lima belas

647 29 11
                                    

Udah di hapus ya cerita nanda dan nathan, sedih deh gue kalo udah di hapus padahal mau update lagi nih.

Aku males update cerita karna yang voute sedikit padahal mah yang ngebaca banyak, sedih deh gue.

Kalau lupa sama cerita yang sebelumnya bisa baca ceritanya lagi.


Happy reading guys...

*

Nanda terjaga semalamam dengan mata sembab, dan dengan fikiran yang kacau.

Dan nathan terjaga semalaman dengan fikiran yang kacau, yang tidak biasa.

Nanda hari ini sangat malas untuk pergi ke sekolah karna matanya yang sembab, hatinya hancur, fikirannya kacau, dan sekarang nanda sedang tidak baik-baik saja.

Nanda sudah berangkat ke sekolah sangat pagi pukul 06:20 belum ada murid sekalipun kecuali satpam yang sudah berjaga-jaga.

"Pagi pak" ucap nanda dengan tersenyun kepada pak satpam.

"Pagi" pak satpam membalasnya dengan juga tersenyum kearah nanda.

Setelah itu nanda pergi ke kelasnya, sepi seperti hatinya.

"Kenapa mata gue masih sembab aja sih, nyesel gue nangisin dia semaleman" ucap nanda dengan mengusap-usap wajahnya.

Lama kemudian ada murid kelas ipa4 yang sudah masuk ke kelas karna piket kelas, ada juga yang melanjutkan tidurnya di bangkunya masing-masing.

Tina dan dita piket kelas dan nanda pergi untuk keluar supaya kelasnya dibersihin tak lama kemudian sepasang mata nanda menangkap motor ninja yang di duduki satu orang perempuan, dan satu laki-laki.

Siapa lagi kalau itu bukan nathan dan shelly, dan nanda pun tersenyum miris.

"Gak nyangka gue kira dia bakalan peka terus ngejauh dari shelly malah dia sedeket ini" batin nanda yang masih melihat nathan dan shelly, terkadang juga shelly menggandeng tangan nathan.

"Hati gue pecah, sumpah" batinya.

Ketika nanda mau ketoilet nanda mendapati semua murid-murid sekolah Smu cakrawala jakarta sedang melihatnya ada juga yang membicarakan, ada juga yang membanding-bandingkannya dengan shelly murid baru sekaligus sahabat nathan.

"Jelek gitu, mau ngerebut nathan dari shelly"

"Alah cantikan shelly lah"

"Palingan cuma dibuat pelampiasan aja tuh"

Dan masih banyak lagi percakapan-percakapan yang menusuk hatinya.

Setelah foto itu, foto nanda dan foto nathan yang dipost di instagram milik nathan dan tidak di kasih caption yang malah membuat banyak murid-murid Smu cakrawala jakarta keppo, mengira bahwa nanda ada hubungan apa-apa dengan nathan, tapi setelah melihat nathan berangkat dengan murid baru shelly semua lebih senang jika shelly bersama nathan bukan dengan nanda.

Karena katanya nathan lebih pantas dengan shelly dari pada dengan nanda.

Nanda sudah berada di toilet berada di depan cermin. Nanda ngaca, dan membasuh wajahnya dengan air wajahnya terlihat segar tapi hatinya sedang berusah tegar.

"Gue tau gue siapa, dan gue gak pantes buat dia tapi please jangan bandingin gue dengan orang lain, gue gak suka" ucap nanda setengah terisak di depan cermin.

"Lo pantes kok"

Nanda yang seketika menangis langsung mengusap air matanya dan berbalik dan LO








Hihi walaupun pendek gue sempatin buat update kan walaupun udah agak lama gak update. Sebentar lagi ini mau langsung ditujukan diendingnya endingnya sedih atau bahagia. Tunggu aja😊

Nanda Dan NathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang