Sebelas

1.1K 55 1
                                    

Hehe maaf baru update.
Maaf juga aku gantung kaya cinta.

Haha yaudah. Jangan lupa Voute sama Vomentnya yah!

Happy Reading.


*

"Assalamualaikum! TANTE NANDA CANTIK PULANG" Suaraku yang merdu itu langsung mendapat kritikan dari tanteku.

"Nanda! suara kamu itu nggak merdu teriak teriak lagi" Ucap tanteku dengan ogah ogahan.

"Ish, tante jahat banget ih yaudah ah nanda ke kamar dulu yah" Ucap aku dengan langsung berlari ke kamar aku.

Setelah aku sudah berada dikamar ku, aku menaruh tas aku sembarang dan mengunci kamar ku. Aku pun tanpa ganti baju, aku langsung ngerebahin badan aku ke kasur. Entah kenapa sedari tadi aku masih mikirin ucapan nathan yang dilontarkan untuk aku. (SAKIT)

Flashback on.

"Gue mau lo jadi pacr gue".

Deg deg.

Gue yang mendengar ucapan nathan pun langsung membulatkan mata gue dan bertanya "Lo nggak salah, lo sakit?" Ucap gue dengan khawatir, karena yang gue denger tentang nathan, nathan itu nggak suka pacaran.

Gue berfikir apa?nathan cinta gue itu tulus atau cuma mau nyakitin hati gue aja atau malah yang lainnya.

"Haha gue bercanda kalik. Gitu aja kayak udah deg degan" Ucap nathan dengan nyebelinnya. Untung gue belum ngejawab.

"Dasar nyebelin" Ucap gue dengan langsung meninggalkannya, entah kenapa hati gue sekarang seperti ada yang membakar.

"Sebenarnya gue ingin lo jadi pacar gue beneran nan. tapi gue takut lo gak suka sama gue dan gue taunya lu suka sama rizky. Gue takut aja setelah gue nyatain perasaan ini ke elo gue takut lo bukan malah mendekat tetapi malah menjauh dari gue." Batin nathan.

Flashback off.

Tok

Tok

Tok!

Suara dari balik pintu gue pun mengaggetkan ku dan membuyarkan semua fikiranku.

"Siapa"

"Ini tante sayang, ada temen kamu katanya namanya nathan. Cepetan keluar ya sayang udah ditunggu".

"Oh iya tante. Bilang sebentar gitu yah nanda mau ganti baju dulu"

"Hah? Nathan ngapain dia kesini, brengsek banget tuh orang. Terus yang ku denger tentang nathan katanya dia orangnya dingin nyatanya malah sebaliknya dasar manusia aneh."

Setelah aku sudah berada di anak tangga gue ngeliat nathan udah rapi gitu kayak mau ngajak gue diner gitu. Haha tapi pasti nyatanya enggak.

"Kok lo tau alamat rumah gue?" Ucap gue dan langsung duduk disebelahnya nathan.

"Gue tahu alamat rumah lo dari rizky" Ucapnya dengan meminum jus yang dibawakan oleh tanteku.

"Terus lo ngapain kesini" Ucap gue dengan tidak melihat tampangnya karena sedari disekolah gue udah muak dengan tampangnya.

"Gue mau ngajak lo kepesta" Ucapnya dengan merangkul pundak gue" Uh soswet.

"Ih apaan sih? Ngapain lo ngajak gue kenapa nggak ngajak orang yang makan dikantin bareng lo ajah" Ucap gue dengan sinis.

"Itu sahabat gue bukan pacar gue, plis mau ya" Ucap nathan dengan memohon.

"Gimana yah" Ucap gue dengan sok sok an tidak mau padahal mah dihati gue mau banget.

"Ayolah entar sebagai imbalannya gue ngajakin lo liburan ke bandung" Ucapnya.

Mataku pun langsung membinar dengan sekejap "Oke gue mau? Jam berapa"

"Jam 7, lo harus pake dress ya pokonya lo kali ini harus tampil beda" Ucapnya.

"Tapi kan gue nggak punya dress, dress gue udah gue loakin semua haha" Ucap gue dengan mendapat cubitan dari nathan "Aw sakit tau nggak" Ucap gue dengan dihadiahi kejutan oleh nathan sebuah kotak.

"Nih dress buat loh, jangan lupa pake yah dan juga jangan lupa lo harus cantik malem ini" Ucapnya denga berdiri.

Dia berdiri tandanya dia pasti mau pulang, Uhh~.

"Iya iya bawel banget sih" Ucap gue dengan mengikutinya berdiri.

"Yaudah gue pulang dulu ya" Ucapnya.

"Benerkan udah mau pulang, padahal gue doanya agar dirumah gue lama eh malah cepet banget kaya jini, hm".

"Apa nanda" Ucap nathan dengan menaikan satu alisnya.

"Oh gapapa kok, yaudah hati hati yah sampai ketemu entar malem. Dah"

"Dah"

Setelah sudah tidak melihat lagi mobil nathan guepun langsung kembali ke kamar. Setelah berapa menit nandapun tertidur.















Gimana gimana enak donk pastinya.
Maaf ya sedikit dulu. Karena aku lagi banyak masalah hidup biasalag jones. Haha

Voment plissss.

Nanda Dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang