Setelah gue sukses ngerjain nanda tentang kecoa supaya dia lupa untuk keinginannya untuk pulang malem-malem gini dia langsung meluk gue dengan sangat cepat. haha mungkin dia sangat takut sama kecoa kali yah.
"Gue cuma bercanda kali, gak ada kecoa kok dirambut elo" Ucap gue dengan nada mengejek.
Selepas gue berbicara, nanda langsung melepaskan pelukannya dari tubuh gue. Mungkin dia malu kali dengan tiba-tiba langsung meluk gue dengan ganasnya.
"Bercanda lo gak lucu kali, kalau gue punya penyakit jantung gima-na"
Belum sempat nanda melanjutkan bicaranya gue langsung membungkam bibirnya dengan tangan gue."Haha lo lucu tau gak kalau lagi panik" Ucap gue dengan sedikit tertawa.
"Yaudah lah serah lo, gue nyerah, gue mau tidur" Ucapnya dengan langsung tidur disebelah gue, tetapi saat ini gue belum tidur gue masih duduk ngelihatin dia tidur miring memalingkan badang dari badan gue.
*
Aku pun menyerah, karena aku melihat jam ku sudah jam setengah3 pagi.
Whaaat?? Setengah3 pagi . Yaa aku langsung membawa badanku tidur dikasur king size milik nathan. Dan berapa menit aku merasakan ada goncangan dikasur ini. Kemudian aku menoleh dan waiit NATHAN .
yaaa aku dengan nathan sekarang tidur berdua tapi aku dan nathan tidak melakukan hubungan yang seperti itu, kita hanya sudah ngantuk.
Dan aku juga ingin mengusirnya tapi aku sudah mengantuk dan juga besok pagi ada pemilihan anggota osis baru.
Aku mencari hpku tetapi tidak ada dikasur dan aku ingat hpku aku taru dilemari milik nathan, dan saat aku ingin mengambil hpku itupun aku belom sempat cuma baru bergerak sedikit nathan langsung memeluk pinggangku, apakah nathan sudah tidur atau pura pura tertidur.
Aku juga sudah tidak bisa mengambil hpku karena posisiku sekarang nathan memeluk tubuhku seakan akan dia takut untuk kehilanganku, tetapi entah kenapa? Aku merasakan kenyamanan pada pelukan yang diberikan nathan,padahal aku dan nathan tidak mempunyai hubungan apa-apa.
Tapi aku sadar aku siapa untuknya, Perempuan yang tak tau malu yang baru kenal sudah tidur dirumahnya.
Hoamms....
.
.Nanda dan nathan sekarang pun tidurnya saling berhadapan nanda yang sekarang ada didekapan nathan dan nathan yang sekarang memeluk pinggang rampingnya nanda.
Setelah sudah pukul jam 05:00 nathan terbangun tetapi setelah nathan terbangun dia melihat samar-samar dan dia baru ingat yang disampingnya ini cewek nyebelin cewek bawel yang semalem bacotan sama dia.
Dan nathan pun langsung menyalakan lampunya dan dia melihat nanda yang sedang tertidur dengan wajah yang cantik dan manis, bibir yang kecil.
Setelah nathan mempunyai fikiran yang jorok yang ingin mengambil first kiss dari cewek yang tertidur saat ini, dia mengacak rambutnya frustasi.
"kenapa disekian banyaknya cewek hanya ingin mengambil first kissnya dari cewek yang tertidur saat ini, tetapi menurutku kalo gue sayang sama nanda gue gak akan pernah ngerusak karena sayang itu malah ngeja bukan merusak" batinya.
Tanpa berfikir panjang nathan pun langsung menuju ke kamar mandinya.
Setelah nathan selesai pun dia melihat nanda lagi kenapa dia belum bangun, Biarin lah kalau dia telat kan gue baru leluasa ngehukum dia.
*
"Bik"
"Iya non"
"Nathan kemana
"Oh den nathan sudah dari tadi jam 06:30 dia baru berangkat non"
"Lah kalau gitu kenapa bibik tidak bangunin saya"
"Tidak dibolehin sama den nathan non, katanya den nathan non nanda disuruh pulang sendiri, sama disuruh cepet-cepet pulang terus kesekolah"
Whaaat?? Nathan sekali lagi mau ngerjain aku, lihat aja nanti.
"Oh yaudah bik ya, makasih"
Akupun langsung berlari ke kamarnya nathan dan kangsung membawa tasku beserta baju sekolahku dan tidak lupa juga Hp.
Selesai aku menyetop taksi aku langsung duduk di tempat duduk penumpang.
"Pak jalan gadukan rahayu ya pak no.38"
"Iya non"
"Cepat sedikit ya pak"
Yaaa aku sekarang sudah sampai dan aku langsung mandi dan berpakaian, untung saja saat aku pulang kakak ku gak baca bicara dan sekarang ini aku hanya cuma mempunyai 10menit dan itupun aku harus sudah ada disekolah.
Aku langsung memakai sepatuku dan akupun langsung minta diantarin oleh kakakku.
"Kak anterin ke sekolah dong, kalau aku terlambat aku bisa dihukum kak, pliisss" ucapku memohon.
"Yaudah ayoo" Ucap kakakku cepat.
Untung aja kakak ku hari ini gak banyak bicara, baru saja fikir ku positiv tentang kakak ku dia sudah menanyai ku dengan banyak pertanyaan.
"Kamu tidurnya dirumahnya siapa, teman kamu siapa namanya, dan temen kamu cowok atau perempuan" Ucap kakaku yang malah membikin kepala ku jadi pusing.
Untung saja kakak ku melontarkan pertanyaan segitu banyak sesudah selesai didepan sekolahanku.
"Ntar aku ceritaiin kak kalau ada waktu, yaudah kak by assalamualaikum"
"Wa'alaikum salam, semangat belajarnya"
Dan aku hanya mengacungkan jempol ke arah kakak ku.
Setelah itu aku langsung meninggalkan kakak ku itupun tanpa aku tutup pintunya. Karena Aku sekarang sudah terlambat 5menit.
Yeay, voute di+ komeny ya ..
Follow ig aku: ditaa28_
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanda Dan Nathan
RomanceKucintai dia dalam diamku, Kusayangi dia dalam kesederhanaanku, Kukagumi dia dalam keterbatasanku, Kutatap dia dari sisi gelapku, Wajah yang indah itu? Getarkan hati. Ingin kubelai rambut hitam berkilau dengan jemariku yang kusam. Namun kurasa tak l...