iya, udah sana tanyain ke nanda ada apa?"

"Siap"


*

Setelah nanda cerita soal masalah nathan dengan dirinya nanda mulai sangat lega bisa bercerita ini ke orang lain, apalagi itu saudarnya sendiri.

"Gue benci natt,,,han kak din" Ucap nanda dengan air matanya yang sudah keluar.

"Gini ya nan, bukannya aku bela nathan. Tapi kamu disini juga salah" Ucap diana sedikit menekan, nanda menangis. tapi dia berusah untuk diam untuk bisa mendengarkan nasihat dari diana.

"Kamu itu terlalu egois nan, seharusnya kamu itu dengerin penjelasan dari nathan dulu bukan malah ngomong kayak gitu ke nathan. Kalau nathan suka sama kamu, terus kamu ngomong kalau kamu sama nathan hanya cuma temen dan kamu gak cinta sama nathan, hati nathan pasti akan hancur. Bayangin deh kalau kamu diposisi nathan, hati kamu pasti hancur."

Mendengar kata kata yang diucapkan oleh diana, nanda pun makin menangis dan bicaranya berbata bata.

"Ta,, tapiii diii,,,aa gak sukaaa ak,,,u kaak din"

"Dari mana kamu tahu kalau nathan gak suka sama kamu" Ucap diana, dengan sedikit menenangkan nanda, dan diana berhasil menenangkan nanda, walaupun nanda masih menangis tapi tidak seperti tadi, dan sekarang ngomongnya juga sudah tidak berbata bata lagi.

"Kalau nathan suka sama aku, pasti dia akan ngejelasin, akan berjuang supaya bisa jelasin itu ke aku bukan malah cuma nanya setelah itu jawabnya cuma 'yaudah' gak laki banget kak."

"Nathan udah susah payah nan ngejelasin itu semua ke kamu tapi kamunya gak mau denger, inget nathan juga manusia biasa kalau kamu inginnya dikejar terus otomatis nathan juga punya hak untuk berhenti ataupun istirahat."

"Kak aku mau sendiri" Ucap nanda tanpa melihat wajah diana.

"Iyaudah, aku harap nanda mikir yang lebih dewasa lagi yaa, terus mau dengerin penjelasan dari nathan. Aku juga kasihan sama kamu karena gak kayak biasanya"

Setelah itu diana pergi dari kamar nanda meninggalkan nanda sendirian dalam kesunyian yang menerpa diri nanda.












Sampai sini dulu yaaaah, inysa allah bakal dilanjutin kok lebih panjang lagi kalau UN nya udah selesaai.

Jangan lupa voute sama vomennya, kalau gk voment gak bakal lanjut deeh hehe.

Dan jangan lupa follow IG aku yaah : Ditaa28_ kalau mau difollback dm aja. Tapi gak boleh diunfoll, kalau diunfoll aku block. 😊

Semoga kalian sukaaaa.

Nanda Dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang